Fitur Terbaik dari Android 10 Yang Belum Sobat Ketahui

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan menjelaskan tentang Fitur Terbaik dari Android 10 Yang Belum Sobat Ketahui simak selengkapnya

TeamWork212 - Siapa di adam ini yang tidak tau dengan perusahaan Google??? Beberapa waktu kalakian Google membesar-besarkan adam dengan merilis android versi terbaru, sehabis aku amati versi anyar Android dan aku pribadi menebak menemukan jumlah sifat anyar yang menarik yang ingin segera aku beri kepada sobat. Tetapi dini kita berbatas pada cuilan itu, aku terlebih dahulu bakal memasrahkan ala singkat, pengantar sistem operasi Android 10 yang baru.

DASAR-DASAR ANDROID 10

Pertama, Android 10 ala formal dirilis pada 3 September 2019 dan ada untuk umum. Tetapi dini itu, Google menebak merilis versi beta pada 13 Maret 2019, yang diuji ala eksklusif pada ponsel Pixel mereka, teperlus Pixel generasi pertama dan Pixel XL.

Perusahaan google kemudian merilis total enam versi beta dini rilis final pada bulan September. Berbeda dengan Android versi sebelumnya, Google bertambah acap memasrahkan nama aplikasinya mendasar makanan tradisional yang menebak digunakan untuk versi Android selama 10 tahun terakhir teperlus Pie, Oreo, Marshmallow, dan Nougat.

Versi anyar menebak ala elementer disebut sebagai Android "Q" sejak rilis beta. Pada 22 Agustus 2019, Google mengumumkan bahwa Android "Q" ala formal bakal disebut sebagai Android 10, memberhentikan aksi penamaan android versi makanan.

Dan pihak Google memberi pembeberan untuk itu:

Perusahaan google memaklumatkan bahwa nama makanan tidak cukup beresonansi dengan pengguna antarbangsa mereka karena makanan penutup tidak dikenal ala internasional, ataupun sulit untuk diucapkan dalam jumlah bahasa. David Burke, yang ialah wakil presiden bidang teknik Android, menyebutkan bahwa sebagian besar makanan penutup yang diawali dengan "Q" ialah "eksotis" dan bahwa ia ala pribadi bakal memilah "kue ratu." David lagi memaklumatkan bahwa siap referensi untuk "qt" - yang merupakan singkatan dari "Quince Tart" - dalam file internal dan membangun sistem yang berkaitan dengan rilis.

Baca lagi : Review Hp 3 jutaan Hp Vivo Z1 Pro HP Gaming!

Satu hal penting yang perlu diperhatikan ialah bahwa simbol robot Android masa ini menebak melihat rebranding yang sesuai, yang hanya terdiri dari kepala robot yang diletakkan di dalam angka "0."

FITUR BARU TERBAIK DARI ANDROID 10



  •  TANPA TOMBOL KEMBALI.

Secara tradisional, Android selalu ada bincul lagi untuk keperluan navigasi. Namun Google menebak membawa sistem navigasi gerakan anyar sebagai cuilan dari Android 10 sebagai pengganti bincul kembali. Namun, sifat gerakan yang anyar bertambah dari sekadar navigasi mundur. Dengan gesekan sederhana, pengguna lagi bisa menarik homescreen dan bergerak dengan lancar di antara tugas-tugas.

Ketika digesek ke tempat di saluran, itu menuju ke jib beranda, ketika digesek ke kanan ataupun ke kanan, aplikasi dialihkan ke yang lain, dan ketika digesek dari tepi layar, jib kembali. Ada lagi, lamun kuncinya ialah bahwa setiap jabatan signifikan masa ini bisa diakses melalui gerakan.

  • PRIVASI ADALAH PRIORITAS UTAMA GOOGLE

Privasi ialah cuilan besar dari Android 10. Google menebak menambahkan jumlah sifat anyar untuk kerelaan aplikasi, yang memberi pengguna kontrol yang bertambah baik tempat babak akses yang dimiliki aplikasi pada ponsel sobat.

Untuk satu, pengguna bisa memilah untuk hanya berbagi data area dengan aplikasi saat menggunakannya. Jika aplikasi yang tidak sahabat ikhwan gunakan aktif mengakses area sobat, sahabat ikhwan bakal segera meluluskan pemberitahuan sehingga sahabat ikhwan bisa memutuskan apakah bakal melanjurkan berbagi akses area ataupun tidak.

Selain itu, di cuilan Privasi anyar di kaki (gunung) Pengaturan, sahabat ikhwan bakal menemukan kontrol penting bagaikan Aktivitas Web & Aplikasi dan Pengaturan Iklan di eka tempat.

Selain itu, pengguna masa ini bisa mendapat perbaikan keamanan dan isolasi segera sehabis tersedia, minus layak mendiami perbaikan OS lengkap. Ini dimungkinkan dengan perbaikan sistem Google Play, yang memberi perbaikan keamanan dan isolasi yang vital ke ponsel sahabat ikhwan dari Google Play, bagaikan perbaikan aplikasi yang biasanya sahabat ikhwan lihat di bilah notifikasi.

  • EMOJIS BARU DAN KEREN

Android 10 disertai dengan koleksi besar emoji anyar dan yang didesain ulang yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, teperlus desain yang inklusif gender bagaikan representasi jalan hidup non gender. Untuk memakai emoji anyar di Android 10 OS, pengguna perlu memastikan bahwa mereka ada versi terbaru dari aplikasi Gboard.

  • MODE FOKUS

Pernahkah Anda mencoba memakai ponsel Android Anda untuk melakukan pekerjaan pokok lamun terencat oleh jumlah aplikasi lain? Android 10 memecahkan masalah itu dengan Mode Fokus.

Fitur Mode Fokus memungkinkan Anda memilah aplikasi di telepon yang Anda anggap mengganggu. Setelah Anda selesai memilih, kapan pun Anda perlu menyelesaikan pekerjaan fokus, Anda bisa dengan cepat mengalihkan ponsel Anda ke Mode Fokus untuk sementara membungkam aplikasi tersebut. Sampai bertemu mengganggu notifikasi grup WhatsApp!

  • CAPTION LANGSUNG

Ingin melihat teks video dan audio diputar di ponsel cerdas Anda? Live Caption ialah sifat di Android 10 yang memakai pendedahan pada perangkat untuk menempatkan teks waktu nyata pada video, podcast, amaran audio dan bahkan pada hal-hal yang Anda rekam sendiri di aplikasi apa pun.

  • REPLIES SMART UNTUK APLIKASI LEBIH BANYAK

Balasan Cerdas menebak diperluas dari sejumlah aplikasi Google ke semua aplikasi perpesanan favorit Anda. Fitur ini memakai pendedahan alat pada perangkat untuk memberi Anda balasan eka ketuk untuk amaran terus dari bilangan notifikasi.

Selain itu, ini lagi bisa menganjurkan tindakan. Yang berarti bisa membuka aplikasi yang sesuai untuk hal-hal bagaikan alamat, URL, ataupun video terus dari aplikasi olahpesan minus meminta Anda untuk menyalin dan menempelkan apa pun. Misalnya, ketika seseorang mengirimi Anda amaran dengan alamat ataupun video YouTube, Anda bisa membuka dan menavigasi URL alamat di Google Maps ataupun membuka video di YouTube minus layak menyalin dan menempel.

  • MODE GELAP

Terkadang, sahabat ikhwan hanya merasa bisa mengaktifkan bentuk gelita untuk ponsel. Tapi itu tidak mungkin berbatas sekarang, setidaknya bukan bentuk gelita sistem Android.

Tentu saja, Google menebak mengeluarkan tema gelita ke semua aplikasi sistemnya, teperlus Google Kalender, Google Fit, YouTube, dan banyak lagi, lamun sekarang, Google hanya membuat sifat bentuk gelita ada untuk seluruh ponsel Anda dan bisa dengan mudah dihidupkan hidup ataupun mati melalui sakelar Pengaturan Cepat.

Ini bagus untuk memperpanjang masa pakai baterai terutama untuk ponsel dengan jib OLED, bagaikan smartphone bagian atas, karena hanya piksel yang tidak aswad yang mengkonsumsi listrik.

  • OPSI TEMA

Di dalam bentuk gelap, siap bertambah banyak opsi untuk penyesuaian di Android 10.

Di bilangan Opsi Pengembang Pengaturan, Anda bisa menemukan cuilan Tema anyar di mana Anda bisa mengubah warna bahasa ponsel Anda. Warna default ialah pixel biru, lamun pengguna ada opsi untuk mengubah ke salah eka rona berikut:

  1. Hitam
  2. hijau
  3. Ungu
  4. Kayu manis
  5. Samudra
  6. Ruang
  7. Anggrek

Kombinasikan bentuk gelita dengan opsi tema, dan Anda bisa mengubah ponsel Anda jadi teknologi yang memuaskan ala estetika.

DAN LEBIH BANYAK!!!

Ada banyak bertambah banyak sifat di Android 10, teperlus sifat perusahaan anyar bagaikan kemampuan perangkat milik perusahaan untuk dilengkapi dengan profil kerja melalui pendaftaran minus sentuhan ataupun kode QR, kemampuan untuk memakai keyboard yang berlainan untuk profil pribadi dan pekerjaan sobat, pengatur waktu aplikasi untuk situs web tertentu sehingga sahabat ikhwan bisa menyeimbangkan waktu sahabat ikhwan di web, mendukung streaming audio terus ke perangkat instrumen bantu dengar, dan banyak lagi.

Apa pendapat sahabat ikhwan tentang versi anyar OS Android? Apakah ini perbaikan yang layak ataupun tidak?



BAGAIMANA CARA SOBAT MENDAPATKAN ANDROID 10???

Android 10 saat ini kompatibel dengan delapan ponsel Pixel yang menebak dirilis Google hingga saat ini, teperlus Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 3a, dan Pixel 3a XL. Jadi jika sahabat ikhwan memakai salah eka dari perangkat ini, sahabat ikhwan bisa memperoleh OS anyar dengan perbaikan manual jika sahabat ikhwan belum diperbarui ala otomatis.

Sedangkan untuk perangkat lain, sahabat ikhwan layak mendiami sedikit bertambah lama bagi produsen ponsel cerdas sahabat ikhwan untuk membuatnya ada untuk perangkat sobat, dan kapan hal itu bakal terjadi sepenuhnya tergantung pada pembuat ponsel sobat.

Demikian pemaparan mini tentang Fitur Terbaik dari Android 10

Sekian penjelasan tentang Fitur Terbaik dari Android 10 Yang Belum Sobat Ketahui semoga info ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada label , blog militer, blogger gratis,

Belum ada Komentar untuk "Fitur Terbaik dari Android 10 Yang Belum Sobat Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel