3 Pemain Barcelona yang Tampil Buruk di Laga Melawan Granada

3 Pemain Barcelona yang Tampil Buruk di Laga Melawan Granada

Hohoho, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan tentang liga spanyol dimulai 3 Pemain Barcelona yang Tampil Buruk di Laga Melawan Granada simak selengkapnya

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona agaknya kudu bangat berbenah. Pasalnya, membayangkan baru mengemas tujuh dot dari lima festival di Liga Spanyol.

Pada adu terkini, pasukan Ernesto Valverde berserah 0-2 dari tuan rumah Granada, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB. Kekalahan itu melahirkan yang kedua bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Di bagan klasemen, Barcelona berada di kaliber ke-7. Mereka terpaut tiga dot dari Granada yang menurut mengejutkan memuncaki klasemen.

Kekalahan atas Granada sendiri terbilang di luar dugaan. Pasalnya, Barcelona punya materi aktor yang lebih mentereng.

Namun demikian, sepak bola bukanlah matematika. Para aktor Barcelona pun kudu siap menjadi kambinghitam atas kekalahan itu.

Seperti dilansir Sportskeeda, bersama-sama tiga aktor Barcelona yang tampil buruk di adu melawan Granada.

Berita video jadwal La Liga 2019-2020 pekan ke-5. Real Madrid bertandang ke Markas Sevilla, Senin (23/9/2019).

1. Carles Perez

Pemain berusia 21 tahun ini sebetulnya tampil apik di beberapa adu dini melawan Granada. Saat Barcelona melawan Real Betis, dia menyumbang satu dari lima gol ganjaran 5-2.

Sayangnya, performa Perez ternyata tidak stabil. Melawan Granada, Perez tampil buruk hingga digantikan saat turun minum.

Menurut statistik, tingkat akurasi operan Perez di adu itu sekadar 72,2%. Ia juga tidak melesatkan satu pun tembakan ke gawang Granada.

Perez sejatinya melahirkan aktor asli didikan Barcelona. Ia naik dari awak B ke awak senior dan dijajal di tur pramusim Agustus lalu.

2. Junior Firpo

Valverde agaknya kudu lebih jeli saat memilih aktor anak muda untuk diturunkan di adu Liga Spanyol. Untuk melawan Granada, pemilihan Junior Firpo boleh jadi keliru.

Firpo gagal menutup lubang yang ditinggalkan Jordi Alba. Satu dari dua kesalahannya membuat Granada sukses membobol gawang Barcelona.

Firpo salah membaca situasi sehingga bola direbut getah perca aktor Granada, Antonio Puertas. Bola arkian diteruskan Puertas ke Ramon Azeez yang berdikari dari pengawalan.

Tak sekadar itu, Firpo juga tidak dapat berbuat banyak untuk membantu bidasan Barcelona dari sisi sayap kiri. Performa buruk itu membuatnya diganti pada menit 46.

3. Antoine Griezmann

Perez dan Firpo tampil buruk itu agak-agak dapat dimengerti kausa keduanya masih anak muda dan kurang jam terbang. Namun jemaah pastinya membersut dahi jika Antoine Griezmann yang bermain melempem.

Itu terjadi bukan tanpa alasan, Barcelona memboyong Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro Atau Rp 1,8 triliun. Publik tentu bercita-cita Griezmann dapat membuktikan kualitasnya.

Sayangnya, Griezmann belum tampil cukup konsisten. Menjadi pahlawan di adu melawan Real Betis, aktor asal Prancis itu justru tenggelam saat meladeni Granada.

Griezmann teragendakan sekadar membuat satu tembakan ke gawang Granada. Padahal, Barcelona menguasai bola sebanyak 67 persen.

Sekian penjelasan tentang 3 Pemain Barcelona yang Tampil Buruk di Laga Melawan Granada semoga artikel ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada tag liga spanyol dimulai, liga spanyol 2019, liga spanyol 2020,

Belum ada Komentar untuk "3 Pemain Barcelona yang Tampil Buruk di Laga Melawan Granada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel