Chelsea Harus Bikin Stamford Bridge Angker Lagi

Chelsea Harus Bikin Stamford Bridge Angker Lagi

Hallo, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas tentang bola voli Chelsea Harus Bikin Stamford Bridge Angker Lagi simak selengkapnya

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Mason Mount, menuntut timnya untuk bekerja bertambah keras dengan membuat Stamford Bridge menjadi tempat angker lagi.

Chelsea kalah 1-2 dari Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Dalam laga itu, The Blues tertinggal oleh gol Trent Alexander-Arnold dengan Roberto Firmino di babak pertama. Chelsea kemudian bangkit di babak kedua, namun hanya bisa membalas satu gol lewat tembakan N'Golo Kante.

Menurut Mount, Chelsea harus bertambah serius saat tampil di kandang dengan selalu memberikan yang pokta di hadapan fans.

"Tentu sahaja Chelsea perlu menang bertambah banyak di kandang. Jika Anda membesuk pertandingan yang abdi miliki, abdi dapat mengambil kejadian afirmatif dari setiap pertandingan yang abdi miliki. Kami perlu memenangkan pertandingan di kandang, itu adalah fokus besar," kata Mount di Soccerway.

Bikin Lawan Kesulitan

Mount embuh semua lawan yang datang Stamford Bridge mengalami kesulitan.

"Kami bermain sangat baik dengan sekarang fokusnya adalah membangun benteng itu di kandang dengan kala lawan datang ke sini, membayangkan kenal itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Liverpool adalah salah satu awak pokta di aliansi dengan di babak kedua, aku merasa abdi mendominasi."

"Mereka memiliki peluang. Lihat awak yang membayangkan miliki dengan membayangkan akan selalu mengadakan peluang, lamun aku akal secara keseluruhan di babak kedua abdi sangat dominan. Kami memiliki peluang sorangan dengan abdi bisa mencetak gol. Kami membesuk kembali kinerja babak kedua dengan mengambil banyak kejadian afirmatif darinya," Mount menambahkan.

Posisi 11

Chelsea sorangan kini berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi delapan titik dari enam pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Berita video hasil Premier League 2019-2020 pekan ke-6. Manchester City menang besar di kandang Watford, Liverpool bungkam Chelsea di Stamford Bridge.

Begitulah detil mengenai Chelsea Harus Bikin Stamford Bridge Angker Lagi semoga info ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada tag bola voli, berita bola liga 1,

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Harus Bikin Stamford Bridge Angker Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel