Berbeda Dengan Pria, Wanita Lebih Punya Alasan Untuk Ngoding - DEVHOZ

Berbeda Dengan Pria, Wanita Lebih Punya Alasan Untuk Ngoding - DEVHOZ

Hohoho, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawakan mengenai blog adalah Berbeda Dengan Pria, Wanita Lebih Punya Alasan Untuk Ngoding - DEVHOZ simak selengkapnya

Buat kalian yang pernah ataupun sedang kuliah khususnya di jurusan Teknik Informatika pasti setuju kalau didalam kelas mahasiswanya selalu kian berlimpah daripada mahasiswinya.

Tapi soal nilai, kebanyakan wanita ada IPK yang tinggi. Tapi apakah dengan IPK yang agung berarti ada skill yang cukup buat diterapkan di dunia kerja.

Tapi apakah kalian tahu, wanita kian memiliki argumentasi buat ngoding? Sebagai seorang wanita, apalagi mahasiswi Teknik Informatika, jangan mau angkat tangan dengan pria, apalagi buat jadi seorang developer handal.

Berikut adalah beberapa kelebihan seorang wanita yang bisa diterapkan buat ngoding :

1. Wanita peka terhadap permasalahan

Banyak yang bilang wanita itu kian sering memakai perasaan ketimbang logika. Yap! Justru hal ini jadi kelebihan kita karet wanita. Dengan pekanya kita terhadap hal-hal sepele sekalipun, menjadikan kita mampu melahirkan berlimpah ide-ide cemerlang buat mengatasi pertanyaan yang ada di sekitar kita dengan memanfaatkan teknologi. Bisa beres hal-hal sesederhana “Apakah gebetan cinta mudik ke kita” dapat kamu jadikan program pembantu keputusan.

2. Wanita akan jadi sekolah pertama bagi anak anaknya

Tentu wanita yang peka teknologi pasti kian paham bagaimana ia mengajarkan anaknya dalam memakai teknologi nanti. Ibu yang paham teknologi pandai dalam memanfaatkan teknologi sebagai sarana pembantu belajar anak, generator kreativitas anak, dan meningkatkan keingintahuan anak buat hal-hal afirmatif lainnya. Bahkan si ibu bisa bikin program sendiri buat mempermudah aksi belajar anaknya.

3. Wanita kian pintar daripada pria

Sering denger kan kalau wanita itu kian pintar daripada pria? Karena apa? Wanita itu kian belenceh dari pria! Modal belenceh sebenernya cukup. Kamu cukup belenceh belajar, belenceh baca, belenceh latihan, belenceh ngerjain task. Karena belenceh menjadikan kamu biasa. Sayang dong, kepintaran bangsa angin ga dimanfaatkan buat ngoding. Ga harus jagoan berbatas beres dewi pemrograman, asal bisa solving problem pakai budi yang kamu kuasai aja udah cukup.

4. Developer Wanita Masih Sedikit

Sepertinya sudah beres pengetahuan awam kalau yang bergelut di bidang ini sebagian besar adalah pria. Girls,coding itu sama banget ga butuh perbandingan gender. Kamu ga harus malu, cukup mau. Apalagi saat ini sudah berlimpah komunitas developer wanita bagai Female Geek PHP Indonesia dan FemaleDev yang bisa jadi wadah kita mencari ilmu dan mengasah diri, beres ga ada lagi argumentasi susah belajar. Dengan mau, akal kamu beres terbuka buat hal-hal baru, peka buat melihat pertanyaan dari berbagai sudut pandang dan kian adaptif terhadap teknologi kekinian.

Jadi buat kalian karet bangsa angin jangan mau angkat tangan dengan karet pria, kalian memiliki kekuatan kian dalam hal ini. Buktikan kalau kalian tidak hanya melacak sebutan sarjana tapi juga skill ngoding yang luar biasa.

Begitulah penjelasan mengenai Berbeda Dengan Pria, Wanita Lebih Punya Alasan Untuk Ngoding - DEVHOZ semoga info ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada label blog adalah, opini kompas,

Belum ada Komentar untuk "Berbeda Dengan Pria, Wanita Lebih Punya Alasan Untuk Ngoding - DEVHOZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel