Tips Cara Mudah Mendapatkan Ide Video YouTube

Allow, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan tentang youtube download Tips Cara Mudah Mendapatkan Ide Video YouTube simak selengkapnya

Hay sahabat ikhwan youtuber kembali lagi bersama aku admin Teamwork212, di pembahasan tentang  youtube, ala kesempatan kali ini aku akan sharing kepada sahabat ikhwan bagaimana membaca citra untuk video youtube  .



Pada artikel sebelumnya saya sempat berbantah mengenai cara kreatif dalam pabrikasi video merupakan salah satu faktor amat penting yang melaksanakan chanel YouTube sahabat ikhwan menjadi sukses.

Berikut ini merupakan cara atau ide yang bisa di gunakan untuk melaksanakan video di youtube. Sebelumnya yang harus sobat ketahui bahwa citra video di youtube terdiri dari dua kejadian utama

  • Ide untuk niche chanel
  • Ide untuk video

Sobat tidak harus khawatir saya akan membahasnya eka persatu

Ide untuk niche chanel

Ide untuk niche chanel atau poin pembahasan di video  harus sudah sahabat ikhwan tentukan sejak awal,itu artinya niche chanel akan menjadi nyawa dengan identitas chanel sahabat ikhwan untuk selamanya.

Perlu  di ingat sahabat ikhwan YouTuber  yang sukses adalah youtuber yang melaksanakan atau menggarap eka niche khusus dalam chanelnya, jadi chanel youtube sobat sebaiknya  tidak berisi video campur aduk atau pembahasan yang lain-lain yang tidak bahana arahnya.

Ataupun semisal sahabat ikhwan mendapatkan subscribe yang banyak itu tidak hendak efektif dengan tidak pula berpengaruh pada jumlah viewer, ini biasa terjadi saat sahabat ikhwan upload sebuah video belum tentu yang tonton banyak, mengapa??? Ternyata  yang subscribe chanel sahabat ikhwan itu berasal dari video yang beda dengan dengan video yang sahabat ikhwan baru upload jadi kedepannya sahabat ikhwan fokus berbantah eka niche saja.

Contohnya,,,,sebelumnya orang-orang subscribe chanel sahabat ikhwan akibat berkenan saat sahabat ikhwan mengupload tutorial tentang cara meregis smadav free menjadi pro dengan lain waktu sahabat ikhwan mengupload video tentang memasak, bahana karet subscribe sahabat ikhwan tidak hendak tertarik untuk menonton walaupun mereka subscribe sobat, kejadian demikian melaksanakan sahabat ikhwan menjadi kesal sendiri.

ok sekarang bagaimana cara membaca citra untuk video YouTube sobat.

Cara amat enteng untuk membaca citra untuk mengisi kekosongan konten video di chanel sahabat ikhwan dengan cara berikut ini.

  • Paling Suka dengan Bisa 

Lakukan sesuatu yang sahabat ikhwan amat suka dengan amat bisa sahabat ikhwan lakukan apapun itu, percayalah bahwa anak buah buka youtube itu untuk berbagai keperluan untuk kejadian apapun, sesuai pengalaman pribadi siap seorang ibu muda sedang browsing di youtube sedang mencari informasi tentang cara memandikan bayi, sementara itu berulang mau mandiin bayinya sempat-sempatnya browsing di youtube.

Kejadian yang kedua yang suah aku alami adalah iseng-iseng mencari di youtube Bagaimana menambahkan Row ala tabel di microsoft word sementara itu itu kejadian yang enteng tapi viewnya sorangan hampir ratusan.

Jadi sahabat ikhwan tidak harus khawatir tentang kesukaan sahabat ikhwan yang hendak di jadikan bakal video di youtube, yakin dengan beriman banyak anak buah diluar senun yang memiliki hobby dengan kesukaan sama dengan sobat, yang penting berulang jangan suah berbantah atau melaksanakan video yang sahabat ikhwan sorangan tidak berkenan dengan tidak kuasai maka ala akhirnya sahabat ikhwan tidak enjoy dengan tidak sepenuh lever melakukannya. Jadilah awak sahabat ikhwan sendiri

Berikut ini beberapa niche video yang bisa di jadikan bakal refernsi untuk chanel sobat.



1. Hobby  

Chanel yuotube yang di buat dari hobby itu hendak menghasilkan video yang luhur sebagai contoh sahabat ikhwan buat chanel tentang niche fotography, jadi sahabat ikhwan bisa bahas banyak kejadian dari itu. mulai dari teknik foto,tips, trik, editing dengan lain sebagainya. Sobat bisa cari referensi sebagian di internet sehabis itu cocokkan dengan hobby fotography sehabis itu modifikasi info yang di boleh dengan buat seunik mungkin tentang apa yang sahabat ikhwan bahas.

Atau sahabat ikhwan hobby memasak maka manfaatkan hobby tersebut untuk melaksanakan video di chanel sahabat ikhwan pasti anak buah kan tertarik dengan video tersebut. 

2. Traveling 

Selain hobby siap juga niche yang bisa sahabat ikhwan coba adalah Traveling,  Video mengenai traveling saat ini sedang booming dengan di perkirakan hendak terus bertambah akibat industri pariwisata yang makin marak.

Untuk menjadi youtuber traveling mewajibkan sahabat ikhwan harus sering jalan-jalan, kalau sahabat ikhwan hanya berdiam awak di rumah ajha maka lupakan niche traveling.

Jika sahabat ikhwan menjadi youtuber traveling coba sajikan dengan informasi yang bahana mengenai destinasi yang sahabat ikhwan liput, andaikan lokasinya dimana,transportasinya,akomodasinya, makanan khasnya apa ajha dengan jangan lupa interaksi juga dengan bangsa di sekitar destinasi yang sahabat ikhwan kunjungi tersebut.

Sobat bisa melakukan wawancara dengan bangsa disekitar tempat wisata atau sahabat ikhwan bisa ngobrol dengan pelawat asing agar video yang sahabat ikhwan bikin menjadi lebih seru,

3. Gaming

Gaming merupakan sebuah niche yang sangat diminati kids jaman now, sahabat ikhwan boleh memilih niche ini andaikata sahabat ikhwan tentu penggemar berat games dengan juga jago main game.

Yang amat penting memilih niche atau poin pembahasan tentang gamis, sahabat ikhwan mampu memamerkan kejadian yang seru dengan isi dalam video sahabat ikhwan nanti bisa tips,review game, walk true dengan lain-lain.

4.Ngamen 

Youtube yang memamerkan olah vokal yang aksi dengan skill bermain alat musik apapun itu bisa sahabat ikhwan coba.

Karena menurut pengamatanku sorangan andaikata niche musik yang sukses itu andaikata mempunyai warna suara yang aksi dengan pintar memainkan alat musik apaun itu baik drum, gitar dengan piano.

Hal yang harus di perhatikan dalam membangun chanel musik adalah audionya, sahabat ikhwan harus punya alat rekam yang layak dengan suaranya terdengar bersih dengan bagus. percuma andaikata bisa nyanyi aksi dengan jago main musik tapi suara videonya acak-acakan anak buah di dalam senun hendak malas nontonya.

kelemahan dari niche ini adalah masalah copyright, pada dasarnya YouTube memperbolehkan sahabat ikhwan memonetisasi video yang sahabat ikhwan cover tapi susahnya andaikata yang memiliki hak penuh terhadap lagu tersebut tidak berkenan maka sahabat ikhwan juga tidak bisa berbuat apa-apa, hal yang amat cespleng adalah berbagi penghasilan tempat video tersebut dengan pihak yang memiliki hak penuh tempat lagu tersebut dal kejadian ini di dalam tanggung jawab YouTube.

5. Tutorial

Niche chanel ini merupakan niche yang sangat di butuhkan dengan banyak di cari bagi orang-orang, banyak diluar senun anak buah yang membutuhkan informasi, arahan dengan langkah dalam melaksanakan dengan menyelesaikan satu permasalahan.

Jika sahabat ikhwan berminat maka kejadian yang harus di perhatikan adalah:

  • Buat skema atau langkah demi langkah dengan bahana dengan terarah
  • Jika melaksanakan niche tutorial usahakan tempatkan awak sahabat ikhwan sebagai pemirsa yang belum mengetahui apa yang sahabat ikhwan sampaikan.
  • Berokaninformasi yang bahana dengan to the poin jangan bertele-tele.
  • Jika melaksanakan tutorial tentang sesuatu baiknya sertakan dengan contoh kasusnya.

Kelemahan dari niche ini adalah andaikata sahabat ikhwan berbantah tentang softwareataupun hardware intinya sahabat ikhwan harus up to date akibat ala up date dari niche ini sangat cepat.

Saran dari admin buatlah tutorial yang berumur panjang dengan boleh digunakan kapanpun itu.

6. Anak-anak

Tahu nggak sahabat ikhwan andaikata anak anak berkenan menonton video yang tidak penting menurut berulang-ulang dengan setiap hari nontonanya cuman itu-itu saja, apalagi bawah umur jaman sekarang udah punya gadget, udah ngerti youtube. Nah dari itu sahabat ikhwan bisa melaksanakan video yang ditujukan untuk anak-anak.

Jika sahabat ikhwan punya ponakan yang masih kecil manfaatin dengan melaksanakan video tentang kegiatansehari-hari dari keponakan sahabat ikhwan tersebut seperti : buat video sedang bermain dengan videoin andaikata siap tingkah lucu maka hendak menambah nilai penting dalam video tersebut.

Intinya andaikata melaksanakan video tentang bawah umur harus perhatikan pula tentang keselamatananak-anak.

7. Vlogger

 

Niche yang eka ini tentu berulang rame, niche ini membahs apa ajha mau itu kejadian penting atau tidak bisa di rekam dengan di upload ke youtube.

Jika sahabat ikhwan ingin jadi vlogger maka biaya siluman yang amat cespleng adalah sahabat ikhwan tidak usah malu di depan alat potret dengan manfaatkan isu-isu terkini yang berulang ramai di perbincangkan.

Dengan keahlian didepan alat potret dengan berakting yang aksi sahabat ikhwan bisa menarik banyka penonton, buatlah video yang menarik, menyenangkan dengan hal-hal lucu yang boleh menghibur anak buah banyak.

Maih banyak berulang pihal niche yang bisa sahabat ikhwan gunakan yang terpenting buatlah video yang menarik dengan seunik mungkin juga harus di barengi dengan kualitas perekaman yang bagus.

Ada baiknya sebelum melakukan berbantah satu niche, tontonlah video yang semacam yang sama dengan nniche yang sahabat ikhwan seleksi -- kasih berat sebelah dengan modifikasi kembali cara penyampaiannya, sahabat ikhwan juga boleh meniru tapi jangan keseluruhannya dari video anak buah lain tersebut.

Nah!!! Jika sahabat ikhwan sudah menentukan jenis niche atau poin mana yang hendak sahabat ikhwan bahas, dengan langkah selanjutnya yang merupakan tantangan terbesar adalah mencari citra untuk video dalam chanel sobat.

Tenang saja sobat, admin hendak memberikan beberapa cara untuk membaca citra video chanel sahabat ikhwan tersebut.

⇛ Buatlah bilangan dari niche chanel sobat

Sobat bisa melaksanakan bilangan niche chanel tersebut menurut garis besar, contohnya andaikata chanel sahabat ikhwan tentang fotography maka sahabat ikhwan boleh memecahkanya dengan beberapa bilangan seperti review alat, biaya siluman memotret, editing.lighting, komposisi dengan lain-lain.

Setelah sahabat ikhwan menentukan bilangan sahabat ikhwan bisa pecahkan berulang dengan seterusnya kembangkan sesuatu sesuai keahlian sobat.

⇛ Cari citra video di sekitar lingkungan tempat tinggal

Misalnya tenta niche bawah umur tadi sahabat ikhwan bisa perhatikan, trend bawah umur sekarang berulang main apa, sahabat ikhwan bisa memanfaatkannya sebagai citra video. Sobat bisa browsing, amati, dengan lihat berita.

sobat bisa menonton chanel-chanel semacam dengan chanel sahabat ikhwan yang banyak di tonton anak buah dengan perhatikan pula di kolom komentarnya, itu merupakan biaya siluman enteng kenapa video itu banyak diminati.

cobalah amati dengan gali citra dari situ

⇛ Ide dari trend

sobat bisa mencari citra dari trens saat ini, tapi mesti di perhatikan andaikata trend tersebut memungkinkan atau cocok dengan video sahabat ikhwan andaikan trend saat ini sedang siap dengan cocokan dengan chanel yang sahabat ikhwan buat atau kelola.

sobat bisa memanfaatkan tools amat gampang itu dari Google Trends dan Google Sugest , temukan citra dari tools itu, itu artinya dalam kurun waktu tertentu anak buah berulang ramai mencari informasi perihal kejadian tersebut. Manfaatkan peluang yang siap untuk melaksanakan citra video di chanel sobat.

Demikianlah sharing singkat dari aku tentang Cara Mendapatkan Ide Video YouTube dengan andaikata siap kritik cantumkan di kolom komentar, semoga bermanfaat.

Sekian penjelasan mengenai Tips Cara Mudah Mendapatkan Ide Video YouTube semoga artikel ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada tag youtube download, youtube desktop,

Belum ada Komentar untuk "Tips Cara Mudah Mendapatkan Ide Video YouTube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel