Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online

Allow, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan tentang tutorial memakai dasi Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online simak selengkapnya

Cara Fix Lag (Ping Merah) Saat Main Game Online - "LAG" ,sebuah cakap penuh makna yang sangat dibenci oleh semua orang, terutama oleh para gamers. Kenapa demikian? atas andaikan era kita main game online tetapa PING tidak stabil bahwa bakal berakibat sangat buruk terhadap gameplay (terjadi delay, patah-patah,dsb). Oleh atas itu aku berbagi cara mengatasi LAG versi aku sendiri :) , simak baik-baik ya...

1. Gunakan Kartu Sim/Internet Provider yang cocok dengan alun-alun kalian

Hal yang paling berpengaruh terhadap PING adalah apakah bilyet sim yang kita gunakan cocok dengan alun-alun kita? andaikan tidak bahwa segeralah gunakan bilyet sim yang memiliki koneksi ter-stabil didaerah kalian. 

Karena andaikan koneksi stabil bahwa PING game online pun bakal stabil, andaikan tidak bahwa bakal terjadi sebaliknya, PING bakal menjadi merah.

2. Ganti DNS ke 1.1.1.1 / 8.8.8.8

Cara kedua yang aku buat adalah dengan mengganti dns default ke dns milik Google (8.8.8.8) atau ke dns milik cloudflare (1.1.1.1) . Dengan cara ini PING kita bakal menjadi lebih stabil daripada sebelumnya. Untuk bagaimana cara mengganti dns kalian bisa cari di internet ya :) 

3. Ganti Jenis Jaringan

PING yang adiluhung juga bisa disebabkan atas jejaring yang kita gunakan tidak stabil. Ada kalanya jejaring h+ lebih stabil dibandingkan jejaring 4g,begitupun sebaliknya. Jadi,saat terasa lag cobalah untuk mengganti jenis jejaring kalian di pengaturan.

4. Lock Jaringan di 4G Only

Nah ini nih, yang paling ngeselin adalah disaat asik-asiknya main game tetapi jejaring malah mental dari 4g ke h+ , kan jadinya PING langsung kacau. Oleh atas itu, kita harus kunci/lock jejaring kita agar sekadar menggunakan koneksi 4g. 

5. Reset Jaringan Sebelum Bermain Game Online

Saya biasanya sebelum bermain game online selalu mereset jejaring dengan mengaktifkan mode alat selama kurang lebih 10detik. Lalu matikan mode alat dan rasakan bedanya, PING bakal menjadi lebih stabil dibandingkan sebelumnya

6. Bermain di Jam Tertentu

Penyebab lag bisa juga terjadi atas banyaknya anak Adam yang menggunakan koneksi internet di alun-alun kalian. Jadinya koneksi internet tersebut bakal dibagi ke banyak anak Adam yang berakibat lag. Solusinya adalah bermainlah disaat-saat sepi, andaikan era tengah malam.

7. Pindah Ke NASA

Masih lag juga? PING masih kacau? Tenang! masih siap solusi paling ampuh di dunia! Jawabannya ya segeralah bermigrasi ke NASA. Tahukah kamu speed internet di NASA mencapai 90gb/s . Bayangkan, betapa kali lipat speed internet NASA dibandingkan speed internet yang selalu kita gunakan sehari-hari? Dengan bermigrasi kesana dijamin deh, kalian bisa sangat cepat berselancar di internet! 

Demikian karangan tentang Cara Fix Lag (PING merah) Saat Bermain Game Online

Begitulah penjelasan perihal Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online semoga tulisan ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada kategori tutorial memakai dasi, tutorial make up korea,

Belum ada Komentar untuk "Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel