Jadwal memahat di BLOG yang apik untuk Kesehatan dan banyak IDE

Hi, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan mengenai blogging 2019 Jadwal menulis di BLOG yang baik untuk Kesehatan dan banyak IDE simak selengkapnya

Selamat cepat sobat Blogger di seluruh bentala air Indonesia, apa kabarnya nich ??? Mudah mudahan efektif ya... Kesehatan merupakan dasar utama saya melakukan aksi dan menunjang lebih Produktif untuk melaksanakan gagasan baru. Seperti saat ini yang saya tekuni di dunia blogger yang penuh dengan ketentuan untuk melaksanakan IDE baru di sebentuk tulisan.

Seorang blogger identik dengan aktifitas lilin lebah untuk menjalankan kegiatannya dan apakah itu baik untuk Kesehatan ? Malam musim adalah waktu yang benar untuk melaksanakan sebentuk Tulisan karena kedamaian terdapat disana tetapi aktifitas lilin lebah memadai mempengaruhi kesegaran anda andaikan tidak bisa memanipulasi waktu dengan baik.

Awal membangun blog mastimon.com ala waktu itu saya lagi bekerja di Perusahaan Tambang Batu Bara dan aksi blogging saya lakukan ala lilin lebah hari. Karna asiknya melaksanakan tulisan hingga abai waktu cukup arloji 12.00 malam. Besok paginya sungguh rasa ayal untuk pergi bekerja timbul dan akhirnya melaksanakan Konsentrasi Pekerjaan di dunia nyata tergangu.

Aktifitas inilah yang kudu dirubah agar Kesehatan anda lebih terjaga dan bisa terus mencatat setiap musim dengan baik. Mungkin eka musim anda bisa melaksanakan lebih dari 5 karangan tetapi apakah besok musim anda lagi bisa melaksanakan 5 karangan yang sama. Pertanyaan itu selalu sedia di pikiran saya karena Konsistensi di mencatat dibutuhkan agar blog ajek stabil.

Mencoba menghubungi beberapa mastah Blogger yang sedia di Internet dan Facebook. Seperti yang saya perhatikan di Group Facebook "BLOGGER INDONESIA" rata rata di senun lagi banyak yang tahap belajar seperti saya jadi susah saya mendapatkan orang yang benar benar ahli disana. Ngak tau apakah mereka bandar pura jadi Newbie semua ???

Akhirnya saya mendapatkan akun Facebook bang Max Manroe. Saya adalah salah eka pengemar ia karena keramahannya di bereaksi semua pertanyaan saya. Salah eka yang membangkitkan semangat saya ngeblog dan terus mencatat adalah Cara dia melaksanakan Tulisan Blog dengan menentukan waktunya.

Bang Max Manroe menganjurkan saya untuk melaksanakan Jadwal Menulis ala arloji tertentu agar keteraturan Postingan Blog ajek terjaga. Caranya bagaimana untuk seorang Blogger yang lagi bekerja di Perusahaan dan yang telah Full jadi Penulis Blogger ??? Dari hasil percakapan kami maka saya melaksanakan sebentuk kesimpulan seperti dibawah ini.

Jadwal mencatat BLOG untuk anda yang lagi bekerja di Perusahaan.

Bagi anda yang lagi bekerja ala sebentuk Perusahaan Swasta ataupun Negri maka untuk ajek dapat mencatat di blog secara rutin setiap musim anda bisa mengikuti Tips yang saya buat dibawah ini. Tips ini saya lakukan saat lagi bekerja di Perusahaan Swasta dan benar Sukses menghantarkan saya untuk berhenti dari Perusahaan tersebut.

Cara Pertama : Bekerja di Perusahaan antara arloji 07.00 s/d 19.00. Gunakan Waktu mencatat anda ala saat bangun Pagi yaitu ala Pukul 05.00 (Sekalian Sholat Subuh cepat umat Islam dan DOA Pagi belah umat Kristen). Walaupun hanya mendapatkan eka karangan tetapi jika rutin anda lakukan maka memadai baik untuk Performa blog anda.

Cara Kedua : Gunakan waktu mencatat ala Jam 21.00 s/d 22.00 (Malam). Cukup 1 arloji saja anda lakukan dan jangan lebih dari itu karena besok cepat anda kudu berangkat bekerja. Pada arloji 19.30 s/d 21.00 Gunakan waktu untuk istirahat sejenak bersama keluarga. Yang lagi Jomblo bisa santai menonton televisi terlebih dahulu.

Cara Ketiga : Menulis menggunakan Handphone Android adalah cara yang paling ampuh saya lakukan saat bekerja. Disaat arloji Istirahat bersih saya gunakan waktu tersebut untuk mencatat dan terkadang sedia waktu dimana saya tidak sedia pekerjaan sehingga daripada ngerumpi dengan teman kerja lebih baik mencatat karangan yang bermanfaat.

Jadwal mencatat BLOG untuk anda yang FULL mencatat di rumah

Jika anda telah jadi Full Time penulis Blogger maka jangan senang dulu jika tidak mengikuti aturan kesehatan. Seseorang yang telah Full Time jadi penulis terkadang menyepelekan sehingga berbuah Fatal untuk Blog dan Kesehatan Penulis itu sendiri. Merasa bebas jadi para penulis memilih bekerja ala lilin lebah hari.

Saya tidak akan berbicara tentang Kesehatan saat bergadang ala lilin lebah hari. Anda telah dewasa dan pasti telah mengerti akibat melakukan hal tersebut. Mungkin untuk jangka kompak akan baik baik saja tetapi untuk Jangka Panjang akan mempengaruhi kualitas tulisan di Blog anda, mengapa ? Karena Produktivitas anda telah terkuras habis.

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Jadwal mencatat di Blogger menentukan kualitas tulisan yang saya buat. Seperti yang dilakukan bang Max Manroe selalu enjoy dan terlihat efektif orangnya. Beliau melakukan Penjadwalan untuk mencatat dan itu dilakukannya ala Siang Hari karena ia telah tidak bekerja di Perusahaan (Full Time di Internet).

Lihat saja karangan yang dibuat bang Max Manroe selalu konsisten dengan 2 karangan setiap harinya. Tips inilah yang memotivasi saya agar dapat terus mencatat dan tidak kehilangan IDE. Waktu yang benar untuk mencatat ala bersih musim anda bisa melihat beberapa Tips yang saya lakukan dibawah ini. Cara ini lagi saya lakukan cukup sekarang dan Puji Tuhan berhasil.

Cara Pertama : Bangun cepat seperti biasa arloji 05.00 Pagi lakukan DOA Pagi atau Sholat Subuh terlebih dahulu. Pada cepat musim adalah waktu yang paling benar untuk mencatat karena Pikiran saya saat ini lagi Fressh belum di isi oleh persoalan dunia. Buat tulisan 1 atau 2 karangan saja cukup arloji 10.00 Pagi. Selebihnya gunakan waktu untuk Keluarga dan bisa lagi melaksanakan aktifitas lain.

Cara Kedua : Jika di cepat musim anda ayal untuk bangun cepat maka anda bisa berikhtiar mencatat di Jam 13.00 s/d 17.00 Siang. Pagi musim anda bisa melakukan aktifitas lain seperti memelihara ayam, membersihkan rumah atau mempersiapkan si kecil untuk berangkat sekolah. Sedangkan sore cukup lilin lebah gunakan untuk Keluarga dan bersantai agar Pikiran saya ajek Fresh untuk mencatat esok hari.

Cara Ketiga : Ada beberapa orang yang hanya bisa memiliki konsep ala lilin lebah musim jadi Jadwal menulisnya bisa anda buat ala pukul 19.00 s/d 23.00. Siang musim bisa melakukan aktifitas Promosi di corong sosial Facebook, Instagram, Twitter menggunakan Handphone Android. Jangan melakukan penulisan blog lebih dari arloji 23.00 karena itu tidak baik untuk kesegaran anda.

Cara Keempat : Menulis dengan Handphone Android saya lakukan saat sedang melakukan aktifitas jalan jalan di luar. Terkadang konsep mencatat itu muncul saat sedang menunggu antrian di Bank atau antrian saat mencetak sebentuk Kalender di Percetakan. Saat itulah moment yang baik untuk melaksanakan Judul karangan dan menulisnya. Jangan melantas Publikasikan karena biasanya mencatat dengan HP banyak terjadi kesalahan Penulisan.

Sebenarnya jadi penulis Blogger itu Flexibel tidak ditentukan oleh waktu seperti orang bekerja di sebentuk Perusahaan. Jadi anda bisa memanipulasi sedemikian rupa agar ajek berjalan bersamaan dengan aktifitas lainnya. Pembuatan Jadwal mencatat inilah yang akan melampas anda untuk terus berkarya. Percayalah IDE mencatat itu muncul karena anda terbiasa melakukannya.

Begitulah penjelasan perihal Jadwal menulis di BLOG yang baik untuk Kesehatan dan banyak IDE semoga tulisan ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada tag blogging 2019, blogging for money, blogging tutorial for beginners,

Belum ada Komentar untuk "Jadwal memahat di BLOG yang apik untuk Kesehatan dan banyak IDE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel