Facebook Akan Berikan Rp 142 Juta Jika Kalian Mampu Bobol Mata Uang Kripto Ini - DEVHOZ

Facebook Akan Berikan Rp 142 Juta Jika Kalian Mampu Bobol Mata Uang Kripto Ini - DEVHOZ

Hallo, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan mengenai aplikasi shopee Facebook Akan Berikan Rp 142 Juta Jika Kalian Mampu Bobol Mata Uang Kripto Ini - DEVHOZ simak selengkapnya

mata dana kripto libra

Facebook mengumumkan kompetisi bagi siapa siapa|sembarang orang} yang mampu membongkar Libra akan mendapatkan dana senile 10 ribu dollar AS atau sekitar Rp 142 Juta. Libra merupakan system kebahagiaan mata dana kripto milik Facebook. Informasi tersebut di umumkan di sebuah postingan blog Libra.

Sayembara ini bertujuan tidak lain buat menemukan celah kebahagiaan yang ada pada Libra sebelum mata dana kripto ini diluncurkan tahun depan.

Bug Bounties” merupakan kata lain dari kompetisi ini yang umum sering digunakan para perusahan teknologi buat memperoleh feedback dari khalayak bab kebahagiaan produk atau layanannya.

Dilansir dari laman The Independent, Jum’at (30/8/2019), bug bounties merupakan sebuah strategi yang biasanya dilakukan agar system kebahagiaan yang tengah dirancang tidak menyisakan celah yang bisa dieksploitasi oleh para peretas di kemudian hari. Sejak pertama kali menggelar bug bounty pada 2011, Facebook tercatat telah menggelontorkan dna sebanyak 7,5 juta dollar AS buat program tersebut.

Facebook telah memperkenalkan mata dana kripto ini sejak medio juni lalu dan akan bisa digunakan bertransaksi pada dahulu 2020 mendatang.

Nantinya, pengguna fasilitas Facebook Inc., termasuk Whatsapp, Instagram, dan Facebook Messenger akan bisa menikmati fasilitas Libra tersebut.

Kegunaan mata dana ini nantinya dapat digunakan buat membeli barang atau mengirim dana kripto kesesama pengguna sonder dipungut biaya apapun. Meski Facebook merupakan kreatornya Libra tetap akan diurus oleh organisasi khusus bernama Libra Association.

Untuk jadi pendiri Libra Association kongsi harus menyimpang sedikitnya USD 10 juta. Dan yang telah terdaftar yaitu Mstercard Inc, Spotify, Visa Inc, PayPal Holdings Inc, Technology SA, Uber Technologies Inc, eBay Inc, dn Voafone Group Plc, serta kongsi modal ventura Andreessen Horowitz dan Thrive Capital.

Oke pembahasan perihal Facebook Akan Berikan Rp 142 Juta Jika Kalian Mampu Bobol Mata Uang Kripto Ini - DEVHOZ semoga artikel ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada tag aplikasi shopee, aplikasi sadap wa, opinion world,

Belum ada Komentar untuk "Facebook Akan Berikan Rp 142 Juta Jika Kalian Mampu Bobol Mata Uang Kripto Ini - DEVHOZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel