11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Hohoho, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan tentang blogging is 11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog simak selengkapnya

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog - Kebanyakan seorang blogger mengingikan blognya selalu ramai oleh pengunjung, telah absolut itu merupakan  sebuah hal yang lumrah. Yang berjibun di idamkankan oleh seluruh blogger

Meskipun niat awal saya iseng ngeblog untuk menyalurkan hobby saya sebagai penulis, absolut senang jua jika blognya kebanjiran pengunjung kaya pengunjung pasar senggol.

Apalagi yang melancarkan kegiatan ngeblog dengan tujuan mendapatkan dana dari blog, telah absolut meluaskan pengunjung blog merupakan sebuah keharusan, karena semakin berjibun pengunjung blongnya telah absolut semakin berjibun jua pundi-pundi dolar yang bisa dikumpul.

Tapi yang menjadi sebuah interogasi besar di benak saya semua adalah, gimana gerangan cara untuk meluaskan pengunjung blog ???

Padahal semua itu telah di paparkan oleh sebagian besar blogger senior tanah air di antaranya : klik mania.net, sugeng.id, maxmonroe.com yang susahnya saya malas membaca dengan malas untuk bereksperimen dengan ilmu yang mereka berikan secara Cuma-Cuma itu.

Nah kali ini aku akan mencoba untuk  memaparkan dengan jua membalas interogasi singkat dari teman-teman semua khususnya blogger pemula.

Budayakan membaca hingga akhir karangan ini.

Pertanyaan pertama adalah 

# Kenapa blogku selalu encer enteng kecil rendah daif oleh pengunjung???

Sebelum melangkah terlalu jauh akan aturan meluaskan pengunjung blog, tidak siap salahnya  saya jua kudu ketahui dahulu segala apa argumen yang mendasar hingga blog saya encer enteng kecil rendah daif pengunjung.

Berdasarkan pengalaman awak aku saat baru berguru ngeblog, siap jumlah argumen tertentu kenapa blog saya encer enteng kecil rendah daif pengunjung???

1. Baru Belajar Ngeblog

Penyebab paling elementer adalah saya baru terjun di dunia #Blogging atau dengan cakap beda baru berguru ngeblog dengan jua juga lagi terlalu minim pengalaman akan blog.

Membuat blog tentu gamblang tidak berbatas 5 menit saya telah mampu membuatnya dengan hal tersebut bisa dilakukan anak Adam awam sekalipun. Tapi susahnya jika melaksanakan blog yang saya miliki kenamaan dengan berjibun pengunjungnya.

Jika teman-teman lagi pembuka jalan seperti aku ,tidak harus ragu dengan khawatir jika blog saya encer enteng kecil rendah daif pengunjung, karena saya butuh waktu dengan proses yang panjang dengan lebih giat berguru di hal ngeblog.

Tapi jika teman-teman telah rentang waktu terjun di dunia blogging trus blognya lagi encer enteng kecil rendah daif pengunjung harus di pertanyakan dengan aturan ngeblognya.

2. Berharap Hal Konyol Yakni “ Pengunjung Akan Datang Sendiri ’’.

Pernah abdi tanya diseorang blogger senior akan aturan mudah-mudahan meluaskan pengunjung blog, Jawabnya simple ajha, ialah banyak-banyak posting ajha dahulu artikelnya mas nanti pengunjung akan datang sendiri.

Bagiku siap benarnya jua sich, tapi jika itu dilakukan dahulu kala atas awal peluncuran aplikasi blogger. Karena saat itu kurang persaingan antara para blogger jika saya sering update karangan maka blog saya akan nangkring dihalaman satu google. 

Tapi hal tersebut tidak berlaku untuk sekarang sebab dengan bermodal update karangan saja tidak bakalan cukup, siap hal beda jua yang kudu diutamakan ialah SEO dengan advertensi blog yang saya miliki dengan aturan yang benar.

3. Kualitas Konten Yang Biasa-Biasa Saja

Faktor yang menentukan seseorang menjadi blogger sukses ialah kualitas konten yang siap didalamnya. Dan jika embuh mendapatkan berjibun pengunjung blog teman, maka saran dari aku perhatikan jua kualitas konten teman-teman yang siap didalam blog.

Apabila di blog teman-teman membahas topik-topik yang telah rame di bahas, dengan kualitas konten tersebut biasa-biasa saja, yakin dengan beriman saja bahwa blog teman-teman akan ayal di persaingan dengan rentang waktu kelamaan akan ayal tenggelang ditengah gencarnya persaingan.

Apabila hal tersebut terjadi atas badan teman-teman, saran dari aku mudah-mudahan teman-teman lebih mementingkan badan dahulu untuk memperbaiki konten-konten yang siap di blog jangan dahulu pusingin untuk mendapatkan berjibun pengunjung.

4. Selalu Beranggapan Semua Blog Itu Sama.

Jika teman-teman berpaham bahwa semua blog yang bertebaran di internet itu semuanya sama saja…upss,,,itu anggapan yang salah besar karena blog itu memiliki berjibun jenis mulai dari poin pembahasan, target pengunjung dengan tujuan dari blog itu sorangan apa?? dengan lagi berjibun lainnya.

Jika teman-teman embuh blognya berjibun pengunjung maka syaratnya kudu paham dahulu perbedaan-perbedaan yang ada, alasannya simple ajha supaya teman-teman bisa menemukan strategi yang baik untuk promosikan blog teman-teman.

5. DLL ( Beberapa Penyebab Lainnya)

Selain 4 poin di atas, lagi berjibun lagi penyebab kenapa blog teman-teman encer enteng kecil rendah daif pengunjung diantaranya ciptaan template yang kurang bagus dengan kecepatan loading yang jua super lelet

4 poin diatas sekedar intermezzo supaya lebih membenahi lagi untuk kedepannya, mungkin lebih baiknya saya kembali lagi ke topik. Jangan berbatas ayal penasaran..hehehehe

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Nah kali ini aku akan jika membeberkan sedikit tips yang bias diterapkan untuk meluaskan pengunjung di blog teman-teman.

Beberapa tips yang aku paparkan ini diambil dari referensi terpercaya dengan telah aku jika di blogku.

1. SEO (Search Engine Optimization) 

Seo atau dengan cakap beda melancarkan optimasi dimesin pelacak ialah sebuah aturan meluaskan pengunjung blog yang lagi popular hingga sekarang ini dengan justru hamper di lakukan oleh semua blogger (blogger pembuka jalan dengan blogger senior ).

mengapa demikian???  

Kita ketahui bersama bahwa mesin pelacak merupakan sumber paling elementer untuk trafik blog terbesar yang siap di internet. Selain itu, SEO bisa diterapkan disegala jenis blog baik itu blog niche, blog gado-gado, blog berita, blog bisnis, blog personal dll.

Tapi meskipun demikian kebanyakan para blogger berpendapat SEO bukan merupakan hal tidak absolut dengan cuman buang-buang waktu ajha.

SEO itu sangat bena lho !!!!!

Cuman masalahnya berguru SEO tidak mudah saya bayangkan karena SEO selalu berubah-rubah seiring bergantingnya waktu. Butuh kesabaran, ketekunan, tekat yang kuat serta  beserta semangat pantang menyerah mudah-mudahan menjadi master ilmu SEO.

Apakah dengan menjadi pakar SEO, master SEO dengan beda sebagainya menjamin blog saya akan kebanjiran pengunjung????

No…..tidak !!!!!!!!!!!!!!

Sebuah persepsi yang amat keliru jika embuh berjibun pengunjung kudu beres master SEO, karena untuk blogger pembuka jalan seperti aku tidak harus kudu menjadi master SEO, pakar SEO dll. Teman-teman cuman terapkan teknik SEO dasarnya ajha diantaranya :

  • Riset keyword dini upload karangan di Google Adwords
  • Buatlah karangan berkualitas mudah-mudahan disukai  pihak google
  • Terakhir hindari kesalahan-kesalahan SEO yang sering di lakukan pembuka jalan seperti aku ini

2. Promosikan Blog Dan Konten Di Media Sosial

Berikut yang kudu dilakukan adalah kudu giat promosikan blog beserta konten yang saya miliki di corong sosial, saya ketahui bersama bahwa corong kemasyarakatan merupakan sumber trafik paling berjibun menempati urutan kedua setelah mesin pelacak atau search engine.

Kendala yang dialami absolut siap dimana saya telah berusaha sebarkan link di akun Facebook,Twitter dll tapi pengunjung lagi ajah encer enteng kecil rendah daif justru tidak siap anak Adam yang mampir di blog dengan membaca isi postingan saya !!!

Seperti halnya SEO, advertensi di akun corong kemasyarakatan jua siap tekniknya, tidak semudah sebar link setelah itu selesai dengan berharap pengunjung akan membanjiri blog anda.

Ada jumlah teknik yang kudu anda kuasai dini mempromosikan blog atau konten di corong kemasyarakatan antara beda adalah

Harus aktif dimedia kemasyarakatan yang paling teman-teman gemari



Pilih salah satu corong yang secara awak teman-teman sukai atau sesuai target pengunjung blog, jika blog sobat ramai pengunjungnya dari facebook maka aktif di facebook, tapi malah lebih bagus jika teman-teman aktif disemua corong kemasyarakatan karena akan lebih meluaskan lagi trafik untuk blog.



Gunakan corong kemasyarakatan sesuai dengan fungsinya



Jangan terlalu mementingkan badan dimedia kemasyarakatan hanya untuk promosikan blog, yakin dengan beriman itu ngga bakalan efektif. Gunakan corong kemasyarakatan untuk aktifitas social jua bukan semata-mata untuk promosikan blog dengan konten tapi jua baku sharing dengan memecahkan hal yang di alami bloger lain.



Banyakin handai di corong sosial, baru advertensi blog



Percuma jua saya berusaha promosikan blog baru tidak siap handai di akun corong social, beres banyakin handai atau follower saya baru langkah selanjutnya promosikan blog.

3. Biasakan Blogwalking ( Berkomentar Di Blog Orang Lain )

Berkomentar di blog anak Adam beda merupakan hal yang paling gamblang untuk mendatangkan pengunjung di blog. Dilain sisi dengan berkomentar di blog anak Adam beda bisa jua sebagai ajang silaturahim antara sesama blogger dengan jua tempat saya baku berbagi.

Meskipun demikian aturan tersebut tidak menjamin blog anda akan kebanjiran pengunjung. Tapi akan sangat bena untuk blogger pemula.

4. Bagi Secara Cuma-Cuma ( Gratisan )

Semua anak Adam absolut berkenan yang gratisan, hal tersebut dibilang sangat efektif untuk meluaskan pengunjung blog, diantaranya: bagi Ebook, Software, Video tutorial, Foto, Desain Gambar secara gratis.

5. Selalu Welcome Dengan Pengunjung

Ini jua salah satu yang telah aku lakukan sejak pertama aku melaksanakan blog ini, yaitu peduli dengan pengunjung.

Sedikit apapun pengunjung blog sobat saat ini, jika sobat peduli dengan pengunjung bukan tidak mungkin pengunjung yang sedikit tersebut bisa menjadi pintu gerbang untuk beribu-ribu atau justru ratusan ribu pengunjung yang lain.

6. Guest Posting

Guest posting atau di bahasa indonesianya menulis di blog anak Adam beda merupakan suatu aturan yang bisa dikatakan lumayan efektif untuk mendatangkan pembaca, bahkan blog handai lagi baru.

Meskipun demikian hal tersebut belum sempat aku terapkan mungkin belum sekarang kali.

7. Aktif Di Forum Dan Situs Tanya Jawab

Forum menjadi alternative beda untuk menjaring pengunjung, telah absolut promosikan blog di badan jangan sembarangan 

Carilah badan sesuai dengan poin yang siap di blog teman-teman dengan membalas interogasi dari anggota badan tersebut dengan memberikan tips-tips yang bermanfaat.

Sama halnya disitus Tanya jawab anda bisa membalas interogasi demi interogasi yang bisa membantu angota beda atas permasalahannya sekaligus mencantumkan alamat blog dengan apabila pertanyaannya siap di karangan yang saya periksa beritahu saja supaya membacanya atau copy URLnya.

Beberapa situs Tanya jawab 

8. Submit Artikel Di Situs Social Bookmarking

Situs Social Bookmarking bisa dijadikan referensi jua untuk mendapatkan berjibun pengunjung dengan bisa mendapatkan backlink secara Cuma-Cuma(gratis)

Tidak sedikit lho blogger yang mendapatkan ratusan pengunjung setiap harinya hanya dengan Social Bookmarking.

9. Membuat Video Di Youtube

Teman-teman bisa melaksanakan sebuah video sesuai dengan poin di blog. Karena youtube merupakan website urutan ketiga setelah google dengan fecebook, beres hal tersebut menjadi alternatife beda untuk hebat pengunjung blog.

10. Tulislah Judul Postingan Yang Menarik Minat Untuk Membaca.

Judul merupakan cuilan awal yang dilirik pembaca, jika judul postingan teman-teman tidak hebat dengan terlukis membosankan telah taukan segala apa yang terjadi.

Tapi sebaliknya jika judul postingan hebat minat pembaca, bisa beres melaksanakan anak Adam yang tadinya nda siap niat membaca menjadi begitu penasaran dengan judul postingan yang begitu menggoda dengan menarik.

11. Buatlah Artikel Yang Lagi Trend  

Untuk mencari poin karangan yang lagi trends, handai bisa langsung ajha ke Google Trends, akan mendatangkan berjibun pengunjung karena lagi hangat di bicarakan. 

Kesimpulan setelah membaca secara detail postingan diatas adalah sbb : Jika teman-teman pendatang baru di dunia blogging atau baru berguru ngeblog, maka saran dari aku untuk menerapkan aturan yang paling mudah dulu. Kalau nanti telah cukup berjibun pengalaman akan blog baru mencoba aturan yang lebih sulit. mungkin itu saja cara meluaskan pengunjung blog Semoga karangan ini bermanfaat.

Begitulah penjelasan tentang 11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog semoga info ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada tag blogging is, blogger,

Belum ada Komentar untuk "11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel