3 Keyword Rahasia Youtube

Allow, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan tentang youtube convert 3 Keyword Rahasia Youtube simak selengkapnya



Baiklah teman-teman sekalian, kali ini buat perdana kali saya bakal memberi tahukan 3 keyword rahasia  youtube yang agak-agak semasa ini teman-teman tidak ketahui. 

Kita ketahui bersama bahwa youtube merupakan website ternama dan terkenal setelah google dan facebook.

Youtube juga dapat memasrahkan penghasilan yang melimpah kepada seseorang yang sering mengupload videonya ke chaneel youtube dengan syarat chanel tersebut sudah dikaitkan dengan Google AdSense (monetisasi)

Selama  ini youtube tidak membeberkan secara langsung kata kuncinya kepada publik, saya juga masih bertanya-tanya atas kejadian demikian.

Dengan mencantumkan kata kunci tersebut bahwa bakal ada kejadian menarik yang bakal di tampilkan di chanel youtube. Hal demikian bisa dijadikan pengetahuan baru buat teman-teman yang belum pernah mencobanya dan kejadian tersebut bisa di jadikan kegiatan iseng-iseng buat ngerjain teman-teman lainnya.

Langsung ajha ke topic pembahasan,,,

apa saja 3 keyword rahasia  yang ada di youtube????

1. Use The Force Look

Ketika teman teman membongkar youtube. Tulislah kata pada esai search “Use The Force Look” dan melanyak Enter. Coba teman-teman blengok pada  pada tampilan halaman youtube. Teman  teman bakal melihat video yang bakal di tampilkan oleh youtube dari keyword tersebut. Bukan kejadian itu yang membuatnya unik, tetapi keunikan bakal terjadi jika teman-teman menggerakan kursor.

Kenapa???

Karena video-video yang ada pada tampilan investigasi semula bakal mengikuti arah kursor tersebut,,,maksudnya jika teman-teman gerakan kursornya ke kiri otomatis video tersebut bakal bergerak ke kiri dan sebaliknya.

2. Doge Meme

Selanjutnya tuliskan kata “Doge Meme “ pada esai search dan melanyak Enter.

Nantinya bakal diarahkan ke laman hasil pencarian, yang bakal terkesan unik karena tampilan font dan warna font bakal berubah. 

Untuk mengembalikannya teman teman harus menutup browser teman-teman dan membukanya kembali,,hal tersebut buat menormalkan kembali tampilan youtube.

3. Do The Harlem Shake

Yang terakhir adalah “Do the Harlem Shake”.

Mungkin kebanyakan teman-teman sudah lupa dengan trend video Do The Harlem Shake Yang sempat eminen pada tahun 2013, agak-agak youtube juga termotivasi dari video tersebut hingga memunculkan keyword unik buat kata Do The Harlem Shake.

Caranya cukup mudah dengan mencantumkan kata “Do The Harlem Shake “ dalam esai search youtube dan melanyak Enter.

Maka pada laman hasil investigasi semula bakal terdengar musik Harlem Shake,,, pada awal dari cuman logo youtube ajha yang bergoyang tetapi tunggu bagian puncak dari music tersebut bahwa tampilan investigasi dan channel youtube bakal datang seperti bergoyang.

4. Gamacca Acoustic

Tulislah kata “Gamacca Acoustic ‘’ pada esai search dan kemudian melanyak Enter bahwa bakal muncul akun youtube punyaku….hehehehehe……sekedar pormosi akun channel youtube punyaku.

Mungkin teman-teman bisa terlibur dengan video yang ada di channel Gamacca Acoustic

Itulah 3 keyword rahasia  youtube buat lebih jelas simak video di kaki (gunung) ini!!!!!!!

Begitulah penjelasan mengenai 3 Keyword Rahasia Youtube semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori youtube convert, keyword youtube video, youtube music,

Belum ada Komentar untuk "3 Keyword Rahasia Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel