8 Cara Untuk Tetap Eksis Di Tengah Ketatnya Persaingan Blog

Hohoho, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan tentang blogger adalah 8 Cara Untuk Tetap Eksis Di Tengah Ketatnya Persaingan Blog simak selengkapnya

Untuk mendapatkan tamu apa lagi yaum rasanya apa lagi sulit. Hal tersebut berlaku akibat marak sekali muncul blogger-blogger pemula dan website-website yang memuat postingan - postingan HOAX  dan artikel COPAS yang melaksanakan kita semua harus memegang cara mudah-mudahan tetap eksis di tengah ketatnya persaingan getah perca blogger. 

Sekarang ini, bobot artikel telah tidak jadi sebuah acuan, dan bahkan artikel yang berkualitas atau artikel yang relevan pun sudah  jarang kita jumpai.

Mengapa begini ???

Karena yang sedia di akal orang sekarang ini adalah uang mengatur bakal melegitimasikan apapun aturan untuk mendapatkannya, begitu juga getah perca blogger sekarang ini, acap melegitimasikan aturan COPAS artikel orang lain dan bahkan menyebarkan berika HOAX pun ditempuh,,,memberikan informasi yang bermanfaat buat pembaca tidak dipedulikan lagi.

Walaupun dunia blogging sekarang apa lagi ramai dengan persaingan, tetapi sedia beberapa aturan yang jadi pegangan teman-teman semua biar blog handai tetap eksis dan bahkan banyak disukai getah perca visitor.

Penasaran aturan apa sahaja yang harus di terapkan biar blognya tetap eksis dan bahkan blog handai bisa unggul dari blog-blog lainnya.

Simak pembahasan lengkap dibawah ini :

1. Selalu Mengutamakan Kualitas Konten, Bukan Kuantitas.

Cara yang paling utama adalah teman-teman harus memperhatikan bobot konten yang sedia di blog. Jangan terlewat mengejar jumlah tamu diblog tanpa mempedulikan bobot konten.

Teman-teman jangan terlewat melegitimasikan COPAS ( Copy + Paste ) dari artikel orang lain, hadirkan konten yang berkualitas dari ide-ide teman-teman sendiri. 

Sekarang yang teman-teman harus fokuskan dulu gimana caranya melaksanakan konten yang berkualitas yang relevan, setelah itu baru pikirkan trafik.

Apa sahaja yang bisa kita dapatkan, andaikan melaksanakan konten yang berkualitas dalam blog ???

  • Followers/Subscribers, orang bakal mengikiti kelanjutan blog teman-teman andaikan artikel yang sedia didalamnya banyak relevan.
  • Blog teman-teman bakal disukai dan disenangi banyak orang.
  • Orang bakal bahagia hati menshare artikel tersebut,karena dinilai bermanfaat.
  • Jika poin pertama dan kedua udah, otomatis trafik awak bakal meningkat drastis.

Itu hanya sebagian keci dari apa yang bakal teman-teman dapatkan andaikan mengutamakan bobot konten dalam blog.

2. Memperbanyak Wawasan Dalam Dunia Blogging

Untuk menjadikan teman-teman sebagai blogger yang tetap eksis, Anda tak perlu malu untuk menggali ilmu dari senior, bahkan junior sekalipun dalam dunia blogging. Dengan ilmu dan wawasan yang semakin banyak, teman-teman bakal mampu melaksanakan dan mengaplikasikannya untuk bisa membela blog teman-teman di persaingan  yang banyak ketat ini.

3. Selalu peduli bakal persoalan pengunjung.

Setelah itu kita yang terjun dalam dunia blogging di ajar untuk saling peduli dan saling memberikan informasi yang bermanfaat untuk persoalan dari getah perca visitor blog kita.

Namun  sebagian orang melupakan tujuan utama mengatur dan malah fokus kepada memenangkan persaingan ketimbang memberikan yang terbaik untuk visitornya.

Berikanlah sesuatu yang special dan alasan yang mendasar mengapa orang lain harus melihat konten anda, apakah teman-teman melaksanakan konten di blog hanya untuk mendapatkan trafik yang banyak ataukah teman-teman ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada tamu blog anda???

alasan yang melaksanakan blog teman-teman seakan peduli bakal persoalan tamu :

  • Konten awak memberikan solusi terhadap persoalan yang sedang mengatur hadapi
  • Isi konten awak banyak informatif, relevan dan up to date dengan kelanjutan situasi
  • Konten yang awak berikan bisa menghibur dan  menghilangkan kejenuhan/rasa bosan dari getah perca pembacanya
  • Dan yang paling penting adalah konten yang awak buat itu “original” murni dibuat untuk memberikan kegembiraan kepada pengunjung, ala alhasil orang kian menghargai konten unik dan original ketimbang konten populer namun hasil copas/tiruan.

4. Berilah Nuansa Yang Berbeda Dari Blog-Blog Lain.

Ingin melaksanakan sebuah blog/website tetap eksis teman-teman sebagai pengelolanya tidak boleh monoton. Teman-teman bisa melaksanakan jokes-jokes/hiburan lucu di sosial media berupa gambar/video singkat yang menghibur, jangan hanya terpaku ala bentuk tulisan, harus juga perkaya  konten awak dengan gambar, infografis, dan semacamnya( andaikan bisa yang original ).

Intinya adalah teruslah berinovasi dan berinteraksi dengan getah perca followers anda.

5. Jangan Cepat Puas

Seorang blogger bisa sahaja merasa dirinya telah jelak dengan apa yang mengatur dapat. Sikap seperti ini tentu banyak tidak bagus dilakukan ditengah ketatnya persaingan. Karena terlewat acap jelak biasanya bakal melaksanakan blognya terhenti dan tidak berkembang bahkan lama kelamaan bakal tenggelam di tengah ketatnya persaingan. Maka dari itu rasa acap jelak haruslah dihilangkan dari dalam badan seorang blogger, akibat kelanjutan dan pertumbuhan dunia blogging ini tanpa sedia batasnya

Seorang blogger dituntut bakal acap mendambakan bakal wawasan ditengah ketatnya persaingan, teman-teman harus terus berani bangkang badan Anda. Inilah sebuah mental dan ambisi yang harus dimiliki seorang yang pingin sukses dan menang dalam persaingan ini.

6. Perluas Jaringan (Promosi Blog )

Untuk seorang blogger tanpa jaringan bagaikan mayat hidup. Karenanya sehebat apapun teman-teman sebagai seorang blogger, Anda pasti bakal membutuhkan jaringan untuk melaksanakan blog tetap eksis dan bertahan lama. Semakin banyak jaringan atau koneksi yang Anda miliki semakin besar pula peluang  blog teman-teman bakal tetap eksis dan mungkin juga berkembang kian pesat.

Bergabunglah dengan komunitas atau perkumpulan getah perca blogger indonesia. Hal lain yang perlu diingat biar blog teman-teman bakal acap dikenal.

7. Konsistensi

Tips terakhir untuk membela eksistensi di tengah persaingan blog/website yang sedia adalah dengan terus konsisten memberikan yang terbaik. Disinilah banyak getah perca blogger/pemilik website gagal akibat biasanya mengatur bakal mencapai titik jenuh, most people start strong but finish weak, banyak orang hanya kuat diawal, memegang dorongan tinggi saat memulai namun ala alhasil lemah dan kehilangan motivasi.

Jadi konsistensi jauh kian penting daripada kerja keras sesaat.

8. Terapkan Pada blog teman-teman

Di tengah persaingan yang apa lagi ketat, telah sepatutnya teman-teman mengantisipasi sekalian kemungkinan yang dapat mengancam kelangsungan blog teman-teman. Salah satu aturan yang dilakukan adalah dengan menerapkan langkah-langkah di atas untuk menjadikan Anda sebagai blogger sukses dan tetap eksis. Segeralah lakukan, akibat semakin acap bakal semakin ayu pula untuk teman-teman.

Tapi andaikan masih kurang dan perlu di tambah sampaikan dikolom komentar.

Begitulah detil mengenai 8 Cara Untuk Tetap Eksis Di Tengah Ketatnya Persaingan Blog semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag blogger adalah, blog adalah, blogger sign up,

Belum ada Komentar untuk "8 Cara Untuk Tetap Eksis Di Tengah Ketatnya Persaingan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel