Audrey #JusticeForAudrey Korban Pengeroyokan Oleh 12 Siswi SMA di Pontianak

Hi, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan tentang maswing airline Audrey #JusticeForAudrey Korban Pengeroyokan Oleh 12 Siswi SMA di Pontianak simak selengkapnya

#JusticeForAudrey, itulah tagar yang sedang dibicarakan banyak netizen saat ini. Bagaimana tak hal penegeroyokan pelajar SMP di Pontianak makin menjadi rumit dan di perpanjang. Penganiayaan yang di lakukan 12 pelajar SMA kepada korban yang akhirnya bernama Audrey tersebut saat ini menjadi sorotan tanah air bahkan mancanegara.

Belakangan ini tagar #JusticeForAudrey menjadi trending topik dunia. Hampir daerah netizen mengecam perlakuan para aktor terhadap korban.

Kronologi Peristiwa

29 Maret 2019 silam, ialah hal azab Audrey terjadi. Kronologi kejadian Audrey dijemput oleh salah satu dari pelajar SMA tersebut. AU dijemput dijemput di alamat kakeknya. Oknum pelajar SMA ini meminta AU diskusi dengan kakak sepupunya, PO. Alih-alih, ingin sedia yang dibicarakan.

Dibawah ini ialah skema pengroyokan :

Setelah bertemu, PO terlibat baku hantam dengan pelajar SMA yang berinisial DE, tiga teman DE ikut serta melaksanakan kekerasan terhadap AU. Mulai dari pem-bully-an, penjambakan rambut, pendirusan air, hingga membenturkan akal AU ke aspal. Bahkan menginjak perut AU.

Setelah terbaring, dalam kondisi tak berdaya, aktor beda berinisial TI dan LA, berjalan melaksanakan penganiayaan. Naasnya, gawai vital lagi menjadi sasaran. "yabg saya tak terima, sedia pelajar masih SMA mau merusak kelamin anak saya", lirih LK, sambil menangis.

Berikut ialah liputan media tentang hal ini :

Lanjut dia mengatakan, tentu sedia tiga pelajar yang diduga melaksanakan kontak fisik dengan AU. Namun, dilokasi kejadian terdapat delapan hinga 12 pelajar beda yang ikut menyaksikan azab itu. Mereka hanya tertawa, tanpa berupaya menolong korban.

''Saya maafkan dia. Tapi proses hukum harus berlanjut", tegas LK (ibunda Audrey).

Korban saat ini antara terbaring di ranjag rumah sakit, banyak netizen yang geram dan mengecam perlakuan para aktor kepada korban.

Selang waktu berlalu, munculah sebuah gugatan dengan tagar #JusticeForAudrey memuat tentang kesamarataan untuk AU yang dibuat oleh Fachina Anindy.

Berikut ialah gambar gugatan tersebut :

Jika hati Anda terketuk untuk mau mengikuti gugatan tersebut, Anda lagi bisa mengklik tautan  yang telah saya berikan dibawah. Ayo kita dukung kesamarataan bersama-sama.

sumber : saya sendiri
https://www.change.org/p/poldakalbar-segera-berikan-keadilan-untuk-audrey-justiceforaudrey

Jati diri para aktor saat ini sudah diketahui, bercokol hukum yang memproses kelanjutan dari hal tersebut.

Bagaimana menurut tanggapan Anda, apa tindakan yang adil yang harus dilakukan. Silahkan berkomentar pada kotak anggapan dibawah, bila perlu saran, kritik dan masukan siap kami terima.

Terimakasih.

Salam Hangat.

https://www.maswin.id/



Oke penjelasan mengenai Audrey #JusticeForAudrey Korban Pengeroyokan Oleh 12 Siswi SMA di Pontianak semoga info ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada kategori maswing airline, blogging is, blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Audrey #JusticeForAudrey Korban Pengeroyokan Oleh 12 Siswi SMA di Pontianak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel