Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan dibahas mengenai blog sign in Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog simak selengkapnya

TeamWork212Cara Mengetahui DA PA ( lingkungan authority dengan page authority) Sebuah Blog. Taukah bendu apa itu DA dengan PA buat sebuah blog???

Kali ini admin mencoba memberikan cerita singkat tentang DA dengan PA. DA PA ( lingkungan authority dengan page authority) melahirkan salah ahad aturan buat melihat dengan memperkirakan dominasi sebuah blog di jerambah mesin pencari.



Cara memperkirakan DA dengan PA sebuah blog pertama kali di perkenalkan akibat MOZ sebagai alternatif pengganti PR(pagerank) akibat google.

Sobat harus tahu bahwa MOZ dengan PR  baru-baru ini di kabarkan sudah memperbaharui biji buat keduanya jadi dapat di pastikan bahwa keduanya mempunyai biji dengan buatan yang lebih akurat.

Skor DA PA sebuah blog berkisar mulai dari 1-100 jadi kejadian ini menjadi patokan atau pedoman alokasi webmaster buat memperkirakan dominasi lingkungan dengan jerambah di mesin pencari, tentu tanpa mengesampingkan indikator spam score blog sebuah blog.

sebelum melangkah bagaimana aturan melihat DA PA ( lingkungan authority dengan page authority) Sebuah Blog, saya hendak akan memberikan kurang cerita tentang.

Apa itu MozRank ???

MozRank adalah sebuat alat SEO yang di buat akibat SEOMoz , perusahaan SEO premium tapi bukan ahad naungan sama google yang berfungsi buat menentukan peringkat sebuah jerambah web atau blog di mata mesin pencari.

ok lanjut....

Jika semakin tinggi nilai DA PA web atau blog dengan di tunjang juga dengan rendahnya nilai spam score maka dapat di pastikan web atau blog bendu hendak bagus di mesin radar itu lah faktanya.

Apa itu DA (Domain Authority) ???

DA (Domain Authority) melahirkan sebuah alat penilaian dengan skala mulai dari 1-100 yang fungsinya buat memperkirakan dominasi lingkungan sebuah  web atau blog bendu di mesin pencari, jika saat kontrol bendu mendapatkan buatan yang tinggi maka sudah pasti lingkungan tersebut di anggap baik.

Hal-hal yang merajai tingginya angka  DA (Domain Authority) web atau blog adalah umur lingkungan itu sendiri, jumlah backlink dengan jumlah indeks.

Apa itu PA (page authority) ???

Beda halnya dengan DA (Domain Authority) yang membagi skala sebuah domain, PA (page authority) melahirkan alat penilaian dengan skala 1-100 yang berfungsi buat memperkirakan dominasi jerambah web atau blog sobat.

Biasanya konten atau jerambah yang populer dengan mendapatkan view yang berlimpah bisa memiliki nilai PA yang tinggi di bandingkan konten-konten yang lainnya di web atau blog sobat.

Hal yang dapat merajai PA sebuah web atau blog tinggi di dasarkan pada traffict dengan backlink

Apa itu Spam Score???

Spam Score adalah melahirkan pelanggaran yang dapat menekan sebuah jerambah web atau blog bersaing diberanda mesin pencari.

Hal yang dapat merajai spam score sebuah website atau blog adalah cantolan spam yang ada, semakin berlimpah backlink atau cantolan ke jerambah web atau blog bendu dari kualitas website yang rendah maka dapat memberatkan blog bendu bersaing dengan blog-blog lainnya yang mendapatkan backlink dari website yang kualitas tinggi seperti maxmonroe,mastimon sugeng dengan klikmania.

Keuntungan  DA PA ( lingkungan authority dengan page authority) yang tinggi

Sobat bisa menawarkan penulis tamu berbayar atau gratis di blog sobat

Sobat bisa menawarkarkan jasa backlink dengan content placement dengan harga yang sangat mahal bertemu dengan kemauan sobat.

Mungkin bendu sekalian sudah siap kurang cerita dari apa yang admin paparkan di atas...

Langsung saja ke pokok pembahasan Cara Mengetahui DA PA ( lingkungan authority dengan page authority)  Blog.

1. Menggunakan Layanan Small Seo Tools

Small Seo Tools melahirkan website yang memberikan fasilitas SEO gratis buat para penggunanya.

Layanan yang di berikan bisa di bilang lengkap mulai dari cek DA PA blog, rewrite artikel, created backlink dengan cek plagialism artikel.

Kekurangannya fasilitas ini cuman mampu mengecek ahad URL bibit web atau blog dalam setiap kali pemprosesan.

Sebagai goresan jika bendu mengkopi bibit url blog bendu harus lengkap antara HTTP dengan HTTPS hendak mendapatkan buatan yang berbeda.

Small Seo Tools

Setelah check authority sobat mendiami beberapa saat berbatas proses selesai dengan selanjutnya sobat scrool ke bawah dengan lihat hasilnya.

Small Seo Tools

2. Menggunakan Layanan MOZ



Perlu bendu ketahui bahwa mengecek DA dengan PA blog itu semuanya sama karena smuanya sudah terintegrasi dengan API MOZ jadi sudah pasti akibatnya sama, cuman yang membedakan memakai MOZ hanya pada langkah pengecekannya.

Jika small seo tools hanya bisa mengecek ahad url dalam setiap kali proses, Moz mampu mengecek hingga 10 URL dalam ahad kali proses pengecekan.

➦ Sobat kunjungi alamat https://www.checkmoz.com/ 



MOZ





➦ Sobat scrool kebawah berbatas bendu menciptakan bilangan text kosong dengan bendu masukan URL blog bendu dengan blog lainnya yang pingin di uji bisa berbatas 10 URL ahad kali pengujian

Contoh gambar :

MOZ

Hasilnya

MOZ

Hasilnya sangat efektif, dengan siap 10 kejadian yang menjadi tolak ukur dari Moz buat menghasilkan DA ( lingkungan authority ) blog.

  1. Usia Domain
  2. Kecepatan situs web
  3. Jumlah lingkungan root pengarah
  4. Jumlah backlink ke situs web Anda
  5. Percaya Moz
  6. Skor Spam Moz
  7. Kualitas cantolan juga penting
  8. Kualitas Konten Situs Web
  9. Sinyal Sosial ke situs web Anda
  10. Kualitas konten situs keseluruhan

Ini adalah faktor yang digunakan moz buat membagi Page authority blog anda :

  1. Usia Domain
  2. Kecepatan situs web
  3. Jumlah lingkungan root pengarah
  4. Jumlah backlink ke situs web Anda
  5. Percaya Moz
  6. Skor Spam Moz
  7. Kualitas cantolan juga penting
  8. Kualitas Konten Situs Web
  9. Sinyal Sosial ke situs web Anda
  10. Kualitas konten situs keseluruhan

3. Menggunakan Layanan Website Seo Checker



Sobat kunjungi bibit Website Seo Checker silakan bendu perhatikan pada bagian kiri, pilih bertemu keperluan bendu mau mengecek DA atau PA.

➦ Jika ingin mengecek DA



  • Pada bagian kiri klik " Domain Authority Checker  ", setelah itu bendu masukan bibit URL blog bendu yang hendak di uji di kolom kosong yang sudah di sediakan.
  • setelah itu bendu centang " I'm titinada a robot " belakang tinggal klik " Check "

Lihat gambar  aturan pemeriksaan DA

Website Seo Checker

Hasil pemeriksaan DA

Website Seo Checker

➦ Jika ingin mengecek PA



Tidak jauh beda dengan pengecekan  DA di atas, yang perlu bendu lakukan adalah :

  • Pada bagian kiri klik " Domain Authority Checker  ", setelah itu bendu masukan bibit URL blog bendu yang hendak di uji di kolom kosong yang sudah di sediakan.
  • setelah itu bendu centang " I'm titinada a robot " belakang tinggal klik " Check "

                                                       Lihat gambar  aturan pemeriksaan PA

Website Seo Checker

                                                            Hasil pemeriksaan DA

Website Seo Checker

Mungkin berbatas disini dulu pembahasan admin tentang cara melihat DA PA ( lingkungan authority dengan page authority) Sebuah Blog, Harapanku agar artikel singkat ini dapat bermanfaat buat semuanya.

Begitulah detil tentang Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog semoga info ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada label

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel