Bingung Pilih Laptop? Coba Pahami Cara Membaca Spesifikasi Laptop - DEVHOZ

Bingung Pilih Laptop? Coba Pahami Cara Membaca Spesifikasi Laptop - DEVHOZ

Hohoho, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan dibahas mengenai aplikasi gojek Bingung Pilih Laptop? Coba Pahami Cara Membaca Spesifikasi Laptop - DEVHOZ simak selengkapnya

cara mengartikan pengkhususan laptop

Mau beli laptop baru tetapi bingung gimana kaidah memilih laptop yang sesuai untuk kalian? Takut ditipu? Jangan khawatir. Ayo sama-sama saya berguru memilih laptop yang sesuai kebutuhan awak dengan mengartikan pengkhususan laptop.

Supaya kalian bisa memilih laptop yang pas, kalian perlu mengetahui kaidah mengartikan pengkhususan laptop. Ada kaum unsur yang perlu awak ketahui, seperti prosesor, sistem operasi, layar, ataupun memori. Kalau sudah paham, kalian bisa kian mempertimbangkan mana laptop yang akan awak beli. Dan pastikan yang amat penting, pilihlah laptop yang sesuai budget kalian juga yah, biar tidak terlalu jelek ataupun terlalu mahal.

Langsung saja, inilah hal-hal yang kalian perlu pahami dalam memilih laptop dengan mengartikan pengkhususan laptop :

1Prosesor ataupun CPU

CPU

Prosesor adalah komponen utama dari laptop. Biasanya ada kaum cahaya prosesor yang bernaung di pasaran, seperti Core i3, i5 ataupun i7. Apakah Core i7 kian ayu dari i5? Belum tentu, karena tiap tahun Intel mengeluarkan generasi terbaru. Cek pengkhususan masing-masing core untuk mengetahui kinerja ataupun kemampuan clocking-nya.

Begitulah penjelasan perihal Bingung Pilih Laptop? Coba Pahami Cara Membaca Spesifikasi Laptop - DEVHOZ semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada label aplikasi gojek, aplikasi edit video pc, blog ugm,

Belum ada Komentar untuk "Bingung Pilih Laptop? Coba Pahami Cara Membaca Spesifikasi Laptop - DEVHOZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel