Cara Memperbaiki Masalah Jam Carriage Printer Canon

Allow, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawa pembahasan tentang https://www.blogger.com/ Cara Memperbaiki Masalah Jam Carriage Printer Canon simak selengkapnya

Cara Memperbaiki Masalah Jam Carriage Printer Canon. Jika Anda adalah pengguna Printer Canon, bahwa amat barangkali Anda mengalami jumlah kesalahan yang tidak diinginkan. Masalah Canon Printer Carriage Jam adalah kesalahan yang amat sulit, bahwa Anda menghapus ketika Anda ingat jalan terbaik untuk menyelesaikannya. Dengan langkah-langkah yang tepat, Anda bisa dengan mudah keluar dari masalah dalam waktu singkat.

Tidak bagai perangkat cetak lainnya, Printer Canon telah membuktikan keberadaannya di pikiran untuk digunakan di kantor maupun di rumah. Ini sesuai dengan gambar perangkat pencetakan yang ideal dan memberikan hasil cetakan yang ramping dan jernih. Tetapi Anda juga bisa mendapatkan masalah terkait kualitas, kartrij tinta, dan terkadang jeluang macet. Jika Anda menghadapi masalah bagai itu, Anda harus menghubungkan pendukung teknologi di angka nomor yang tersedia dalam buku manual atau jasa center secara instan.

Jika Anda memiliki perangkat cetak, Anda ingat bahwa kereta printer memegang kartrij mangsi dan bahkan meluncur bolak-balik untuk mentransfer mangsi ke lembar pencetakan. Tetapi Anda harus ingat bahwa jika jumlah masalah jeluang macet masuk ke dalam mesin, terkadang bisa menyebabkan macet media, terutama setelah Anda mencetak pada jeluang yang lebih tebal. Dan Anda juga harus ingat bahwa carriage macet, Anda barangkali akan mendengar bunyi bagai gerinda saat printer melanjutkan untuk memindahkan carriage. Itu terjadi karena masalah bahwa lengan aktuator macet, yang mencegah kereta dan tidak membiarkannya bergerak.

Baca juga: 7 Elemen Penting untuk Membangun Pribadi yang Efektif

Jika Anda ingin menyelesaikan masalah tersebut, Anda harus mengikuti langkah-langkah bagai yang disarankan di bawah ini:

  1. Anda harus mencabut kabel daya dari perangkat dan membuka penutup untuk memanifestasikan unit carriage.
  2. Lalu, tekan kedua tuas di bawah baki jeluang bersama-sama untuk melepaskan baki.
  3. Setelah itu, Anda hanya perlu menggeser unit corong dari sisi kiri printer ke bagian tengah tempat Anda bisa mengaksesnya dengan mudah. Dan ketika rakitan carriage tidak meluncur, Anda bisa pindah ke langkah berikutnya.
  4. Setelah itu, tekan bilah hitam besar yang bisa dilihat di arah rol dan kemudian Anda harus melepaskannya sehingga muncul kembali. Dan kemudian geser unit carriage ke kiri lagi. Jika masih, teruskan ke langkah berikutnya.
  5. Sekarang, cari komponen hitam pekat yang terlihat di bawah rol di kompartemen baki. Anda akan melihat jumlah komponen berbaring datar yang sejajar dengan alas printer. Dan ketika itu mengarah ke atas, cukup dorong ke bawah.
  6. Sekarang, Anda perlu menggeser unit carriage ke arah kiri dan meletakkan semua bagian dengan benar.
  7. Setelah itu, angkat lengan aktuator, yang terwalak tepat di arah rakitan roda gigi putih atau kelam di sisi kiri printer. Ketika Anda memanggul dan melepaskannya, Anda harus mengembalikannya ke posisi yang tepat.
  8. Dan sekarang, Anda harus meletakkan kembali baki jeluang ke dalam perangkat. Ketika penutup printer tetap terbuka, pasang kabel daya dan hidupkan printer.
  9. Anda bisa menekan dan menahan Resume, lalu tutup penutup perangkat cetak.

Demikian info dari Kang Sodikin di sodikin.com tentang Cara Memperbaiki Masalah Jam Carriage Printer Canon.

Oke detil perihal Cara Memperbaiki Masalah Jam Carriage Printer Canon semoga artikel ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada kategori https://www.blogger.com/, tips belajar efektif, bloggerlampung,

Belum ada Komentar untuk "Cara Memperbaiki Masalah Jam Carriage Printer Canon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel