Tutorial cara mendatangkan Visitor Blog dengan Fanspage Facebook yang tepat

Allow, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawakan tentang blogging raja Tutorial cara mendatangkan Visitor Blog dengan Fanspage Facebook yang tepat simak selengkapnya

Ada berlimpah cara mendatangkan Visitor alias Pengunjung blog. Mulai dari penulisan karangan yang SEO (Search Engine Optimization) cukup dengan share link blog ke corong sosial. Jika awak yang pemalas berinteraksi di medsos seperti Facebook, Instagram, Google+ dengan Whatsapp bahwa bisa menyandarkan Search Engine.

Search Engine yang paling berlimpah digunakan adalah Google, Yahoo dengan Bing. Cukup jelas andaikata kita lihat ala trafik blog rata rata akar visitor dari sana. Ada juga yang menyandarkan Media Sosial buat menjaring pengunjung. Cara ini layak merepotkan karena layak update terus ala manual dengan andaikata pengen enak layak bayar.

Lalu bagaimana cara mendatangkan visitor blog memanfaatkan corong sosial lamun tak memanfaatkan modal. Gratis dengan yang lebih asik lagi kita tak perlu berlimpah update karena setiap postingan yang kita buat tak sia sia. Dari banyaknya corong sosial buat memasarkan Blog abdi lebih suka memanfaatkan Fanspage FB (Halaman Facebook).

Jika awak belum memegang sebentuk Fanspage Facebook silahkan ikuti tutorial beserta :

  1. Silahkan awak masuk ke Akun Facebook awak sendiri, jangan akun facebook anak Adam lain.
  2. Jika awak memanfaatkan PC alias Komputer bahwa faksi ala menu ala Pojok Kanan tempat (Pengaturan), membeda-bedakan Buat Halaman.
  3. Jika awak memanfaatkan Smartphone (HP Android) silahkan faksi Pengaturan di Pojok kanan tempat dengan lihat kebawah geledah menu "Buat Halaman"
  4. Selanjutnya faksi Mulai >> Tulis Nama Halaman >> Pilih Kategori >> Tambahkan link situs awak >> Tambahkan Foto Profil dengan Foto Sampul >> Selanjutnya >> Kunjungi Halaman >> Selesai.

Buatlah sebentuk Fanspage FB yang bertimbal dengan nice Blog sobat. Saran abdi adalah Fanspage yang berlimpah disukai anak Adam seperti tentang Resep Masakan atau sebentuk Tutorial. Kali ini yang abdi bagikan adalah tentang Resep Masakan yang rata rata di sukai oleh kumpulan emak emak. Jika sudah jadi sekarang kita akan berangkat dengan memasarkan Halaman Facebook tersebut.

Buat postingan Fanspage FB yang bermanfaat

Jika awak baru saja memegang sebentuk Fanspage Facebook dengan belum berlimpah Anggotannya bahwa saran abdi buat beberapa status ala Fanspage tersebut yang menarik. Menarik disini adalah awak melaksanakan postingan yang bermanfaat bertimbal dengan Nice Fanspagenya. Contoh : Buat beberapa postingan tentang Resep Masakan.

Saat Halaman Facebook belum berlimpah memegang Anggota saran abdi jangan menyebar Link Blog anda. Jika itu awak lakukan bahwa Fanspage FB awak akan sulit mendapatkan ahli karena saat ini berlimpah anak Adam memafhumi Jika berlimpah Promosi tak akan di like Facebooknya. Buat ala bertahap 5 cukup dengan 10 status di fanspage supaya terlihat aktif.

Undang Teman buat Like Fanspage

Mengundang ikhwan Facebook buat meminati Halama Facebook kita bukanlah perkara mudah karena dari 5000 ikhwan yang awak memanggil aman hanya beberapa yang merespon. Cara ini juga tak bisa awak lakukan sekaligus karena saat mengundang ikhwan layak mengklik satu persatu. Bayangkan saja andaikata memegang 5 ribu ikhwan berarti 5 ribu kali klik.

Lakukan pengundangan ikhwan ala bertahap, jangan buru buru dengan sesuaikan dengan waktu anda. Caranya layak mudah karena andaikata adaptasi Desktop awak layak lihat di menu ala samping kanan bahwa siap Tombol Undang Teman. Jika memanfaatkan adaptasi Mobile alias HP Android awak bisa lihat menunya di halaman pertama saat awak membuka Fanspage FB tersebut.

Share Fanspage ke Group Facebook

Cara jitu dengan paling efektif mendatangkan Like Fanspage adalah melalui Group Facebook. Silahkan awak geledah Group Facebook yang bertimbal dengan Nice sobat. Jika tentang Resep Masakan silahkan awak membeda-bedakan Group tentang Resep Masakan. Jangan share postingan yang tak bertimbal Nice bahwa siap 2 kemungkinan yaitu tak di publish oleh admin dengan yang lebih parah awak di keluarkan dari Group.

Share Fanspage Facebook ke Group Facebook berlimpah Anggota dengan bertimbal nice ini sudah abdi buktikan. Fanspage akan berlimpah yang like dengan yang lebih atraktif lagi adalah karangan kita berlimpah yang share kemana mana. Semakin berlimpah yang share bahwa kemungkinan besar Faspage awak akan banjir dengan Like Pengikut dengan Anggota.

Buat satu Postingan karangan di Blog yang lengkap dengan Panjang

Khusus blog Resep Masakan terkadang kita lihat hanya melaksanakan satu keterangan setiap postingannya. Itupun tak didukung dengan penulisan karangan yang SEO. Akhirnya buat melawan situs sebesar Cookpad di anjung Google cukuplah sulit. Jadi andaikata awak menyandarkan Fanspage Facebook buatlah satu karangan dengan Versi yang Lengkap

Salah satu contoh artikelnya adalah "20 Resep cara buat Es Buah". Dengan begitu karangan awak akan terlihat panjang dengan lengkap. Para pembaca paling suka dengan karangan yang lengkap dengan tak dipotong potong. Jika sudah melaksanakan postingan tersebut bahwa kemudian kita akan melaksanakan Postingan di Fanspage Facebook yang tepat dengan supaya berpatutan sasarannya.

Postingan Fanspage dilengkapi Link karangan Blog

Rata rata andaikata kita Posting Link Blog dengan cara langsung gitu aja tanpa melaksanakan tulisan yang bermanfaat terlebih dahulu. Cara ini tak cacat lamun rata rata anak Adam akan malas faksi link sobat tersebut. Terlebih lagi mungkin di Like dengan Komentarpun tidak. Jadi cara yang tepat adalah tetap melaksanakan Postingan yang bermanfaat disertai Gambar yang menarik.

Saat dibaca anak Adam andaikata karangan awak itu bermanfaat bahwa akan berlimpah yang like dengan share. Pada akhir postingan di Fanspage FB awak tersebut kasih link Blog awak dengan menambahkan kata "Silahkan baca Tutorial lengkapnya". Jika tentang Resep Masakan awak buat Postingan dengan berlimpah gambar, di setiap Gambar tersebut siap Resep Masakannya dengan di akhir artikelnyapun awak selipkan Link Blog.

Jangan buat status baru saat postingan Fanspage lagi Ramai

Kebanyakan anak Adam saat Fanspage lagi bising dengan Like dengan Komentar mereka semakin semangat dengan akhirnya melaksanakan terus Postingan baru. Cara ini menurut abdi cacat karena andaikata awak buat status di Fanspage dengan karangan baru bahwa karangan durasi awak akan sepi. Ini sudah abdi buktikan dengan ternyata berhasil walaupun serau update.

Buatlah satu Postingan di Fanspage FB beberapa hari sekali saja. Jika siap satu postingan awak yang banjir dengan anotasi dengan share bahwa jangan buat Postingan baru cukup postingan tersebut sepi lagi. Postingan yang baru aman berbeda hasilnya karena setiap anak Adam melihat dari sudut mana status itu bermanfaat alias tidak.

Membangun Fanspage Facebook sama dengan membangun Blog anda. Bukan hanya buat sebar Link Blog lamun melaksanakan postingan yang bermanfaat juga mempengaruhi. Semakin berlimpah yang Like dengan Share postingan Fanspage awak bahwa semakin berlimpah Anggota Fanspage tersebut. Yang lebih keren lagi dari ribuan pembaca aman siap ratusan yang faksi link blog awak ala akhir karangan tersebut.

Buat ikhwan teman aman penasaran Fanspage Facebook abdi apa ya !!! Yang aman abdi tak melaksanakan Fanspage Hoax atau Fanspage yang menjatuhkan seseorang. Saya memegang 10 Fanspage FB lamun yang aktif abdi update hanya 3 Fanspage. Rata rata sudah puluhan ribu ahli bahkan siap satu fanspage sudah mencapai 98 ribu anggota.

Semua Fanspage yang abdi kelola tak pernah memanfaatkan Modal Iklan. Semua abdi lakukan ala manual dengan penuh kesabaran. Belajar dari setiap kesalahan dengan terus memperbaikinya. Tidak bertanya kesana kemari karena Pengalaman adalah Guru yang paling berharga. Silahkan awak terapkan cara abdi ini aman bisa berhasil.

Jika dari pembahasan Tutorial cara mendatangkan Visitot Blog dengan memanfaatkan Fanspage Facebook masih siap yang kurang jelas silahkan bertanya di artikel komentar. Koment Disqus blog ini aktif di Android abdi jadi andaikata awak berkomentar bisa langsung abdi jawab. Semoga bermanfaat buat ikhwan teman sekalin dengan salam Blogger Sukses.

Begitulah penjelasan mengenai Tutorial cara mendatangkan Visitor Blog dengan Fanspage Facebook yang tepat semoga info ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada label blogging raja, wordpress blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Tutorial cara mendatangkan Visitor Blog dengan Fanspage Facebook yang tepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel