Kimi Hime : Si Ratu Click Bait Vulgar YouTube

Hohoho, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan menjelaskan tentang blogging indonesia Kimi Hime : Si Ratu Click Bait Vulgar YouTube simak selengkapnya

By Thursday, 4 April 2019 Edit

Kimi-Hime Si Ratu Click Bait Vulgar YouYube



Sumber : Kunjungi



Baru-baru ini Netizen dihebohkan dengan sebuah Petisi atas kimi-hime yang harus tutup Akun Youtube. Dikarenakan Netizen menganggap Kimi sering kali menyebar Click Bait yang menjerumus ke Pornografi.

Untuk kamu yang belum tahu Kimi Hime adalah Youtuber Gaming dan seorang Caster terkenal yang memiliki hampir 1 Juta Subscribers. Dia belenceh mengunggah Video ketika bermain Game di saluran YouTube nya sehingga melanda keberhasilan di YouTube.





Dilihat dari pooling diatas berbatas artikel ini di buat bahwa Kimi telah banyak mendapat tanda tangan dari para Haters bahwa mereka setujuan atas Petisi yang di buat oleh Arya Endank.





Tujuan dari Petisi tersebut ialah semata mata, karena beberapa konten-konten terbaru di saluran YouTube Kimi Hime dianggap sudah melenceng dari fokus dan konten YouTubenya, yaitu atas Game.



Lanjutnya, banyak anak-anak dibawah umur yang men-subscribe dan menonton Video Kimi Hime. Beranggapan bahwa itu adalah saluran YouTube atas Game, namun sperti yang dikatakan sebelumnya, berangkat melenceng dan menurutnya menjadi pebahasan yang agak dewasa, berbatas akhirnya beliau melahirkan permintaan Hapus Konten YouTube Kimi Hime.





Bagaimana menurutmu atas Petisi Hapus Konten Negatif YouTube Kimi Hime ?

Apakah Kamu Setuju ? Apakah Kamu Tidak Setuju ? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar Terimakasih.



sedikit mengutip dari : Kunjungi



", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-6839796349059533975", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian detil mengenai Kimi Hime : Si Ratu Click Bait Vulgar YouTube semoga info ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada label blogging indonesia, bloggingpro, bloggers,

Belum ada Komentar untuk "Kimi Hime : Si Ratu Click Bait Vulgar YouTube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel