Cara Membuat Aplikasi WebView Tanpa Coding dan Gratis

Allow, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas tentang tips menabung Cara Membuat Aplikasi WebView Tanpa Coding dan Gratis simak selengkapnya

Cara Membuat Aplikasi WebView Tanpa Coding dan Gratis. Melihat dan merasakan website ataupun blog kita dalam bentuk aplikasi android ataupun .apk absolut sungguh senang. Mengapa, pertama absolut terlihat sangat keren. Kedua, Anda bisa dengan mudah berbagi file .apk webview yang Anda miliki.

Sayangnya untuk bisa melahirkan aplikasi android webview relatif sulit bagi para pemula bagaikan abdi (meski ada banyak tutorial yang bisa dicari dengan search engine Google). Bahasa koding pun sama sekali tak memahami. Sehingga akan mengalami kesulitan, meski hanya sekedar melahirkan aplikasi webview (yang kata anak Adam merupakan sangat mudah membuatnya).

Lalu pertanyaannya, apakah menjadi sesuatu yang mustahil untuk bisa mempunyai aplikasi webview yang bisa di-upload ke Google PlyaStore dan bisa diinstall di smartphone, tablet, dan berbagai gadget lainnya. Jawabannya absolut sahaja tidak. Mempunyai .apk android webview bukanlah sesuatu yang mustahil. Anda bisa melahirkan dan mendapatkannya dengan mudah, minus menguasai coding dan absolut sahaja gratis.

Untuk bisa melahirkan aplikasi WebView minus menguasai bahasa coding dan gratis Anda bisa sahaja menggunakan berbagai tool online yang gratis. Namun terkadang dalam aplikasi yang sudah jadi ada iklannya sehingga terasa mengganggu, maklum sahaja namanya jua gratis.

Baca juga: 30+ Tools Pengembang Aplikasi Android Seperti Pro

Maksud dari pembahasan akan cara melahirkan aplikasi WebView minus coding dan gratis ini merupakan Anda memanfaatkan bantuan anak Adam asing untuk membuatkan. whalahhh.... kok gitu. Ya maaf andaikata tak sesuai judul karena ternyata tak melahirkan sendiri membeda-bedakan harus minta tolong anak Adam asing untuk melahirkan apk android. Waduh.... berfaedah harus mbayar dong. Iya betul harus mbayar andaikata pada anak Adam yang komersial dan menjual bantuan pembuatan aplikasi android. Jika Anda meminta tolong pada anak Adam yang tepat maka Anda tak perlu harus mengeluarkan rupiah untuk mempunyai aplikasi andrid khususnya aplikasi webview.

Apakah ada anak Adam yang memberikan bantuan gratis untuk mengadakan aplikasi android webview? Jawabnya Ada!

Adalah Muhammad Fikri Fakhrezy ataupun yang biasa dipanggil dengan Fikri anak Adam yang memberikan bantuan gratis untuk mengadakan Aplikasi WebView Tanpa Coding dan Gratis. Ah yang bener? Betul-betul gratis karena abdi menduga dibuatkan olehnya. Kebetulan abdi mina tolong untuk dibuatkan aplikasi android untuk blog lintas12.com

Untuk dibuatkan gratis .apk webview awak cukup melakukan:

  1. Buat logo apk android Anda dalam format jpg ataupun png, dengan besar file dibawah 100Kb.
  2. Juga buat gambar splash screen jua dalam format jpg ataupun png, dengan besar file dibawah 100Kb.
  3. Tuliskan nama apk android yang Anda kehendaki
  4. Dan jua nir- abai untuk menuliskan link blog Anda
  5. jika 1-4 sudah, segera beri lewat e-mail ke: fikri@inbox.eu dengan subject Apk Android pada pesan e-mail.
  6. Tahap terakhir merupakan melakukan konfirmasi dengan whatsapp pribadi mas Fikri ke nomor: +62 851 3033 9990.

Jika semuanya sudah dilakukan dan konfirmasi ke nomer WA-nya, maka akan langsung dikerjakan. Dan ternyata tak butuh waktu lama untuk dibuatkan Aplikasi WebView yang bisa langsung diinstall di gadget ataupun di-upload ke Google PlayStore. Contoh kasus, ketika abdi minta tolong untuk dibuatkan aplikasi, abdi mengirimkannya lilin lebah habis Isya. Keesokan harinya aplikasi menduga selesai dikerjakan dan langsung dikirimkan ke saya.

Bener-bener anak Adam baik tuh mas Fikri. Dia tak memungut biaya atas jasanya. Seperti yang tertulis di blog-nya, angan-angan dari non komersial atas bantuan yang dilakukan merupakan untuk menambah teman blogger saja.

Baca juga: Menghilangkan Kusam di Leher dengan 5 Bahan Alami

Sayangnya, mas Fikri tak menyediakan bantuan untuk upload ke Google PlayStore walau berbayar. Saya sudah menanyakan, katanya belum punya akun google developer. Jika Anda mengingkan untuk mengunggahnya, mungkin bisa minta tolong anak Adam asing dengan membayar absolut saja. Kan, untuk bisa upload ada charge 25 dollar.

Demikian info singkat akan cara melahirkan aplikasi WebView minus coding dan gratis. Jika Anda berminat silahkan kunjungi blognya langsung:

Jasa Pembuatan APK Android Gratis Untuk Blogger

Sekian penjelasan perihal Cara Membuat Aplikasi WebView Tanpa Coding dan Gratis semoga tulisan ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada kategori tips menabung, tips hamil, tips diet,

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Aplikasi WebView Tanpa Coding dan Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel