Tantangan Kecil Yang Mengubah Hidup Menjadi Lebih Baik( Success )!!! Penasaran

Hi, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blogging forum Tantangan Kecil Yang Mengubah Hidup Menjadi Lebih Baik( Success )!!! Penasaran simak selengkapnya

TeamWork212 - Mempelajari kaidah meluruskan badan sendiri adalah entitas yang bisa kita sarwa kerjakan. Bahkan adaptasi halus dengan peningkatan boleh memiliki buah jangka panjang atas berjiwa sobat.

Memperbaiki badan sendiri boleh mengubah kedudukan keuangan sobat, jalinan sobat, harga badan sobat, kesehatan sobat, dengan berlimpah lagi.

Tetapi, berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri bisa terasa bagaikan hal yang amat sulit jika berjiwa bendu tak berjalan bagaikan yang bendu inginkan.



Mungkin bendu memiliki rencana yang berbeda tetapi hal-hal tampaknya tak berjalan sesuai keinginan sobat. Mungkin bendu cuma menginginkan alterasi karena semuanya lebih baik daripada keadaan detik ini.

Masing-masing hal boleh membuat bendu menganggap kewalahan, stres, ataupun bagaikan sarwa anak buah melaksanakan lebih baik daripada sobat. Perasaan itu agak-agak sulit dilepaskan, tetapi alamat aku adalah bendu hendak mendapatkan setidaknya satu hal pada jadwal ini yang hendak mulai mengubah suasana lever dengan berjiwa bendu menjadi lebih baik dengan menjadi sukses di kemudian hari.

Tidak acuh betapa dengan cara apa perasaan sobat, aku beriktikad bahwa setiap anak buah bertanggung jawab tempat nasib mereka sendiri.

Jika bendu menganggap sehabis-habisnya tak berjalan bagaikan yang bendu inginkan, ubahlah!

Percayalah, aku kenal ini bisa sulit - berfokus atas betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri bisa menjadi alpa satu provokasi terbesar yang bendu hadapi. bendu agak-agak gagal kadang-kadang, tetapi bendu tak hendak suah meluruskan berjiwa bendu jika bendu tak mulai mencoba.

Alih-alih melihat kaidah meluruskan badan sebagai satu provokasi besar dengan luar biasa, sedia berlimpah provokasi halus dengan kaidah untuk meluruskan badan sendiri yang hendak mulai mengubah kaidah bendu memandang badan sendiri dengan kaidah melihat dunia di sekitar sobat.

Terlepas dari ketakutan sobat, provokasi boleh mengubah kaidah bendu berpikir karena hal tersebut boleh membawa bendu terhadap ide-ide baru yang agak-agak belum suah bendu alami ataupun sadari sebelumnya. Dengan membuat badan bendu "tidak nyaman" ataupun menempatkan badan atas letak yang tak biasa bendu lakukan, bendu hendak betul-betul berguru betapa dengan cara apa menganggap lebih baik atas badan sendiri.

Saya kenal bahwa ide-ide atas jadwal di bawah ini hendak terlihat bagaikan berlimpah dengan boleh luar biasa. bendu tak perlu mengerjakan semuanya, dengan terutama tak sekaligus. Cukup pilih satu ataupun jumlah kaidah untuk meluruskan badan sobat.

Menjalani denyut yang lebih baik dimulai dengan langkah-langkah halus dengan alterasi - mulailah dengan entitas yang halus pada jadwal provokasi ini. Keluarlah dari zona nyaman bendu kecil dengan lihat betapa dengan cara apa rasanya berhasil.

Ketika bendu terus berusaha meluruskan diri, bendu hendak mulai melihat denyut bendu berubah di sekitar sobat.

Cara Memperbaiki Diri Sendiri -  Tantangan Yang Akan Mengubah Hidup Sobat.

1. Bersyukurlah tempat apa yang bendu miliki.

Sesuatu yang negatif brusaha menjatuhkan sobat, aku sarankan bendu berikhtiar memedulikan sarwa hal baik yang sudah bendu miliki pada berjiwa sobat. bendu sudah menjalani denyut yang hebat , dengan untuk menjalani denyut sepenuhnya, bendu cuma perlu mengingatnya.

Ini adalah kekuatan berpikir positif yang terbaik, dengan ini adalah alpa satu kaidah terbaik untuk meluruskan badan sendiri.

sobat bisa berterima kasih tempat keluarga, teman, aktivitas sobat, pengalaman masa lalu, peluang, dengan berlimpah lagi.

Memikirkan segala entitas yang bendu syukuri boleh membuat entitas yang negatif kasat mata amat sepele. bendu justru agak-agak menertawakan badan sendiri karena bersikap amat negatif!

Tantangan: Sekali sehari, ataupun kapan pun bendu menganggap sedih, pikirkan sarwa hal yang bendu syukuri. bendu justru boleh menuliskannya masing-masing di selembar kertas halus dengan menaruhnya di toples untuk dibaca nanti.

2. Bepergian ke tempat yang bendu rasa nyaman.

Ada berlimpah tempat indah di dunia. Bepergian ke tempat yang bendu rasa nyaman dapat mengakomodasi meningkatkan ajudan badan sobat, membuka bendu terhadap pengalaman baru, dengan justru agak-agak membuat bendu menganggap lebih rileks. Ini sarwa adalah hal yang hendak mengakomodasi bendu mengevaluasi kembali apa yang agak-agak gemar bendu lakukan pada berjiwa .

sobat tak harus pergi jauh dari rumah untuk mengeksplorasi dengan memiliki pengalaman baru. Bepergian ke tempat yang sobat rasa nyaman justru boleh dilakukan di daerah bendu sendiri ataupun yang terdekat - Saya bersungguh-sungguh sedia berlimpah hal yang dekat dengan bendu yang belum bendu coba.

Tantangan: Untuk liburan bendu berikutnya, Bepergian ke tempat yang bendu rasa nyaman

3. Jangan takut dengan apa yang dipikirkan anak buah beda atas sobat.

Jika bendu gemar menjalani denyut dengan kaidah bendu sendiri, maka berhentilah mengawasi apa yang anak buah beda pikirkan atas bendu dengan berjiwa sobat.

Ini bisa menjadi alpa satu provokasi terberat jika bendu gemar berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri, dengan aku kenal karena aku dulu betul-betul acuh dengan apa yang anak buah beda pikirkan atas saya. Butuh tempo lama untuk mendapatkan ajudan untuk melepaskan itu, dengan sekarang aku tak bisa lebih bahagia. Ini betul-betul mengakomodasi aku berguru betapa dengan cara apa menjalani denyut yang hebat.

sobat seboleh-bolehnya tak membiarkan pendapat anak buah beda mengajak sobat, menyeret bendu ke bawah, mengendalikan sobat, dengan sebagainya. Seperti yang berkelaluan aku katakan, 

"Siapa yang acuh dengan apa yang dipikirkan anak buah beda "

Satu-satunya anak buah yang harus memberi kenal bendu berjiwa bagaikan apa adalah sobat.

Tantangan: Lain kali bendu mulai khawatir atas apa yang anak buah beda agak-agak berpikir sobat, berhenti dengan bertanya atas badan sendiri, “Apa yang hendak terjadi jika mereka sedang ? Menghakimi saya” Kecuali bendu melaksanakan entitas yang ilegal, tak hendak terjadi. Ini bisa sulit untuk dipraktikkan, tetapi bendu perlahan-lahan mengahlikan badan sendiri.

4. Tidak takut memetik risiko.

Pernahkah bendu berpikir untuk melaksanakan entitas yang amat berisiko sehingga bendu boleh menjalani berjiwa sepenuhnya tetapi bendu terlalu takut untuk melakukannya? Melakukan entitas yang berisiko sesering agak-agak boleh membuat jantung bendu berdetak kencang dengan adrenalin bendu semakin deras. Jika bendu gemar berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri, ini betul-betul boleh membuat bendu menganggap berjiwa dengan bagaikan bendu yang bertanggung jawab tempat berjiwa sobat.

Ini adalah entitas yang aku coba untuk menjadi jauh lebih baik karena aku menyadari bahwa rasa takut agak-agak menghambat aku untuk boleh menjalani berjiwa sepenuhnya.

Sekaranglah saatnya untuk melampaui ketakutan kita dengan memetik akibat lebih banyak!

Tantangan: Lain kali bendu dihadapkan atas risiko, pikirkan pro dengan kontra alih-alih ala otomatis menolak gagasan itu.

5. Katakan ya!!!.

Ketika bendu gemar berguru betapa dengan cara apa menganggap lebih baik atas badan sendiri, bendu agak-agak juga bersembunyi dari sarwa anak buah dengan menganggap bagaikan bendu terjebak. Dalam hal ini, bendu agak-agak gemar berikhtiar bercabang dengan melahirkan ya lebih sering. Mengatakan ya bisa membuka bendu ke lebih berlimpah situasi, lebih berlimpah provokasi pada hidup, dengan sebagainya.

Sangat enteng untuk menghindari kedudukan baru saat bendu menganggap mandek, tetapi berikhtiar entitas yang baru boleh menunjukkan kepada bendu bahwa sedia sedemikian itu berlimpah hal yang menyenangkan ataupun menyenangkan di sekitar sobat.

Tantangan: Lain kali seseorang desak bendu untuk melaksanakan entitas (itu legal, tentu saja), katakan ya, tak acuh apa.

6. Katakan tidak.

Saya kenal aku baru saja melahirkan kepada bendu untuk melahirkan ya untuk hal-hal baru, tetapi berkelaluan melahirkan ya untuk semuanya adalah kaidah enteng untuk menyebarkan badan bendu terlalu kurus. bendu agak-agak menganggap tak suah punya tempo untuk badan sendiri, bahwa bendu siap mencabut rambut sobat, ataupun bahwa bendu tak punya cukup tempo untuk melaksanakan hal-hal yang bendu inginkan / perlu lakukan.

Jika itu merebak bagaikan bendu dengan bendu gemar berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri, agak-agak sudah waktunya untuk mulai melahirkan tak atas jumlah hal. Mengatakan tak mengharuskan bendu memiliki lebih berlimpah tempo dengan energi untuk fokus atas apa yang betul-betul gemar bendu lakukan pada hidup.

Tantangan: Lain kali seseorang desak bendu untuk melaksanakan entitas yang sejujurnya tak boleh bendu masukkan ke pada berjiwa sobat, katakan saja tidak. Sangat mudah.

7. Latihan.

Setiap kali aku menganggap kecil stres, lelah, ataupun justru pemarah, aku berikhtiar untuk berolahraga. Saya kenal bahwa justru latihan halus lebih baik daripada tak sama sekali. Bisa berjalan kaki singkat di sekitar blok, naik sepeda, ataupun mendaki.

Berolahraga itu hebat dengan boleh meningkatkan berjiwa bendu karena boleh membuat bendu lebih sehat di sekitar. bendu hendak menganggap lebih beriktikad diri, anggapan bendu hendak lebih jernih, bendu hendak boleh melampaui stres dengan lebih baik, dengan lebih berlimpah lagi.

sobat boleh berolahraga dengan kaidah apa pun yang bendu inginkan. Saya belum suah menjadi corak anak buah yang pergi ke gym ataupun lari. Apa pun yang paling cocok untuk bendu dengan kedudukan bendu - ingat, berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri adalah atas menantang badan sendiri dengan kaidah yang paling sesuai untuk sobat

Tantangan: Setidaknya jumlah kali seminggu, cobalah untuk melaksanakan sesi latihan yang baik, justru jika itu berjalan 30 menit ataupun bersepeda. Jadikan ini hal yang biasa dengan paskan bagaimanapun caranya.

8. Luangkan lebih kecil tempo menonton TV.

Saya berlimpah berbicara atas mengurangi nonton  TV  karena rata-rata anak buah menghabiskan terlalu berlimpah tempo menonton televisi, sebenarnya 35 jam!

35 JAM! Bisakah bendu bayangkan apa yang bisa bendu lakukan justru dengan setengah dari beker itu setiap minggu !?

TV bisa menjadi pemboros tempo yang besar dengan boleh merugikan jika bendu gemar berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri.

Kami detik ini tak memiliki TV sama sekali, dengan sudah berbulan-bulan sejak aku bersandar untuk menonton apa pun. Kami lebih produktif, menghabiskan lebih berlimpah tempo mengeksplorasi, dengan lebih berlimpah lagi!

Daripada menyalakan TV detik bendu bosan ataupun mencari entitas untuk dilakukan, bendu agak-agak gemar melaksanakan entitas yang lebih berharga, bagaikan berolahraga, menghabiskan tempo bersama teman dengan keluarga, membaca buku, dengan sebagainya.

Pikiran kita amat dipengaruhi oleh apa yang kita lihat di TV dengan di corong sosial. Plus, itu bisa amat membuang tempo .

Tantangan: Seringkali, cobalah untuk sepenuhnya mengurangi menonton TV untuk hari itu ataupun justru lebih lama jika bendu suka.

9. Luangkan lebih kecil tempo di corong sosial.

Rata-rata anak buah menghabiskan berlimpah tempo berjam-jam di corong kemasyarakatan setiap minggu. Ini boleh mencegah bendu mendapatkan kaidah untuk meluruskan badan sendiri karena corong kemasyarakatan boleh menyebabkan bendu membandingkan badan sendiri dengan anak buah beda ala negatif.

Antara Pinterest, Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, dengan berlimpah lainnya, juga cukup enteng untuk menghabiskan seluruh hari sobat.

Jika ternyata bendu menghabiskan terlalu berlimpah tempo di corong kemasyarakatan dengan berpikir buruk atas badan sendiri, bendu agak-agak gemar mematikan sebagian ataupun sarwa akun corong kemasyarakatan sobat. bendu boleh mendobrak aplikasi dari ponsel sobat, membuat blok tempo sehingga bendu tak boleh mengakses akun bendu semasa abad tertentu pada sehari, dengan sebagainya.

Bagi saya, aku betul-betul mendobrak Pinterest dengan Twitter dari ponsel aku jumlah tahun yang lalu, dengan itu amat bagus. Saya memutuskan untuk melakukannya dengan Facebook juga, dengan itu mengharuskan aku untuk lebih hadir dengan lebih bahagia ala keseluruhan.

Tantangan: Coba hapus satu ataupun sarwa aplikasi corong kemasyarakatan dari ponsel bendu cuma untuk satu hari. bendu berkelaluan boleh mengunduhnya lagi, tetapi bendu agak-agak tak hendak melewatkannya sama sekali.

10. Berpikir positif.

Saya sering melahirkan ini dengan aku masih percaya. Berpikir positif adalah alpa satu kaidah terbaik untuk meluruskan badan karena boleh mengubah pandangan berjiwa bendu sepenuhnya. Menjadi positif boleh memberi bendu motivasi, itu boleh mengakomodasi bendu untuk tak membuang tempo untuk kekecewaan , dengan berlimpah lagi.

Tantangan: Setiap kali entitas boleh membuat bendu sedih ataupun membuat bendu tak bahagia, cobalah untuk memikirkan hal yang positif .

11. Bersikap baik kepada anak buah lain.

Bersikap baik boleh meningkatkan berjiwa bendu karena bendu hendak menganggap lebih baik atas badan bendu dengan bendu hendak m

embuat anak buah beda juga menganggap lebih baik. Ketika bendu baik kepada anak buah lain, bendu tak cuma berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri, bendu meningkatkan denyut orang-orang di sekitar sobat.

Tantangan: Ada berlimpah provokasi harian yang boleh bendu lakukan untuk memetik bagian pada ini, seperti:

  • Katakan halo kepada setiap anak buah yang bendu datangi hari ini
  • Tersenyumlah atas anak buah asing
  • Relawan di suatu tempat

12. Cari kaidah baru untuk menghemat lebih berlimpah uang.

Mencari kaidah untuk menghemat lebih berlimpah dana boleh mengharuskan bendu melunasi hutang bendu lebih cepat, meluruskan kegaliban keuangan sobat, mengakomodasi bendu mencapai impian bendu lebih cepat, dengan lebih berlimpah lagi. Jika bendu gemar mempelajari kaidah meluruskan badan dengan keuangan sobat, mendapatkan kaidah baru untuk menahan hendak mengakomodasi bendu menganggap kurang stres dengan keuangan bendu dengan mengakomodasi bendu bekerja menuju sasaran dana besar.

Plus, sedia banyak, berlimpah kaidah untuk menghemat uang. bendu tak perlu mengorbankan hal-hal favorit bendu ataupun menjalani denyut yang tak bahagia untuk menghemat uang.

Ini sarwa atas bersikap realistis dengan mendapatkan keseimbangan yang baik antara menahan dengan belanja.

Tantangan: Temukan entitas Cara Menghemat Uang Setiap Bulan .

13. Pelajari kapabilitas baru.

Ketika aku masih di sekolah, aku sering melahirkan atas badan sendiri bahwa aku benci berguru hal-hal baru. Saya bagaikan kebanyakan akil balig yang berpikir aku sudah kenal segalanya. Namun, aku betul-betul alpa - sedia berlimpah yang harus dipelajari!

Sebenarnya, aku sudah berguru kaidah bermain catur dengan aku telah menghabiskan berlimpah tempo semasa jumlah minggu bontot bermain catur bersama. Saya alhasil mengalahkannya untuk pertama kalinya, dengan rasanya amat menyenangkan alhasil mencapai titik itu!.

Jika bendu gemar mengetahui kaidah meluruskan badan sendiri, terus berguru hal-hal baru boleh meningkatkan ajudan badan bendu detik bendu sedang membangun kapabilitas baru.

Ada sedemikian itu berlimpah hal yang boleh bendu pelajari, termasuk:

Bahasa baru

Cara mengerjakan kerajinan, bagaikan membuat perhiasan, merajut, melukis, dengan berlimpah lagi

Cara memasak, bagaikan jika sedia kiat yang gemar bendu kuasai

Cara melakukan blog

Cara membawakan game ataupun olahraga baru

Dan lagi!

Tantangan: Pikirkan entitas yang bendu gemar pelajari betapa dengan cara apa melakukannya dengan mulailah meneliti betapa dengan cara apa bendu boleh mewujudkannya.

14. Pelajari kaidah mendapatkan penghasilan pasif.

Pendapatan pasif adalah entitas yang telah aku kerjakan semasa jumlah tahun terakhir. Saya gemar terus mendapatkan penghasilan dengan bisa fokus atas alamat aku yang lain, bagaikan melaksanakan lebih berlimpah hiking ataupun bersepeda (yang kemungkinan besar tak hendak suah menghasilkan pendapatan). Saya juga gemar mendiversifikasi penghasilan aku sehingga aku tak terlalu bergantung atas satu sumber.

Bagi saya, mendapatkan sumber pendapatan pasif adalah hal yang aksi karena aku boleh lebih fokus atas denyut daripada cuma bisnis saya, dengan aku boleh melakukannya dengan terus mendapatkan penghasilan yang besar.

Sayangnya, berlimpah anak buah berpikir bahwa penghasilan pasif itu tak nyata, bahwa itu pasti keberuntungan dengan bukan pekerjaan, bahwa bendu ananda dana perwalian, ataupun yang lainnya.

Tapi itu tak benar sama sekali! Ada sumber halus pendapatan pasif yang hampir tak memetik aktivitas sama sekali, bagaikan membuka rekening tabungan hasil adiluhung .

Sekarang, sedia berlimpah sumber pendapatan pasif beda yang membutuhkan berlimpah aktivitas untuk melakukan (ini bukan skema cepat kaya) - agak-agak hendak sedia upaya untuk melakukan aliran pendapatan pasif, dengan agak-agak jumlah upaya untuk melindungi semasa bertahun-tahun yang hendak datang.

Diperlukan tempo ataupun dana untuk melakukan sebagian besar gagasan pendapatan pasif, tetapi investasi itu sepadan.

Berikut adalah alasan apa sebab mendapatkan penghasilan pasif adalah alpa satu kaidah terbaik untuk meluruskan diri:

sobat boleh menghasilkan dana dengan kecil kerja untuk mempertahankannya. Ini amat positif dari pendapatan pasif! Siapa yang tak mau mencari sumber penghasilan yang tak membutuhkan berlimpah aktivitas untuk dipelihara?

sobat boleh mendiversifikasi penghasilan sobat. bendu gemar mendiversifikasi penghasilan bendu karena satu sumber pendapatan agak-agak tak bertahan selamanya, dengan bendu agak-agak boleh mengurangi akibat bendu dengan memiliki jumlah aliran pendapatan.

sobat boleh melaksanakan apa yang bendu sukai dengan konsisten menghasilkan uang. Ini hendak mengakomodasi bendu untuk berkelaluan memiliki dana untuk tagihan bendu dengan kebutuhan lainnya.

sobat boleh pensiun dengan menganggap kecil lebih nyaman mengetahui bahwa bendu masih membawa uang.

sobat boleh melakukan sebuah keluarga, dengan mendapatkan penghasilan pasif boleh mengakomodasi bendu mencurahkan lebih berlimpah tempo untuk ahli bendu karena bendu agak-agak boleh bekerja lebih sedikit.

sobat boleh melaksanakan perjalanan ala luas dengan menikmati ke mana pun bendu menjelajah. Penghasilan pasif boleh mendukung bendu detik bepergian.

Tantangan: Buatlah jadwal hal-hal yang gemar bendu lakukan pada berjiwa bendu dengan tuliskan betapa dengan cara apa mendapatkan penghasilan pasif hendak mengakomodasi bendu mewujudkan tujuan-tujuan itu. Menemukan motivasi untuk alterasi bisa menjadi provokasi tersendiri!

15. Berlatih perawatan diri.

Perawatan badan hanyalah melaksanakan entitas untuk melindungi kesehatan batin ataupun fisik sobat. Ini bisa bagaikan mandi panjang yang bagus, bermeditasi, minum lebih berlimpah air, dll. Menghabiskan kecil tempo untuk mengutamakan badan sendiri, yang sebenarnya adalah mempelajari betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri.

Ketika bendu sibuk ataupun kewalahan dengan aspek-aspek beda dari denyut sobat, perawatan badan adalah alpa satu hal bontot yang menurut bendu harus bendu lakukan. Tetapi, saat bendu beristirahat sejenak untuk menjaga badan sendiri, efeknya boleh mengalun sepanjang sisa berjiwa sobat.

sobat agak-agak mendapatkan bahwa stres bendu berkurang, bendu lebih produktif, lebih bahagia, dengan lebih banyak.

Tantangan: Temukan praktik perawatan badan sederhana yang boleh bendu mulai hari ini.

16. Menghargai momen dengan anak buah yang dicintai.

sobat seboleh-bolehnya tak suah memetik tempo untuk diberikan dengan anak buah yang bendu cintai. Luangkan tempo untuk melihat ahli dengan teman-teman sobat, berbicaralah dengan mereka di telepon, alokasikan kenal mereka bahwa bendu menganak-emaskan mereka, dengan alokasikan kenal mereka bahwa bendu sedia untuk mereka.

Orang yang bendu cintai menawarkan kepada bendu jumlah momen paling menakjubkan yang aku miliki, dengan bendu tak suah kenal apa yang agak-agak terjadi atas bendu ataupun mereka.

Ini adalah alpa satu kaidah terbaik untuk meluruskan badan sendiri karena rasanya baik untuk bendu dengan anak buah yang bendu cintai.

Tantangan: Sobat memikirkan seseorang yang bendu cintai, kirimi mereka sms ataupun telepon mereka untuk memberi kenal mereka bahwa bendu memikirkannya.

17. Membayar hutang.

Jika bendu memiliki hutang dengan gemar berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri, sekaranglah saatnya membuat rencana untuk mengubah berjiwa sobat. Melunasi hutang bendu boleh mengurangi tingkat stres sobat, mengharuskan bendu menaruh lebih berlimpah dana untuk hal beda (seperti pensiun), berhenti membayar biaya bunga, dengan berlimpah lagi.

Hutang agak-agak merupakan hal yang menghambat bendu untuk boleh berjiwa sepenuhnya, jadi mari kita buat tahun 2019 atas tahun saat bendu alhasil mulai menghilangkan hutang sobat!

Tantangan: Ini bisa sulit, terutama jika bendu telah menghindari hutang sobat, tetapi perhatikan jumlah total hutang sobat. bendu hendak menganggap bagaikan menarik bandaid sehingga bendu boleh mulai membuat rencana untuk melunasinya.

18. Duduk diam.

Kapan bontot kali bendu cuma bersandar diam tanpa gangguan? Bagi kebanyakan orang, ini agak-agak jarang terjadi.

Duduk diam boleh mengakomodasi bendu merenungkan berjiwa bendu dengan apa yang terjadi di dunia di sekitar sobat. Ini juga boleh mengakomodasi bendu rileks, tertekan, dengan menjernihkan anggapan sobat.

Tantangan: Setiap hari ataupun sebanyak yang bendu inginkan, cobalah bersandar semasa 10-30 menit tanpa gangguan, justru musik tak diputar di latar belakang

19. Baca sebanyak yang bendu bisa.

Buku adalah alpa satu kaidah terbaik untuk berguru lebih berlimpah dengan arung dunia di sekitar sobat. Menghabiskan kecil tempo setiap hari dengan sebuah buku amat aksi karena berbagai alasan, seperti:



  • Memberikan pengetahuan
  • Meningkatkan daya terkenang sobat
  • Membuka pikiranmu
  • Membawa sisi kreatif sobat
  • Ini adalah hiburan yang terjangkau

Tantangan: pinjam buku yang gemar bendu baca,di sahabat ataupun rekan kerja sobat

20. Tidur cukup setiap malam.

Menurut National Sleep Foundation, rata-rata anak buah membutuhkan sekitar 7,5 beker beradu (hor) untuk "berfungsi sebaik-baiknya." Namun, rata-rata anak buah sebenarnya cuma beradu (hor) sekitar 6,5 jam.

Kurang tidur, menurut HealthLine, boleh menyebabkan hal seperti:



  • Aktivitas otak terganggu
  • Masalah memori
  • Kemurungan
  • Depresi
  • Dingin dengan Flu
  • Diabetes corak 2
  • Berat badan bertambah
  • Tekanan darah tinggi
  • Penyakit jantung

Jadi, jika bendu gemar berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri, bendu harus beradu (hor) 7-8 beker setiap malam. Ini hendak mengakomodasi bendu menjadi lebih produktif, menjadi lebih sehat, dengan menjalani denyut yang lebih baik.

Tantangan: Mulai rutin beradu (hor) setidaknya 30 menit lebih awal dari biasanya.

Apakah bendu suah ikut serta pada provokasi yang aku paparkan di atas? Apakah bendu beriktikad bahwa ikut serta pada provokasi sehari-hari boleh mengakomodasi bendu berguru betapa dengan cara apa meluruskan badan sendiri?  apa sebab tidak? berjiwa sukses di kemudian hari sedia ditangan sobat. tergantung dari bendu mau memulainya ataupun tak dari sekarang.....

Sobat adalah pahlawan untuk nasib bendu sendiri

Oke penjelasan tentang Tantangan Kecil Yang Mengubah Hidup Menjadi Lebih Baik( Success )!!! Penasaran semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada label blogging forum, blogging indonesia, blog ugm,

Belum ada Komentar untuk "Tantangan Kecil Yang Mengubah Hidup Menjadi Lebih Baik( Success )!!! Penasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel