Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot

Hallo, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membahas tentang renovasi otak lirik Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot simak selengkapnya

Cara Memasang Komentar Disqus di Blogger - Disqus adalah kebijakan kominitas jaringan dengan melambangkan salah satu sistem komentar tertua dengan paling banyak digunakan oleh banyak blogger.

Setelah memasang sistem komentar Disqus di blog anda, anda boleh dengan mudah mengimpor komentar lama anda hanya beberapa klik. Disqus memungkinkan blog anda ke jaringan komunitas di seluruh web yang bersedekah Anda peluang untuk menghubungkan lebih dari jutaan pengguna garis besar ke blog Anda.

Memasang sistem komentar Disqus di blog anda tidak hanya bersedekah anda sistem komentar yang indah, tetapi Anda lagi bisa mendapatkan uang dengan iklan asli. Selain itu, pengguna boleh membalas komentar dengan langsung membalas email deklarasi yang dikirim oleh Disqus.

BACA JUGA: Membuat Widget Subscription Box Keren di Blog

Tersebut melambangkan beberapa manfaat dari komentar Disqus, arkian bagaimana cara memasang komentar disqus di blogger, ikuti langkah buat langkah bersama-sama ini.

Cara Memasang Disqus di Blogger

Get Started Disqus

Anda boleh mendaftar Disqus menggunakan akun corong sosial ataupun anda boleh membuat akun Disqus secara manual juga.

Silahkan isi Nama, Email dengan membuat Kata Sandi untuk akun Disqus anda.

Setelah belajar Disqus "Ketentuan Layanan" dengan "Kebijakan Privasi" Anda boleh mencentang bujur sangkar yang disediakan dengan mengklik SignUp.

  • Kemudian anda hendak diminta untuk memilah layanan apa yang anda inginkan. Anda ingin berkomentar di kedudukan ataupun ingin menginstal Disqus di kedudukan Anda. Seperti yang kita bahas saat ini kita hendak memasang Disqus, seleksi -- kasih berat sebelah "I want to install Disqus on my Site"

Memasang Disqus di Blog

BACA JUGA: Langkah Pertama Setelah Memiliki Laptop Baru
  • Kemudian, Anda hendak dibawa ke jendela baru untuk mengisi rincian lainnya. Selain itu, masukkan URL kedudukan web ataupun blog anda dengan memilah kategori yang terkait dengan kedudukan ataupun blog anda arkian klik Create Site.

https://renovasi-otak.blogspot.com

  • Kemudian anda hendak diminta untuk memilah paket. Ada 3 paket dalam sistem komentar Disqus: Basic, Plus, dengan Pro. Silahkan seleksi -- kasih berat sebelah paket yang anda inginkan.

Paket Disqus



  • Setelah memilah paket yang anda inginkan, kemudian anda hendak diminta untuk memilah kebijakan yang anda gunakan untuk kedudukan web ataupun blog anda. Ini memiliki dekat semua kebijakan yang terdaftar, berhubung les kali ini kita menggunakan kebijakan Blogger, silahkan seleksi -- kasih berat sebelah Blogger.

Renovasi Otak

  • Anda kemudian harus mengkonfigurasi elemen halaman dengan memilah di blog ataupun kedudukan mana anda ingin menanamkan sistem komentar Disqus dengan klik Tambahkan Widget.

Last

Anda hendak diarahkan ke halaman Layout Blogger di mana anda hendak memandang gadget baru.

BACA JUGA: Menyembunyikan Folder dengan File lewat CMD

Ketika anda menggunakan Disqus untuk tujuan berkomentar, abdi rekomendasikan untuk memindahkannya di bawah gadget posting blog sehingga anda boleh mengatur segala sesuatunya.

Anda lagi boleh mengubah skema warna, jenis huruf, adat moderasi, avatar, dengan pengaturan lainnya untuk komentar anda dengan membuka Disqus arkian pengaturan.

Anda boleh mengimpor dari Blogger ke Disqus dengan pergi ke Discussion dengan seleksi -- kasih berat sebelah Import.

CATATAN: Diperlukan waktu hingga 24 jam untuk mengimpor tergantung berapa banyak komentar yang di blog anda.

Jika anda menggunakan template default Blogger, anda harus mengaktifkan sistem komentar Disqus terlebih dahulu. Caranya

Pergi ke

Template

Edit HTML

,  arkian pencet tombol

CTRL+F

geledah Disqus.

Kurang lebih hendak muncul kode seperti ini

<b:widget id='HTML#' locked='false' title='Disqus for #' type='HTML'> ... </b:widget> 

Hapus kode tersebut, gantikan dengan kode bersama-sama

<b:widget id='HTML#' locked='false' mobile='yes' title='Disqus for #' type='HTML'> ... </b:widget>

Anda jangan khawatir jika template Anda tidak dioptimalkan untuk seluler. Disqus hendak mengaktifkan versi desktop Anda ke versi seluler secara otomatis.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikel bermanfaat. Donasi hendak digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan renovasi-otak.blogspot.com. Terimakasih.

Oke detil mengenai Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada label

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel