Fitur Terbaik dari Android 10 Yang Belum Sobat Ketahui

Hi, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan dibahas mengenai blogging forum Fitur Terbaik dari Android 10 Yang Belum Sobat Ketahui simak selengkapnya

TeamWork212 - Siapa di dunia ini yang tak tau dengan kongsi Google??? Beberapa waktu lalu Google menghebohkan dunia dengan merilis android versi terbaru, setelah saya amati versi anyar Android dan saya pribadi menduga menciptakan jumlah karakteristik anyar yang atraktif yang ingin segera saya sampaikan kepada sobat. Tetapi setelah kita sampai ala cuilan itu, saya terlebih berlalu akan memberikan ala singkat, dasar-dasar sistem operasi Android 10 yang baru.

DASAR-DASAR ANDROID 10

Pertama, Android 10 ala sah dirilis ala 3 September 2019 dan tersedia untuk umum. Tetapi setelah itu, Google menduga merilis versi beta ala 13 Maret 2019, yang diuji ala eksklusif ala ponsel Pixel mereka, termasuk Pixel angkatan pertama dan Pixel XL.

Perusahaan google kemudian merilis total enam versi beta setelah rilis final ala bulan September. Berbeda dengan Android versi sebelumnya, Google bertambah suka memberikan nama aplikasinya berbasis makanan tradisional yang menduga digunakan untuk versi Android selagi 10 tahun terakhir termasuk Pie, Oreo, Marshmallow, dan Nougat.

Versi anyar menduga ala sederhana disebut sebagai Android "Q" sejak rilis beta. Pada 22 Agustus 2019, Google mengumumkan bahwa Android "Q" ala sah akan disebut sebagai Android 10, mengakhiri praktik penamaan android versi makanan.

Dan pihak Google memberi penjelasan untuk itu:

Perusahaan google memaklumatkan bahwa nama makanan tak cukup beresonansi dengan pengguna internasional membayangkan karena makanan penutup tak dikenal ala internasional, atau berat untuk diucapkan dalam jumlah bahasa. David Burke, yang merupakan wakil presiden bidang teknik Android, menyebutkan bahwa sebagian besar makanan penutup yang diawali dengan "Q" merupakan "eksotis" dan bahwa ia ala pribadi akan memilih "kue ratu." David juga memaklumatkan bahwa ada referensi untuk "qt" - yang merupakan singkatan dari "Quince Tart" - dalam file internal dan membangun sistem yang berkaitan dengan rilis.

Baca juga : Review Hp 3 jutaan Hp Vivo Z1 Pro HP Gaming!

Satu hal bena yang perlu diperhatikan merupakan bahwa logo robot Android sekarang menduga melihat rebranding yang sesuai, yang hanya terdiri dari kepala robot yang diletakkan di dalam angka "0."

FITUR BARU TERBAIK DARI ANDROID 10



  •  TANPA TOMBOL KEMBALI.

Secara tradisional, Android acap memiliki bincul kembali untuk keperluan navigasi. Namun Google menduga membawa sistem navigasi gerakan anyar sebagai cuilan dari Android 10 sebagai pengganti bincul kembali. Namun, karakteristik gerakan yang anyar bertambah dari sekadar navigasi mundur. Dengan gesekan sederhana, pengguna juga boleh atraktif homescreen dan bergerak dengan lancar di antara tugas-tugas.

Ketika digesek ke atas di saluran, itu menuju ke layar beranda, kala digesek ke kiri atau ke kanan, aplikasi dialihkan ke yang lain, dan kala digesek dari tepi layar, layar kembali. Ada lagi, tetapi kuncinya merupakan bahwa setiap fungsi signifikan sekarang boleh diakses melalui gerakan.

  • PRIVASI ADALAH PRIORITAS UTAMA GOOGLE

Privasi merupakan cuilan besar dari Android 10. Google menduga me-lanjutkan jumlah karakteristik anyar untuk izin aplikasi, yang memberi pengguna kontrol yang bertambah baik atas tingkat akses yang dimiliki aplikasi ala ponsel sobat.

Untuk satu, pengguna boleh memilih untuk hanya berbagi data lokasi dengan aplikasi saat menggunakannya. Jika aplikasi yang tak sobat gunakan aktif mengakses lokasi sobat, sobat akan segera melegalkan pemberitahuan sehingga sobat boleh memutuskan apakah akan melanjutkan berbagi akses lokasi atau tidak.

Selain itu, di cuilan Privasi anyar di bawah Pengaturan, sobat akan menciptakan kontrol bena bagai Aktivitas Web & Aplikasi dan Pengaturan Iklan di ahad tempat.

Selain itu, pengguna sekarang boleh memperoleh alih generasi kedamaian dan privasi segera setelah tersedia, tanpa harus menunggu alih generasi OS lengkap. Ini dimungkinkan dengan alih generasi sistem Google Play, yang memberi perbaikan kedamaian dan privasi yang vital ke ponsel sobat dari Google Play, bagai alih generasi aplikasi yang biasanya sobat lihat di bilah notifikasi.

  • EMOJIS BARU DAN KEREN

Android 10 disertai dengan koleksi besar emoji anyar dan yang didesain ulang yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, termasuk desain yang komprehensif kelamin bagai representasi profesi non gender. Untuk menggunakan emoji anyar di Android 10 OS, pengguna perlu memastikan bahwa membayangkan memiliki versi terbaru dari aplikasi Gboard.

  • MODE FOKUS

Pernahkah Anda mencoba menggunakan ponsel Android Anda untuk melakukan pekerjaan fokus tetapi terganggu oleh jumlah aplikasi lain? Android 10 membobol masalah itu dengan Mode Fokus.

Fitur Mode Fokus mengharuskan Anda memilih aplikasi di telepon yang Anda anggap mengganggu. Setelah Anda selesai memilih, kapan pun Anda perlu menyelesaikan pekerjaan fokus, Anda boleh dengan acap memalingkan ponsel Anda ke Mode Fokus untuk sementara membungkam aplikasi tersebut. Sampai jumpa mengganggu deklarasi grup WhatsApp!

  • CAPTION LANGSUNG

Ingin melihat teks gambar dan audio diputar di ponsel cerdas Anda? Live Caption merupakan karakteristik di Android 10 yang menggunakan pembelajaran ala perangkat untuk menempatkan teks waktu nyata ala video, podcast, amaran audio dan bahkan ala hal-hal yang Anda rekam sendiri di aplikasi apa pun.

  • REPLIES SMART UNTUK APLIKASI LEBIH BANYAK

Balasan Cerdas menduga diperluas dari sejumlah aplikasi Google ke semua aplikasi perpesanan favorit Anda. Fitur ini menggunakan pembelajaran mesin ala perangkat untuk memberi Anda balasan ahad ketuk untuk amaran langsung dari area notifikasi.

Selain itu, ini juga boleh menyarankan tindakan. Yang berarti boleh membuka aplikasi yang bertemu untuk hal-hal bagai alamat, URL, atau gambar langsung dari aplikasi olahpesan tanpa mengharuskan Anda untuk menyalin dan menempelkan apa pun. Misalnya, kala seseorang mengirimi Anda amaran dengan bakat atau gambar YouTube, Anda boleh membuka dan menavigasi URL bakat di Google Maps atau membuka gambar di YouTube tanpa harus menyalin dan menempel.

  • MODE GELAP

Terkadang, sobat hanya merasa boleh mengaktifkan bentuk kelam untuk ponsel. Tapi itu tak mungkin sampai sekarang, setidaknya bukan bentuk kelam sistem Android.

Tentu saja, Google menduga meluncurkan inti kelam ke semua aplikasi sistemnya, termasuk Google Kalender, Google Fit, YouTube, dan banyak lagi, tetapi sekarang, Google hanya membuat karakteristik bentuk kelam tersedia untuk seantero ponsel Anda dan boleh dengan mudah dihidupkan hidup atau mati melalui sakelar Pengaturan Cepat.

Ini bagus untuk memanjangkan masa pakai baterai terutama untuk ponsel dengan layar OLED, bagai smartphone bagian atas, karena hanya piksel yang tak hitam yang mengkonsumsi listrik.

  • OPSI TEMA

Di luar bentuk gelap, ada bertambah banyak opsi untuk penyesuaian di Android 10.

Di area Opsi Pengembang Pengaturan, Anda boleh menciptakan cuilan Tema anyar di mana Anda boleh membarui warna aksen ponsel Anda. Warna default merupakan pixel biru, tetapi pengguna memiliki opsi untuk membarui ke salah ahad rona berikut:

  1. Hitam
  2. hijau
  3. Ungu
  4. Kayu manis
  5. Samudra
  6. Ruang
  7. Anggrek

Kombinasikan bentuk kelam dengan opsi tema, dan Anda boleh membarui ponsel Anda menjadi teknologi yang menyenangkan ala estetika.

DAN LEBIH BANYAK!!!

Ada banyak bertambah banyak karakteristik di Android 10, termasuk karakteristik kongsi anyar bagai daya perangkat milik kongsi untuk dilengkapi dengan profil kerja melalui pendaftaran tanpa sentuhan atau kode QR, daya untuk menggunakan keyboard yang berbeda untuk profil pribadi dan pekerjaan sobat, pengatur waktu aplikasi untuk situs web tertentu sehingga sobat boleh menyeimbangkan waktu sobat di web, kondusif streaming audio langsung ke perangkat instrumen bantu dengar, dan banyak lagi.

Apa pendapat sobat tentang versi anyar OS Android? Apakah ini alih generasi yang layak atau tidak?



BAGAIMANA CARA SOBAT MENDAPATKAN ANDROID 10???

Android 10 saat ini kompatibel dengan okta- ponsel Pixel yang menduga dirilis Google hingga saat ini, termasuk Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 3a, dan Pixel 3a XL. Jadi jika sobat menggunakan salah ahad dari perangkat ini, sobat bisa mendapatkan OS anyar dengan alih generasi manual jika sobat belum diperbarui ala otomatis.

Sedangkan untuk perangkat lain, sobat harus menunggu sedikit bertambah lama bagi produsen ponsel cerdas sobat untuk membuatnya tersedia untuk perangkat sobat, dan kapan hal itu akan terjadi habis-habisan tergantung ala pembuat ponsel sobat.

Demikian pemaparan singkat tentang Fitur Terbaik dari Android 10

Begitulah detil tentang Fitur Terbaik dari Android 10 Yang Belum Sobat Ketahui semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori blogging forum, https://www.blogger.com/, blogging raja,

Belum ada Komentar untuk "Fitur Terbaik dari Android 10 Yang Belum Sobat Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel