masnasih.com: Cara Membuat Video Berjalan Mundur dengan Videopad

Allow, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan tentang tutorial alis masnasih.com: Cara Membuat Video Berjalan Mundur dengan Videopad simak selengkapnya

masnasih.com - Video bepergian berkurang adalah video yang beranjak berlawanan dari rekaman aslinya. Misalnya dalam sebuah rekaman video ada seseorang yang bepergian maju, berarti dengan efek berlawanan maka anak Adam yang ada di dalam rekaman tersebut akan bepergian mundur.

Video berlawanan ini ada yang digunakan buat asyik-asyikan saja, ataupun juga bisa digunakan buat alternatif kalo saya lupa tidak memetik rekaman buat penutup sebuah video. Misalnya dalam opening video pemeran bepergian mendekati kamera, kemudian berbicara di depan kamera.

Ketika sudah selesai berbicara di depan alat potret harusnya pemeran tersebut pergi menjauhi kamera, tetapi saya tidak memetik video akhiran tersebut entah karena lupa ataupun kehabisan baterai alat potret dsb.

Untuk mengatasi hal tersebut saya bisa menggunakan video berlawanan ataupun bepergian mundur. Dalam hal ini saya akan memberikan bimbingan akan cara membuat video berkurang di videopad.

Cara Membuat Video Berjalan Mundur dengan Videopad Tanpa Ribet

  1. Klik kanan pada video yang akan di jalankan berkurang
  2. Pilih Reserve Clip
  3. Selesai

Mudah amat sangat kan? Coba langsung dipraktekkan.

Coba perhatikan coretan di bawah ini

video bepergian mundur

Demikianlah cara membuat video bepergian mundur. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Techno Lainnya

Sekian penjelasan mengenai masnasih.com: Cara Membuat Video Berjalan Mundur dengan Videopad semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada tag tutorial alis, cara membuat cireng, tutorial memakai dasi,

Belum ada Komentar untuk "masnasih.com: Cara Membuat Video Berjalan Mundur dengan Videopad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel