6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang dikau Perlukan

6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan

Hohoho, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas tentang tutorial make up korea 6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan simak selengkapnya

Apa yang kalian ketahui tentang seorang blogger?... Blogger sendiri sebenarnya merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi di telinga saya apalagi bagi orang  - orang yang bergelut di dunia internet. Namun, sayangnya beberapa orang masih bingung dan tidak mengerti apa itu blogger dan tidak familiar di telinga mereka.

Pada article ini saya bakal bahas “Inilah Aplikasi Android Untuk Nulis Article di Blogger”. Namun sebelumnya, sebagai penerangan tambahan, Ada Beberapa pendapat  bermunculan tentang seorang blogger, apabila seorang blogger bisa menjadi seorang yang terkenal ataupun bahkan menghasilkan uang? Apa kah ini benar ataupun hanya sekedar berita kosong saja?

Nah, jawaban buat pertanyaan diatas ialah bahwa benar sekali dengan menjadi blogger seorang bisa menjadi terkenal tapi yang lebih penting ialah bisa menghasilkan uang. Bahkan beberapa orang mulai memilih profesi ini buat memenuhi kebutuhan hidup. Maka, apakah kalian tertarik menjadi seorang blogger?

Yupp, buat menjadi blogger kalian bisa dipermudah dengan aplikasi android terbaik buat nulis article. Jadi bagi kalian yang mau jadi blogger tapi gak mau repot repot menggunakan laptop, computer ataupun sejenisnya, kalian bisa gunakan android adalah melalui Aplikasi Android keren di bawa ini Untuk Nulis Article di blog. Kita bakal simak apa aja sih aplikasi android itu? Dan bagaimana saya bisa menggunakannya? Yukk simak uraian di bawah ini

Inilah Aplikasi Android aktifitas Ngeblog yang dikau Perlukan

1. Tumblr

Apa itu Tumblr? Tumbrl ini merupakan salah satu fasilitas blogging tetapi dengan format yang mudah dan sederhana. Tumblr punya kemiripan dengan jejaring sosial seperti halnya twitter karena di dalamnya pengguna bisa saling mengikuti.  Yang atraktif Tumblr bisa memudahkan pengguna  android buat bisa mendapat ruang yang lebih leluasa buat menuliskan buah pikirannya, mengatur tampilan dan konten sehingga Tumblr di golongkan ke pada fasilitas blogging.

2. Wordpress

Wordpress merupakan salah satu aplikasi android buat blogger yang terbaik karena berlimpah situs-situs yang popular di internet menggunakan aplikasi wordpress. Bagaimana tidak ? Wordpress merupakan manajemen konten yang paling berlimpah digunakan di dunia. Aplikasi android ini merupakan web aplikasi yang memperbolehkan penggunanya buat mengelola website kemudian menerbitkan tanpa harus menguasai istilah bahasa pemrograman dahulu.

3. Blogger

Salah satu Platform ini ialah salah satu aplikasi terkenal di pada dunia blogging. Platform yang di kembangkan akibat google ini sudah sangat berlimpah penggunanya. Maka, dengan menggunakan aplikasi ini bisa mempermudah dan memperlancar pengguna buat mengupdate tulisan di blog yang berbasis blogger di android.

4. Blogspot

Aplikasi blogspot memberikan fasilitas seperti menyediakan fasilitas youtube dan livejournal buat membeberkan blog. Dengan aplikasi android ini juga memudahkan pada mengontrol, mengupdate blog dengan dua kebijakan yang berlainan di satu aplikasi. Jika kamu memiliki blog kebijakan Wordpress dan blogspot, bisa juga buat coba menggunakan aplikasi buat android ini.

5. Google Drive

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Aplikasi Google drive sangat mudah digunakan di android. Dimana aplikasi ini menyediakan penyimpanan buat keperluan blogging.  Aplikasi Googledrive memudahkan pengguna nya buat menyimpan  Ms. Word, Video dan foto dengan kapasitas memori yang mencapai kurang lebih 5GB Untuk keperluan blogging di android.

6. Evernote

Salah satu aplikasi android lainnya yang terbaik ialah Evernote. Dimana dengan menggunakannya bisa membantu para blogger buat melahirkan dan menyimpan ide yang tiba-tiba-tiba muncul dan bakal di masukkan pada blogging. Evernote juga memudahkan pengguna android buat melahirkan to-do list.

Inilah Aplikasi Android aktifitas Ngeblog yang dikau Perlukan. Dengan menggunakan aplikasi- aplikasi pada uraian diatas kalian bakal semakin dipermudah buat menjadi seorang blogger yang handal. Kalian tidak perlu khawatir, sekarang kalian bisa menggunakan android lebih efektif buat dunia blogging.

Mari bagikan penerangan yang positif dan atraktif ini kepada teman, kerabat, saudara, kerabat, ataupun bahkan pacar kamu yang berminat pada dunia blogging dan menggunakan Aplikasi buat Android yang mudah dan terjangkau buat semua orang.  Anda bisa juga membaca Cara melahirkan Blog Pakai HP Android. Semoga article ini bermanfaat dan dapat kasih.

Sekian penjelasan mengenai 6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan semoga info ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada label tutorial make up korea, tips trik adsense, tutorial vsco,

Belum ada Komentar untuk "6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang dikau Perlukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel