Rekomendasi Jaringan Periklanan Untuk Blog Bahasa Indonesia Yang Membayar Mahal

Rekomendasi Jaringan Periklanan Untuk Blog Bahasa Indonesia Yang Membayar Mahal

Hi, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan mengenai periklanan uns Rekomendasi Jaringan Periklanan Untuk Blog Bahasa Indonesia Yang Membayar Mahal simak selengkapnya

Tak ubahnya portal-portal besar, pariwara merupakan salah ahad sumber penghasilan utama blog. Jaringan periklanan online sorangan ada beragam jenisnya, mulai PPC (Pay Per Click), CPM (Cost Per Mile), CPA (Cost Per Action), dengan asing sebagainya. Pilihan terbaik dari beragam jenis pariwara yang ada atas umumnya tergantung dari relevansi pariwara dengan konten suatu blog.

Google AdSense selagi ini sangat familiar di kalangan blogger, apik expert maupun pemula. Bahkan, tak sedikit para blogger yang mulai tergugah untuk ngeblog lantaran ingin menjadi publisher jala-jala periklanan milik Google ini. AdSense dikenal ada banyak keunggulan dibanding jala-jala periklanan semacam sehingga banyak blogger yang menjadikannya sebagai target.

Seiring dengan perjalanan ngeblog yang menduga menghabiskan tarikh demi tahun, Google AdSense bisa saja tak berulang menjadi alternatif utama. Kekurangan yang mulai dirasakan publisher cukup memungkinkan baginya untuk beralih ke jala-jala periklanan asing yang dianggap lebih profitable. Terlebih prestasi AdSense di kebanyakan blog Indonesia saat ini arung depresiasi yang sangat signifikan.

Sejumlah keluhan yang banyak aku tangkap (suara) dari ikhwan publisher AdSense dalam beberapa tempo belakangan ini diantaranya ialah drastisnya depresiasi nilai CPC (Cost Per Click) dengan depresiasi CTR (Click Through Rate). Meskipun depresiasi tersebut dipicu oleh banyak faktor khususnya blog publisher itu sendiri, namun selagi ini belum pernah dijumpai depresiasi yang berbatas menyentuh kelas terendah sebagaimana yang kini ini aku alami.

Sebagai notasi untuk para ikhwan pembaca, andaikan Anda benar-benar ingin mengampukan blog dengan mendapatkan penghasilan darinya, sebaiknya jangan sepenuhnya bergantung atas AdSense semata. Mengapa demikian? Jika cukup banyak opsi AdSense, kenapa harus bergantung atas AdSense saja. Apalagi AdSense belum definit dapat memberikan hasil terbaik untuk Anda. Bergantung atas blog yang Anda kelola, AdSense bisa jadi bukan alternatif yang ideal untuk memonetisasi blog Anda.

Selama ini aku sudah banyak berikhtiar jala-jala periklanan online dengan beragam jenisnya. Hal tersebut buntut dari ketidakpuasan aku terhadap prestasi AdSense di beberapa blog saya. Penghasilan aku arung depresiasi yang sangat signifikan, dengan hal tersebut terus berlanjut dengan berlanjut. Beberapa ads networks yang pernah aku coba diantaranya ialah Revenuehits, MGID, Criteo, Adnow (masih aktif di beberapa blog saya), Geniee, ExoClick, AdsOpsimal, dengan masih banyak lagi.

Setelah mengamati prestasi masing-masing ads networks tersebut selagi kurun tempo tertentu, aku berkesimpulan bahwa Adnow patut untuk dipertimbangkan. Saya sorangan masih menjadi publisher aktif Adnow berbatas sekarang. Alasannya definit saja atas ads network yang ahad ini memberikan profit yang sebanding andaikan dikomparasi dengan ads networks lainnya. Selain itu, Adnow juga menawarkan banyak kemudahan beserta keunggulan dibanding yang lainnya.

Mengenal Adnow

Adnow ialah salah ahad jala-jala periklanan native (menyerupai konten situs web/blog) terpopuler. Berdasarkan sebuah studi baru-baru ini, pariwara native atraktif hingga 60 persen perhatian, melebihi banner pariwara standar. Saat ini pariwara native menjadi sarana yang paling efektif untuk penjualan dengan monetisasi situs web alias blog. Iklan native atas umumnya ada CTR sangat tinggi dibanding banner pariwara standar sehingga penghasilan publisher juga berpotensi menyentuh angka maksimal.

Kelebihan Adnow

Berikut beberapa ekses yang ditawarkan Adnow untuk publisher-nya:

  • Pendaftaran akun auto approve
  • Review blog sangat cepat
  • Tidak memacakkan besaran traffic
  • Menerima nyaris semua jenis blog (kecuali blog yang memuat konten untuk hidangan orang dewasa)
  • Jadwal pelunasan seminggu sekali
  • Jumlah minimum pelunasan cuma $20
  • Menyediakan opsi pelunasan via PayPal dengan Wire Transfer (transfer bank)
  • Sistem pelaporan real time
  • Implementasi pariwara sangat cepat – melantas aktif
  • Dilengkapi fitur anti-adblock
  • Layanan dukungan konsumen sangat responsif

Bagaimana dengan kekurangannya? Adakah kekurangan yang dimiliki Adnow? Setiap jala-jala periklanan definit menyisakan kekurangannya tersendiri, dengan berikut ini beberapa muka minus yang ada atas Adnow.

Kekurangan Adnow

Sisi kekurangan Adnow yang faktual cukup aku sayangkan diantaranya ialah sebagi berikut:

  • Iklan kurang variatif
  • Menuntut CTR tinggi, alias dengan konsekuensi eCPM hina (dibagian kolong karangan akan aku ulas kaidah memastikan CTR pariwara Adnow terus berada di kelas terbaik)

Terlepas dari kekurangan yang ada, Adnow tetap bisa dijadikan sebagai opsi AdSense terbaik. Apa dasarnya? definit saja merujuk atas hasil akhirnya. Jika aku komparasi dengan AdSense, alih-alih hasilnya cukup mengejutkan. Penghasilan aku dari Adnow apalagi berpotensi menggeser income dari AdSense.

Perbandingan AdSense dengan Adnow

Berikut ini perbandingan penghasilan aku dari AdSense dengan Adnow dalam tujuh yaum terakhir.

Screen shot penghasilan AdSense 7 yaum terakhir
penghasilan adnow
Screen shot penghasilan Adnow 7 yaum terakhir

Seperti terlihat atas screen shot diatas, penghasilan dari Adnow bahkan melebihi penghasilan dari AdSense. Statistik penghasilan diatas dengan menggunakan media blog yang sama.

Meski dalam muka tertentu, AdSense tetap mengungguli jala-jala periklanan online lainnya termasuk Adnow, namun statistik diatas setidaknya bisa dijadikan asas bahwa Adnow dapat dijadikan sebagai opsi AdSense, alias apalagi alternatif utama untuk menggantikan AdSense. Jika Anda punya akun AdSense, Anda dapat memasang keduanya secara bersamaan. Anda tak perlu asan berwalang hati akun AdSense Anda akan di ban atas Adnow bisa dipasang dengan AdSense.

Cara Daftar Adnow

Untuk mendemonstrasikan apakah Adnow memang pantas untuk dijadikan target monetisasi, maka Anda perlu mencobanya lebih-lebih dulu. Dan sebagaimana dijelaskan diatas, pencatatan Adnow sangat mudah. Silakan menyimak memerhatikan langkah-langkah membuat akun publisher Adnow seperti dijelaskan dibawah ini.

Silakan masuk ke laman: Pendaftaran Adnow

cara jadwal adnow

Perhatikan bagian kanan-atas laman web Adnow, kemudian faksi bincul DAFTAR.

 pencatatan adnow

Isi semua bidang yang tertera, meliputi Nama, Email, Password, dengan Skype. Jika belum punya akun Skype bisa di isi nama Anda. Centang bidang I’m not a robot, kemudian faksi bincul SUBMIT.

Sampai disini ayo tunggu email dari team Adnow. Biasanya cuma menghajatkan tempo selagi beberapa jam.

Berikutnya, setelah akun Adnow Anda sudah aktif, tugas Anda selanjutnya ialah melangkaukan blog Anda.

Cara Menambahkan Blog di Adnow

Pada dashboard Adnow, faksi bincul SITES/SITUS

adnow 1

Isilah semua bidang bertimbal dengan kondisi blog Anda. Untuk traffic blog tak usah dibuat-buat, berapapun traffic blog Anda tetap akan approve kekal tak melangkahi TOS Adnow. Jika sudah diisi semua, ayo faksi bincul Add.

Silakan tunggu hingga beberapa jam. Email konfirmasi kecocokan blog penerbit akan dikirimkan oleh team Adnow.

Jika blog Anda sudah disetujui, langkah selanjutnya ialah membuat pariwara native untuk dipasang di blog tersebut.

Cara Membuat Iklan Native Adnow

Klik menu Widget

adnow

Klik bincul Tambah Widget

Pilih tipe widget Native Ads

Pilih blog terdaftar atas Site name

Setup widget bertimbal keinginan Anda

Klik bincul Save

Copy code widget dengan mematok -- harga jual mahal di blog Anda (copy kedua kode)

Cara Optimasi Iklan Adnow

Seperti aku sebutkan diatas, saban widget (iklan) Adnow harus ada CTR tinggi agar eCPM juga ikut tinggi dengan penghasilan akhirnya bertimbal dengan espektasi Anda.

Cara optimasi pariwara Adnow sangat simple. Anda cukup melaksanakan tiga poin yang aku sebutkan dibawah ini.

#1 Pasang tiga widget bagi blog

#2 Tempatkan masing-masing widget di header, atas artikel, dengan di tengah artikel.

#3 Maksimal kuantitas pariwara bagi widget sebanyak 4 iklan.

Selanjutnya Anda berdiam fokus untuk meningkatkan traffic blog agar penghasilan Anda terus arung peningkatan. Adnow merupakan jala-jala periklanan berbasis CPM yang mana besar-kecilnya earnings Anda akan sangat bergantung atas volume traffic.

Hunt terms: adnow alias mgid, cpm exoclick bayar mahal 2019, jaringan pariwara membalas mahal

Oke penjelasan mengenai Rekomendasi Jaringan Periklanan Untuk Blog Bahasa Indonesia Yang Membayar Mahal semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori periklanan uns, pay per click ppt, periklanan advertising,

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Jaringan Periklanan Untuk Blog Bahasa Indonesia Yang Membayar Mahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel