Tengah Terpuruk, Zidane Dapat Dukungan Legenda Real Madrid

Tengah Terpuruk, Zidane Dapat Dukungan Legenda Real Madrid

Hallo, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas tentang sporting braga Tengah Terpuruk, Zidane Dapat Dukungan Legenda Real Madrid simak selengkapnya

Liputan6.com, Madrid Eks gelandang Real Madrid, Aitor Karanka meminta suporter bersabar dengan kapasitas Zinedine Zidane di musim ini. Karanka yakin, Zidane akan kembali memanggul Real Madrid sukses.

"Sekarang cukup periode buruk dengan cedera. Tetapi Zidane merupakan pelatih dengan tiga gelar Liga Champions belah Real Madrid. Dia akan bangkit," ujar Karanka bagaikan dilansir Sport.

Seperti diketahui, Real Madrid antara melempem di Liga Spanyol dengan beristirahat di peringkat ke-5, hasil dari duet kali menang, dan duet kali imbang.

Performa itu membangunkan desas-desus manajemen Real Madrid bahan memecat Zinedine Zidane dalam waktu dekat. Rumor miring tersebut semakin kencang berhembus usai Real Madrid digebuk 0-3 oleh PSG di Liga Champions.

Di periode pertamanya, Zidane sukses mengantar Real Madrid juara Liga Champions tiga kali berturut-turut. Hasil itu lagi yang membuat Zizou -sapaan akrab Zidane- yang sempat mundur, dipanggil kembali menggantikan Santiago Solari di pertengahan musim lalu,

Karanka menilai, kritik pedas berkelaluan muncul di depakan bola. Lagipula, Karanka menganggap depakan bola kini telah berubah sangat cepat.

"Ketika Zidane juara Liga Champions, situasinya cukup tidak baik di Liga Spanyol dan berkelaluan ada kritik, apalagi di Real Madrid," ujar Karanka.

Berita video jadwal La Liga 2019-2020 pekan ke-5. Real Madrid bertandang ke Markas Sevilla, Senin (23/9/2019).

Oke detil perihal Tengah Terpuruk, Zidane Dapat Dukungan Legenda Real Madrid semoga artikel ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada tag sporting braga, sports369, bolalob,

Belum ada Komentar untuk "Tengah Terpuruk, Zidane Dapat Dukungan Legenda Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel