PSG VS Strasbourg Berakhir Imbang Mimpi Buruk Bagi PSG

Hallo, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan mengenai bloggingpro wordpress theme PSG VS Strasbourg Berakhir Imbang Mimpi Buruk Bagi PSG simak selengkapnya

By Monday, 8 April 2019 Edit

sumber Google

Minggu (07/04/2019), melahirkan angan-angan buruk belah suporter PSG. Karna pada musim itu mereka menyaksikan awak kebanggaannya mereka gagal meraih kemenangan pada musim ini.

Laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Strasbourg di stadion Parc des Princes tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Inilah untuk kali pertama PSG kemasukkan dua Gol di kandangnya serta gagal meraih juara pada musim ini.

Pada laga PSG vs Strasbourg mulanya malam, Eric Choupo-Moting memanggul timnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-13, sebelum disamakan Nuna da Costa pada menit ke-26.

Alih-alih ingin mencetak Gol, bola malah genang di garis gawang masuk yang di tahan oleh eks pemain Stoke City tersebut dan gagal berbuah Gol kedua belah tuan rumah.



kegagalan Choupu-Moting mencetak Gol



sepuluh menit berselang, Anthony Goncalves memanggul awak tamu berbalik unggul 2-1.

Butuh 44 menit belah PSG, untuk menyamakan kedudukan periode terlama belah Las Pariesens era primitif hingga menyamakan kedudukan di kandang sendiri.

Gol oleh Thilo Kehrer, membuat PSG khali dari kekalahan dsn memaksa skor imbang 2-2.

  • Inilah Highlight PSG vs Strasbourg.


highlight PSG vs Strasbroug

Demikian artikel ini kami sajikan untuk kalian yang berkenan dengan sepakbola, jadi gimana serunya pertandingan mulanya malam? seru bukan. Silahkan berikan komentar jika kalian suka.

Terimakasih.

Salam Hangat.

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-1899580426034971516", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian detil tentang PSG VS Strasbourg Berakhir Imbang Mimpi Buruk Bagi PSG semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada label bloggingpro wordpress theme, maswings wikipedia, blogger artinya,

Belum ada Komentar untuk "PSG VS Strasbourg Berakhir Imbang Mimpi Buruk Bagi PSG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel