5 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia

5 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia

Hallo, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas mengenai urutan pendidikan terbaik dunia 5 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia simak selengkapnya

Sahabat ICAN , Konon, jika kita ingin ingat dengan jalan apa masa depan suatu bangsa, maka lihatlah pendidikannya. Sebab, didikan adalah salah eka komponen terpenting yang menentukan nasib suatu bangsa.

Fakta membuktikan bahwa negara-negara maju pasti memiliki komposisi didikan yang baik. Begitu pun dengan negara-negara yang dulunya berada dalam kondisi yang tidak baik, dari terangkat derajatnya dengan kurang demi kurang membenahi komposisi didikan mereka.

Lalu, jika begitu, benua mana saja yang unggul dalam komposisi pendidikannya? Berikut ini “5 Negara dengan Pendidikan Terbaik di Dunia”:

1. Finlandia.

Sistem didikan di benua yang terletak di ujung Benua Eropa ini sangatlah unik. Mulai dari gratisnya biaya pendidikan, tidak adanya seragam dengan UN, engat suasana belajar yang tergolong santai dengan informal. Meskipun demikian, Finlandia justru jadi benua terbaik di alam dalam hal komposisi pendidikannya. Kuncinya, mereka hanya memilih orang-orang terbaik untuk jadi instruktur dengan menerapkan kecintaan membaca kepada warganya sejak dini.

2. Cina

Beberapa alun-alun di Cina memiliki kualitas didikan tinggi. Daerah tersebut khususnya adalah Shanghai dengan Hongkong, yang memiliki kaliber tinggi dalam PISA (Programme for International Student Assessment), agenda yang melancarkan studi mengenai prestasi anak- anak berusia 15 tarikh yang dilakukan oleh OECD, sebuah formasi yang menjaga perkembangan perekonomian dunia.

3. Kanada

Negara Amerika Utara ini dikenal memiliki cagak dengan kualitas didikan tinggi. Ada berlimpah alasan atas hal itu. Di antaranya, Kanada mengeluarkan bujet yang besar, setiap tahunnya, untuk dana pendidikan. Negara itu jua mewajibkan setiap alun-alun di negeri itu untuk bertanggung jawab atas komposisi pendidikannya sendiri.

Selain itu, kendatipun tidak gratis, biaya hidup dengan didikan di Kanada cenderung lebih hina ketimbang benua Eropa dengan Amerika Utara lainnya. Karenanya, benua itu sering jadi pilihan mahasiswa melanjutnya studi kesarjanaannya. Stabilitias benua ini di bidang politik, engat menempati kaliber yang tinggi dalam Global Peace Index dengan Human Development Index PBB, jadi faktor penting apik dengan tumbuh pesatnya didikan di benua itu.

4. Korea Selatan

Pendidikan di Negeri Ginseng ini jua tercatat mengalami pertumbuhan pesat. Teknologi jadi poin elementer dalam perkembangan didikan benua ini. Salah eka implementasinya yakni Korea Selatan jadi benua pertama yang menyediakan fasilitas kanal internet berkecepatan tinggi untuk siswa-siswi di sekolah dasar, menengah, dengan atas.

5. Selandia Baru.

Selandia Baru menempati kaliber ke-7 dalam PISA tarikh 2009 lalu. Sementara berdasarkan indikator didikan yang diumumkan oleh Human Development Index (Indeks Pembangunan Manusia) PBB tarikh 2008 lalu, Selandia Baru menempati kaliber tertinggi bersama beberapa benua lainnya, bagaikan Denmark, Finlandia, dengan Australia. Salah eka kunci kesuksesannya yakni atas didikan harus di benua ini diberikan kepada anak usia 6 engat 16 tarikh secara cuma-cuma.

Lalu dengan jalan apa dengan di Indonesia sendiri? Silahkan sahabat ICAN berikan jawabannya sendiri...

Sekian pembahasan perihal 5 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia semoga info ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori urutan pendidikan terbaik dunia, sistem pendidikan terbaik dunia, pendidikan terbaik di dunia finlandia,

Belum ada Komentar untuk "5 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel