Cara Lengkap Riset Kata Kunci YouTube

Hallo, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan dibahas tentang youtube converter Cara Lengkap Riset Kata Kunci YouTube simak selengkapnya

Pertama-tama, aku embuh memulai dengan memandang kebenaran di balik riset kata kancing di YouTube. Hal perdana yang harus dipahami adalah bahwa Google tak menyediakan data volume investigasi bulanan buat YouTube. Google tak betul-betul memberi kenal bendu angka pasti atas berapa banyak anak Adam mencari dan mengetik frasa definit ke dalam investigasi YouTube

Ada beberapa instrumen bagian ketiga yang memakai sesuatu yang disebut "data clickstream", yang melahirkan analisis dan pemrosesan aktivitas pengguna dan klik pada sistem mereka. Biasanya, data clickstream seharusnya kian akurat, melainkan beralaskan pengujian saya, ini belum betul-betul terbukti. Perlu juga dicatat bahwa data clickstream bervariasi tergantung pada ISP dan perilaku pengguna dan hal-hal semacam itu. Jadi data clickstream bukan cara yang dijamin buat bendu memafhumi dengan tepat bagaimana anak Adam berperilaku, meskipun itu sedikit kian akurat.

Pertanyaannya adalah : jika Google tak memberi kami data ini, lalu apa yang membayangkan berikan kepada kami yang agak-agak bisa membantu kami? Nah, ada dua instrumen yang berbeda. Ada sifat saran impulsif YouTube di kotak investigasi YouTube, dan ada juga Google Trends, yang melahirkan sifat yang sangat-sangat bagus.

Tools buat riset kata kancing (keyword) film di YouTube



⇛ YouTube auto sugest

Mari saya mulai dengan saran impulsif YouTube atau biasa di sebut YouTube auto sugest, ini bisa dilakukan dengan masuk ke YouTube dan mengetikkan kata kancing di bilah pencarian. Ini kemudian akan memberitahukan kepada Sobat saran dari semua kata kancing asing yang terkait dengan kata kancing ini yang menebak bendu tulis beralaskan apa yang dianggap relevan akibat YouTube. Sebagian besar waktu, ini adalah cara terbaik alokasi Anda buat mendapatkan ide atas kata kancing bagaikan apa yang ditargetkan. Apa yang berbentuk di saran impulsif YouTube tak akan berbentuk jika YouTube tak berpikir ada ajakan buat frasa kata kancing ini.

jika masih bingung maka simak Langkah-langkahnya mendapakan ide di YouTube auto sugest sebagai berikut  :

  1. Harus memiliki email supaya bisa masuk ke akun youtube, jika belum baca artikel " cara melahirkan email di Gmail
  2. Setelah itu masuk ke akun youtube sobat.
  3. Langkah selanjutnya ketik kata yang menjadi bahan bendu di kolom investigasi youtube, maka youtube akan menampilkan beberapa kata kancing yang relevan dengan frasa kata yang bendu masukan di kolom youtube search.

Lihat gambar

⇛  Google Trends 



Pindah ke Google Trends , ini adalah instrumen yang fantastis akibat bendu bisa menapis menurut istimewa buat memandang tren dalam investigasi YouTube. Untuk contoh, PewDiePie baru saja menikah. Bagus buat dia. Saya memasukkan PewDiePie di Google Trends ini dan kemudian memfilternya dari investigasi YouTube, Anda bisa memandang bahwa ada tren peningkatan investigasi PewDiePie beralaskan pada waktu dia menikah. Jadi Google Trends adalah instrumen gratis yang bergaya yang bisa bendu gunakan.

Google Trends

⇛  Google Trend Video

Google Trend Video melahirkan aplikasi atau barang bagian google yang bisa bendu gunakan buat memandang yang sedang trend di suata negara beralaskan urutan dan waktu tertentu.



⇛ TubeBuddy dan vidIQ



Terlepas dari saran impulsif YouTube dan Google Trends, ada instrumen bagian ketiga asing yang bisa Anda gunakan. Ketiganya melahirkan ekstensi Google Chrome. Yang perdana adalah TubeBuddy dan yang kedua adalah vidIQ dan yang terakhir Tags For YouTube.

TubeBuddy akan memberi kenal bendu berapa banyak investigasi per bulan yang dimiliki kata kancing tertentu. Tetapi harus diingat bahwa, bagaikan yang aku sebutkan sebelumnya, ini agak-agak tak 100% akurat. TubeBuddy akan menganalisis kata kancing yang bendu masukkan, dan itu akan menentukan daya saing kata kancing itu dan apakah itu kata kancing yang baik buat bendu targetkan. TubeBuddy memang menghajatkan kanal ke akun YouTube sobat, akun Google bendu yang menjadi dasar akun YouTube sobat; Ingatlah itu jika bendu embuh mendaftar.

TubeBuddy

vidIQ adalah ekstensi Chrome asing yang embuh aku bicarakan. Ini juga gratis dan hanya memerlukan pendaftaran. Tidak harus kanal ke akun YouTube Anda. Yang menarik atas vidIQ adalah saat Anda mengetik frasa ke dalam investigasi YouTube, itu akan memberi Anda banyak metrik yang terkait dengan investigasi itu, bagaikan jumlah rata-rata penayangan buat peringkat film buat istilah yang menebak Anda masukkan ke dalam .

Hal asing yang betul-betul menarik, vidIQ akan memberi kenal Sobat berapa kali pencocokan kata kancing yang tepat digunakan dalam kop film dalam urutan kata kancing yang menebak bendu masukkan. Ini betul-betul penting akibat bendu mampu memandang dan menguji, berapa banyak film dengan kop yang mengandung kata kancing ini dalam urutan ini menurut peringkat. Sangat menarik buat melakukan eksperimen seorang diri atas kejadian semacam ini.

Tools juga akan memberi bendu beberapa metrik keren, bagaikan film berkinerja terbaik, film dengan jumlah penayangan tertinggi - ia akan memberi kenal bendu atas kejadian itu. Ini juga akan memberi kenal bendu saluran berkinerja terbaik yang mengunggah film tersebut. Dalam kejadian ini, itu adalah Carwow. Dan mirip dengan TubeBuddy, itu memberi Anda skor kata kancing yang memberi kenal Anda atas daya saing kata kancing yang Anda gunakan. Perhatikan bahwa vidIQ tak memberi kenal Anda volume investigasi bulanan buat kata kancing yang Anda masukkan.

⇛  Melihat Judul dan Tag Pada Video Orang Lain



Cara berikut yakni dengan cara memandang kop dan tag film anak Adam asing yang memiliki view yang banyak, banyak eminen dan sesuai dengan diskusi sobat.



cara eksekusinya bendu cari film yang menjadi sasarn bendu saranku carilah view yang banyak amati judulnya dan amati juga tagnya, akibat bagian tag tak berbentuk maka disini aku berikan solusi mendapatkan tag film saingan sobat. Menginstal salah satu ekstensi di google crome yakni Tags For YouTube

cara penggunaannya pun banyak mudah, bendu tinggal menginstalnya pada browser Google Crome sobat, maka di saat bendu menonton film saran yang embuh bendu eksekusi maka tag film tersebut akan menampilkan tag film tersebut pada bagian bawah. Lihat gambar dibawah.

Tags For YouTube

Yang Harus Sobat Ketahui Tentang Penelitian Kata Kunci YouTube

Sekarang aku menebak melalui alat, aku hanya embuh dengan acap menyinggung mengapa Anda harus berhati-hati jika Anda melakukan investigasi kata kancing YouTube memakai volume investigasi Google. Hal perdana adalah bahwa angan-angan investigasi akan selalu berbeda. Menempatkan kueri di Google bisa berlainan dari bagaimana anak Adam itu akan memasukkan tipe kueri yang sama ke YouTube.

Sering kali, kueri YouTube berisi hal-hal bagaikan "tutorial" dan "tutorial", akibat ini adalah kata-kata pemicu yang biasanya akan memberitahukan bahwa seseorang mencari video, bukan membaca posting blog. Ini juga bisa menjadi posting blog, melainkan sering kali Anda akan melihat, bahkan jika Anda mengetik di Google buat les dan mencari, Anda akan menemukan carousel film di SERPs. Anda harus selalu ingat, saat Anda melahirkan film YouTube dan saat Anda melakukan investigasi kata kunci, apa yang akan diketik pengguna ke YouTube jika membayangkan embuh menemukan film ini, bukan apa yang akan membayangkan ketikkan di Google.

sobat juga harus mengingat bahwa data akan miring hanya akibat poin sebelumnya; akan ada anak Adam yang berlainan mengetik kejadian yang berlainan di YouTube dan Google. Mari saya ambil contoh yang aku miliki sebelum ulasan Audi TT, seseorang yang mencari buat membeli mobil agak-agak embuh memandang film anak Adam yang betul-betul mengendarai mobil dan memeriksanya, maka agak-agak ada kian banyak investigasi buat ini di YouTube sebagai lawan dari Google. Ini cukup bahana akibat saya bisa memandang bahwa ada di bawah 1.000 investigasi ulasan Audi TT, sedangkan aku cukup yakin ada kian banyak dari itu di YouTube.

Kata Kunci yang Salah



Hal terakhir yang harus diperhatikan kata kancing yang salah yang digunakan. Ini semua didasarkan pada niat, dan juga didasarkan pada bagaimana anak Adam menyusun bahasa di Google dan YouTube akibat bisa berbeda. Jadi bendu harus betul-betul berhati-hati jika sobat melakukan investigasi kata kancing memakai metrik Google dan sobat mencoba memakai kata kancing tersebut di YouTube.

Sebagai rekap, kejadian perdana adalah, jangan mengandalkan metrik saja. Metrik seorang diri tak akan melakukan pekerjaan dengan akurat. Dimana sobat dapat memandang bahwa data metrik akan selalu berlainan akibat Google tak menyediakan jumlah sebenarnya dari investigasi bulanan buat YouTube. Manfaatkan hal-hal yang Google berikan menurut maksimal berupa, saran impulsif dan Google Trends banyak akurat.

Dan, juga baik buat memafhumi bahwa instrumen asing bisa membantu sobat dengan investigasi kata kunci, melainkan ini tak akan menjamin bendu mendapatkan view lebih banyak. Ini adalah konsep yang mendasari pembentukan konten film di YouTube, bahwa videonya harus hebat, dan sobat harus memastikan bahwa bendu melahirkan konten bergaya yang embuh ditonton anak Adam dan embuh mengklik. Ini bahana bervariasi dalam kejadian hal asing yang tak bisa dilakukan akibat investigasi kata kunci, bagaikan corong yang Anda gunakan dalam film Anda dan bagaimana membayangkan bisa mempengaruhi rasio klik-tayang.

Semoga artikel atas cara mendapatkan ide buat kata kancing youtube bisa membantu bendu sekalian yang pemula atau mau fokus menjadi youtuber.

Sekian detil tentang Cara Lengkap Riset Kata Kunci YouTube semoga artikel ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori youtube converter, keyword youtube adalah,

Belum ada Komentar untuk "Cara Lengkap Riset Kata Kunci YouTube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel