masnasih.com: Arti La Tahzan Ya Ukhti

Allow, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan mengenai arti kata ambigu masnasih.com: Arti La Tahzan Ya Ukhti simak selengkapnya

masnasih.com - Arti la tahzan baiklah ukhti ialah jangan bersedih wahai saudara perempuanku. Seorang awewe perasaannya sangat peka terhadap setiap sesuatu yang ada dari luar dirinya, baik sesuatu itu berupa kebaikan, maupun sesuatu yang tidak mengenankkan. Seorang awewe akan merintih manakala hatinya disakiti biarpun mungkin bagi seorang laki-laki sesuatu yang ada ialah hal biasa.

Kehendak Allah

La tahzan baiklah ukhti. Setiap yang ada ialah kehendak Allah SWT. dan kepada Allah lah semuanya akan kembali. Setiap sesuatu yang  ada namun tidak diharapkan ialah eksamen untuk setiap insan. Allah memasrahkan eksamen untuk mengangkat derajat makhluknya. Apabila eksamen tersebut bisa dilewati alkisah hadiahnya ialah derajat yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Balasan Setiap Perbuatan

Kita tak pernah tahu seberapa tingginya derajat kita di Mata Allah SWT., namun sebagai anasir kita patut meyakini bahwa Allah selalu memasrahkan imbalan dari setiap perbuatan. Perbuatan yang baik akan dibalas dengan kebaikan (pahala), dan aksi tidak baik akan dibalas dengan ketidakbaikan (siksa). Bagi seorang muslim Laa tahzan baiklah ukhti, Allah selalu memasrahkan yang terbaik.

Susah Hanya Sebentar

Tak patut seorang hamba yang beriman berlarut-larut di kesedihan. Kita tahu bahwa ada keringanan di antara beratnya kehidupan, La tahzan baiklah ukhti "Innama'al Usri Yusro." Sesungguhnya bersama kesusahan ada kemudahan. Maka ialah tanda kita lemah keyakinan apabila berjalan terpuruk di kesedihan, padahal kita tahu di dunia ini kita hanya diberikan rasa lapar dan ketakutan hanya sedikit sahaja sebagai sarana Allah mengingatkan hambanya.

Bangkit dari Keterpurukan

Apabila seorang muslim menjumpai kesedihan, alkisah ingatlah Allah SWT. karena terkadang Allah merindukan kedekatanNya dengan makhluknya. La tahzan baiklah ukhti. Allah hanya rindu, mari dekati dengan ikhlas. Hadapi semua dengan lapang dada, insya Allah ada jalan keluarnya.

Begitulah pembahasan tentang masnasih.com: Arti La Tahzan Ya Ukhti semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada tag arti kata ambigu, definisi nilai mutlak,

Belum ada Komentar untuk "masnasih.com: Arti La Tahzan Ya Ukhti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel