Jelang Astra Half Marathon 2019, dari Latihan Lari sampai Ketersediaan Air

Jelang Astra Half Marathon 2019, dari Latihan Lari sampai Ketersediaan Air

Hallo, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan menjelaskan mengenai news item text Jelang Astra Half Marathon 2019, dari Latihan Lari sampai Ketersediaan Air simak selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Jelang gelaran tahunan Astra Half Marathon 2019 atas November mendatang di Astra Biz Center, BSD, serangkaian ancang-ancang khusus  dilakukan bagi calon anggota lari. Latihan lari adalah ancang-ancang utama yang harus dilakukan. Hal ini demi melahirkan tubuh siap saat menempuh lari Astra Half Marathon 2019, yang terbagi menjadi tiga kategori: 5K, 10K, dan 21K.

"Sebelum hari H, sedia yang namanya Road to Astra Half Marathon 2019. Kami biasanya sedia event lari bersama tiap bulan. Jadi, latihannya sebulan sekali dalam waktu heksa- bulan terakhir menjelang hari H," bayan Project Director Astra Half Marathon 2019 Muchammad Fahmi dalam konferensi pers di Menara Astra, Jakarta, ditulis Rabu (4/9/2019).

Ajang lari Astra Half Marathon sudah digelar sejak November 2013. Tahun ini, Astra Half Marathon menaiki tahun keenam sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-6 Komunitas Astra Runners (komunitas lari Astra). Konsep lari maraton atas awalnya khusus menyasar karyawan dan keluarga besar Astra, lalu berkembang menjadi diikutsertakan untuk publik.

Ketika ditanya, apakah sedia kemungkinan antisipasi terhadap calon anggota yang tak latihan lari sebelum hari H, Fahmi menjawab, keahlian dari tahun ke tahun calon anggota yang iring lari maraton sudah tahu dan sadar hendak kemampuan lari pribadi.

"Mereka sudah tahu kemampuan larinya seberapa jauh. Ini dilihat jua dari kesukaan mereka, mau lari di berapa kilometer," bayan Fahmi. Rentang usia yang paling berlimpah diikuti gelanggang ini 20-an sampai 35 tahun.

Ketersediaan Sumber Air

Panitia Astra Half Marathon 2019 juga mempersiapkan sejumlah sumber cairan atau yang dikenal sebagai water stations, dibangun di setiap mendepangkan 1,5 km. Hingga antara 21K pun anggota lari diharapkan tidak hendak dehidrasi dan kekurangan air.

"Kami sedia penambahan water stations lebih berlimpah lagi. Setiap 1,5 km sedia water station, apalagi sedia antara lari 21K. Itu kan antara yang panjang juga. Menjelang finish jua sedia water stations," Fahmi melanjutkan.

"Semoga karet anggota bukan takut buat join (ikut) karena ketercukupan cairan itu konsisten ada."

Sebagai antisipasi, panitia mencadangkan lebih dari tiga ambulans atas gelanggang tahun ini. Pada tahun-tahun sebelumnya, ambulans yang disediakan berjumlah tiga.

Terkait keahlian tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan Astra Half Marathon berjalan laju dan tak terjadi kasus seperti anggota cedera.

"Bersyukurnya, tahun-tahun sebelumnya tak terjadi apa-apa. Setiap 250 meter sedia penjaga yang bertugas menjaga anggota bila gering dan kendala lainnya."

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Penampilannya yang unik dan beda berhasil curi berlimpah afeksi orang.

  • Fitri Haryanti Harsono

    Author

    Fitri Haryanti Harsono
  • Dyah Puspita Wisnuwardani

    Editor

    Dyah Puspita Wisnuwardani

Oke pembahasan tentang Jelang Astra Half Marathon 2019, dari Latihan Lari sampai Ketersediaan Air semoga info ini bermanfaat terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag news item text, news detik,

Belum ada Komentar untuk "Jelang Astra Half Marathon 2019, dari Latihan Lari sampai Ketersediaan Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel