Kapan waktu terbaik buat postingan blog mudah-mudahan PageOne di Google !!!

Hi, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan mengenai blogging blog Kapan waktu terbaik buat postingan blog agar PageOne di Google !!! simak selengkapnya

Pagi ini terbangun di keheningan malam, hanya bahana suara binatang lilin lebah yang menemani. Kucoba untuk meraih instrumen komputer di kesudahan tempat tidurku walaupun alat penglihat terasa berat. Terbayang di Pikiran segala apa yang harus abdi lakukan di pagi hari ini.

Jam nenunjukkan getok 03.00 Pagi, kuletakkan dahulu laptop di meja belajar kecil bekas meja belajarnya anak kesayanganku. Kuambil gitar dan dengan kemampuan bermain gitar seadanya kunyayikan Pujian kepada Tuhan. Tidak ada anggin atau angin kencang pada pagi ini abdi dari berdoa.

Lagu pujian Rohani biasa tetapi sunggu dapat menikmati. Menyembah dalam alunan musik gitar yang kumainkan dengan indah, hanya lagu Ku Mau Cinta Yesus Selamanya. Cintaku dengan Tuhan Yesus sangat ku rasakan damai aman yang sungguh Luar Biasa.

Pukul 04.00 pagi dari ku ambil laptop dan ku buka blogger yang biasa ku lakukan mengetik sebuah karangan blog. Membuka balkon google ialah sasaran utama untuk melihat penerangan terupdate di dunia maya. Google menampilkan alat penglihat berkedip kedip dan ada angka besar besar dan kecil kecil, apakah it ???. Dialah Ferdinand Monoyer ialah seorang yang menciptakan gawai untuk mengetes ketajaman alat penglihat yang sedang berulang tahun pada hari ini yang ke 181, berikut apresiasi lengkap Cara mengukur daya Ketajaman Mata menggunakan bagan hasil ciptaan Ferdinand.

Artikel tersebut masuk di balkon google pada halaman pertama dan kemungkinan besar akan menjadi PageOne dan telah menjadi Page One selepas abdi coba lihat dengan mengetik "Cara mengukur daya Ketajaman Mata" di balkon Google. Dari cerita abdi di atas pasti sahabat telah mengerti bukan bahwa membuat karangan yang baik ialah pada era di pagi hari atau pada lilin lebah hari tetapi mulailah pada era beker 01.00 malam, kenapa ??? Semua kegiatan di mulainya ialah pada era beker itu dan google cukup cepat menangkap tulisan kita.

Cara lengkap supaya Artikel bisa PageOne :

  1. Bangun lilin lebah hari atau pagi hari beker 01.00 berbatas dengan 03.00
  2. Berdoa terlebih dahulu sebelum membuat tulisan blog
  3. Tentukan judul karangan blog yang akan di buat sesuai kemampuan menulis sahabat
  4. Lihat di balkon Google ada penerangan terbelakang segala apa di sana karena Google ialah jendela dunia
  5. Mulai menulis dengan enjoy dan jangan tertekan dengan kalimat yang profesional karena dengan menulis dari hati telah pasti tulisan sahabat murni tulis sendiri.
  6. Jikapun sahabat tidak menguasai bahan sebaiknya isi karangan dari blog lain di berikan alamat sumber dan sunting ulang isinya.
  7. Gunakan coretan yang menarik pada era upload coretan untuk artikel, jika sahabat mengambil di google, sunting ulang gambarnya menggunakan photoshop tambahkan tulisan dan save ganti Nama sesuai dengan judul artikel
  8. Sebelum di Publikasikan buat Label Blog, Deskripsi Penelusuran di isi dengan banyak kata kunci sesuai karangan blog dan jangan lupa jadwal sebelum di publikasikan dengan menambahkan 02 menit supaya karangan tidak langsung terpublikasikan supaya google mengartikan dengan cepat.
  9. Publikasikan terjadwal dan jangan lupa cek di sunting apakah tulisannya telah rapi atau belum karena biasanya ada space paragraf bertambah dan merengang.
  10. Jika telah tampil dan di publikasikan silahkan copy alamat atau karangan blog dan paste di Search Console untuk mendaftar di google supaya cepat di deteksi oleh google.
  11. Selesai dan lihat hasilnya di balkon google, karangan baru beberapa menit saja telah bisa PageOne.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-9212108018454395493", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian detil tentang Kapan waktu terbaik buat postingan blog agar PageOne di Google !!! semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag blogging blog, event blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Kapan waktu terbaik buat postingan blog mudah-mudahan PageOne di Google !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel