Penjelasan merek Stars Wars di Google Search Console / Web Master terbaru

Hohoho, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan mengenai blogging tutorial pdf download Penjelasan logo Stars Wars di Google Search Console / Web Master terbaru simak selengkapnya

Webmaster atau Search Console adalah tempat dimana kita melakukan Pengindexan sebentuk Blog/WEB/Situs berserta dengan artikelnya. Beberapa bulan terakhir kita sudah mulai mengaksesnya dengan Mode atau adaptasi terbaru. Jika masih kebinggungan sedia tombol untuk kembali ke Versi Lama. Nah di adaptasi terbaru ini kita dikejutkan dengan munculnya merek Stars Wars berwarna kuning.

Beberapa sahabat berlimpah yang bertanya di Group Facebook atau langsung menanyakan melalui inbox messenger FB dengan Chat Whatsapp. Ada yang mengatakan bahwa akun Gmail kita sedang di retas atau sedia paksa pihak yang inggin memikat alih akun yang kita miliki. Ada lagi yang mengatakan bahwa itu hanyalah sebentuk simbol saja.

Buat sobat blog mastimon.com sekalian jangan kuatir atau takut atas Logo tersebut tidaklah berbahaya atau menakutkan. Itu hanyalah sebentuk simbol untuk beralih ke Mode Stars Wars. Jika kalian mencoba mengkliknya bahwa akan berjalan perubahan adalah awalnya memanfaatkan Kaca Mata bahwa akan berubah beterbangan kacamatanya.

Baca Juga :

Ada jumlah fasilitas jika kalian memanfaatkan mode Stars Wars di Search Console yang baru adalah sedia efek suara animasi. Entah apa yang inggin di tampilkan oleh Webmaster Google ini atas tak sedia perubahan yang signifikan. Mungkin hanya sahaja inggin memberikan fitur ini yang terinspirasi dari Film Star Wars.

Perubahan yang berjalan saat Menggunakan mode Stars Wars :

  • Ada merek gambar kepala berwarna Kuning
  • Saat melakukan Index URL atau link esai sedia jumlah kartun seperti Game
  • Saat masuk ke Menu embaran kita akan memandang dengan mengindahkan Efek suara Animasi
  • Pada menu Laporan Liputan berjalan perubahan Warna

Bagaimana apakah masih takut dengan Logo kuning yang sedia di Search Console / Webmaster Google tersebut ?... Jangan kuatir dengan bimbang atas itu hanyalah sebentuk Fitur biar lebih menaik dengan tentunya kita tak bosan menggunjunginya. Buat kalian yang mengampukan Blog bahwa setiap esai wajib di Submit biar cepat terindeks dengan berada di beranda Google.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-7918985833701161475", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke penjelasan perihal Penjelasan logo Stars Wars di Google Search Console / Web Master terbaru semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori

Belum ada Komentar untuk "Penjelasan merek Stars Wars di Google Search Console / Web Master terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel