Cara Menghapus Bulan dan Tahun pada URL Blogger

Hohoho, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan mengenai blogger makanan Cara Menghapus Bulan dan Tahun pada URL Blogger simak selengkapnya

Cara Menghapus Bulan dan Tahun pada URL Blogger - Blogspot memang merupakan platform hebat untuk blog, yang didukung akibat devisi Blogger Google.

Tetapi, Blogger ala default memasukkan bulan dan warsa di depan permalink postingan anda, seperti:

https://renovasi-otak.blogspot.com/2019/08/komentar-disqus-blog.html

Jadi, jika anda ingin menghapus bulan dan warsa pada url postingan anda, anda dapat melakukannya dengan mudah, karena hanya dengan menambahkan fragmen kode.

Cara Menghapus Bulan dan Tahun di Link Blogger

  • Masuk ke beranda blogger anda, pilih  Template  Edit HTML 
  • Letakkan kode dibawah ini tepat DIATAS </head>

Menghapus bulan dan warsa pada link blogger



<script type='text/javascript'>  
 //<![CDATA[  
 // BloggerJS v0.3.1  
 // Copyright (c) 2017-2018 Kenny Cruz  
 // Licensed under the MIT License  
 var urlTotal,nextPageToken,postsDatePrefix=!1,accessOnly=!1,useApiV3=!1,apiKey="",blogId="",postsOrPages=["pages","posts"],jsonIndex=1,secondRequest=!0,feedPriority=0,amp="&amp;"[0];function urlVal()var e=window.location.pathname,t=e.length;return".html"===e.substring(t-5)?0:t>1?1:2function urlMod()var e=window.location.pathname;"p"===e.substring(1,2)?(e=(e=e.substring(e.indexOf("/",1)+1)).substr(0,e.indexOf(".html")),history.replaceState(null,null,"../"+e)):(e=(e=postsDatePrefix?e.substring(1):e.substring(e.indexOf("/",7)+1)).substr(0,e.indexOf(".html")),history.replaceState(null,null,"../../"+e))function urlSearch(e,t)var n=e+".html";t.forEach(function(e)-1!==e.search(n)&&(window.location=e))function urlManager()function getJSON(e,t)var n=document.createElement("script");if(useApiV3)var o="https://www.googleapis.com/blogger/v3/blogs/"+blogId+"/"+e+"?key="+apiKey+"#maxResults=500#fields=nextPageToken%2Citems(url)#callback=bloggerJSON";nextPageToken&&(o+="#pageToken="+nextPageToken),nextPageToken=void 0else o=window.location.protocol+"//"+window.location.hostname+"/feeds/"+e+"/default?start-index="+t+"#max-results=150#orderby=published#alt=json-in-script#callback=bloggerJSON";o=o.replace(/#/g,amp),n.type="text/javascript",n.src=o,document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(n)function bloggerJSON(e))}catch(e)nextPageToken=e.nextPageToken}else trye.feed.entry.forEach(function(n,o)var r=e.feed.entry[o];r.link.forEach(function(e,n)"alternate"===r.link[n].rel&&t.push(r.link[n].href)))catch(e)urlSearch(window.location.pathname,t),urlTotal>150?(jsonIndex+=150,urlTotal-=150,getJSON(postsOrPages[feedPriority],jsonIndex)):nextPageToken?getJSON(postsOrPages[feedPriority]):secondRequest&&(nextPageToken=void 0,urlTotal=void 0,jsonIndex=1,secondRequest=!1,0===feedPriority?(feedPriority=1,getJSON("posts",1)):1===feedPriority&&(feedPriority=0,getJSON("pages",1)))}function bloggerJS(e)e&&(feedPriority=e),urlManager()bloggerJS();  
 //]]>  
 </script>


  • Klik simpan
CATATAN: Cuplikan kode tersebut dibuat untuk menghapus bulan dan warsa pada URL Blog anda. Admin tidak bertanggung balasan jika, blog anda hendak terpengaruh terhadap SEO jika menggunakan cara ini. Jadi, gunakan dengan resiko anda sendiri.

Pertanyaan Terkait

Apakah ala otomatis mengalihkan URL lama yang berisi bulan dan tahun?

Ya, hendak dialihkan ala otomatis. Bahkan script ini dimaksudkan untuk mengalihkan URL lama ke URL baru.

Apakah hendak mempengaruhi SEO?

Mungkin berfungsi untuk SEO on-page, karena mempersingkat URL anda dengan menghapus bulan & tahun. Namun, baca kembali catatan diatas.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika esai bermanfaat. Donasi hendak digunakan seelok mungkin untuk kepentingan renovasi-otak.blogspot.com. Terimakasih.

Oke detil tentang Cara Menghapus Bulan dan Tahun pada URL Blogger semoga info ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada label blogger makanan, renovasi otak lirik,

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Bulan dan Tahun pada URL Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel