Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawakan mengenai blogging 2019 Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini simak selengkapnya

Mau Jual HP, Perhatikan 5 Hal ini. Jika Anda hendak menjual HP, smartphone alias tablet, paling tidak ada kaum hal berarti yang semestinya menjadi perhatian lebih-lebih dahulu. Salah satu diantaranya adalah memastikan bahwa telepon pintar Anda sudah bersih.

Kali ini Kang Sodikin melalui sodikin.com akan berbagi tips dengan aturan menjual ponsel untuk Anda dengan memperhatikan 5 hal penting.

Sebagaimana dilansir dari laman Android Pit, pada Rabu (30/1/2019), 5 hal yang harus diperhatikan dini menjual gadget adalah sebaggai berikut:

1. Lepaskan kartu SIM

Hal paling asal yang harus Anda buat saat akan me-lego ponsel lama adalah dengan mencabut kartu SIM dari di HP. Bahkan meskipun Anda telah memperoleh SIM anyar bersamaan dengan telepon anyar Anda. Hal ini dikarenakan SIM lama Anda telah mempunyai berlimpah kontak yang tersimpan sudah lama di dalamnya.

2. Lepas Kartu Memori

Bila Anda mempunyai ponsel yang lengkap dengan slot kartu microSD, maka Anda harus melepaskan kartu SD tersebut. Coba carilah slot di belahan tepi smartphone Anda alias berada di belahan belakang penutup baterai. Sebelum Anda mencabut MicroSD, salin dulu foto, dokumen dengan aplikasi sebanyak mungkin. Sehingga Anda bisa memindahkan semua hal-hal tersebyt ke gadget anyar Anda dengan mudah.

3. Hapus Data Anda

Termasuk 5 hal berarti di tips dengan aturan dini menjual telepon pintar adalah me-remove data Anda dari hp itu sendiri.

Baca juga: Cara Memperbaiki Masalah Jam Carriage Printer Canon

Ada dua aturan sederhana yang bisa dilakukan untuk kepentingan tersebut:

Pertama, masuk ke menu pengaturan dengan temukan belahan cadangan alias pengembalian. Atau Anda juga bisa melakukan secara manual dengan tombol perangkat keras yang ada.

sebelum Anda mengambil langkah ini. pastikan lebih-lebih dahulu bahwa Anda mempunyai cadangan lengkap sarwa data Anda. Kecuali itu, adalah sesuatu yang berarti untuk memastikan Anda telah keluar dari akun Google yang Anda miliki.

4. Bersihkan

Sesudah belahan di handphone bersih, hal selanjutnya yang perlu Anda buat dengan sangat adalah membersihkan belahan luar dari ponsel Anda.

Mungkin sedikit sulit untuk memperbaiki sebuah goresan. Tetapi, tidak ada salahnya juga membersihkan bagi luar smartphone dari bekas sidik deriji ataupun kotoran lainnya.

Baca juga: 7 Elemen Penting untuk Membangun Pribadi yang Efektif

Jika Anda ingin memberikan kesan yang baik kepada calon pembeli, Anda dapat mengganti pelindung layar – screen protector dengan mengganti penutup aki di belahan belakang handphone (jika ada).

5. Rebox

Bila Anda adalah seorang pemilik gadget Android yang baik, maka Anda sebaiknya menyimpan kotak dengan potongan-potongan yang asal bersama dengan handphone Android lama Anda. Smartphone telah dilengkapi dengan semua jenis keperluan, diawali dari pengisi daya USB – charger, kabel hingga headphone dengan alat SIM guna menyimpan karet earbud.

Semakin berlimpah aksesoris berarti yang Anda advis ke di kardus wadah hp (meskipun itu bukanlah peralatan yang original), maka semakin besar pula kemungkinan ponsel lama Anda diinati untuk dibeli.

Demikian info dari Kang Sodikin di sodikin.com tentang Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini

Begitulah penjelasan tentang Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag blogging 2019, blogging the fifth nail, blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel