masnasih.com: Trik Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash Terbaru 2019

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membahas mengenai cara menghitung persen masnasih.com: Trik Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash Terbaru 2019 simak selengkapnya

masnasih.com - Jika saya membayar alokasi telkomsel tentu siap pembagian alokasi di dalamnya. Ada alokasi flash, alokasi sosial media, alokasi lokal, dengan alokasi maxstream. Kita yang hanya butuh alokasi yang bisa digunakan buat apa saja, ketika membayar kartu tersebut tidak kepunyaan pilihan berulang eksepsi meratapi nasib yang kurang beruntung akibat tertipu tulisan yang siap di kartu.

Sebenarnya bukan tertipu sih, tetapi lebih tepatnya kurang jeli. Memang andaikata dipikir-pikir di alokasi telkomsel tidak siap keterangan pembagian kuota. Tak bagaikan di kuota-kuota lainnya. Jika di kartunya tidak siap biasanya penjual akan memberi keterangan adanya pembagian alokasi menggunakan secabik jeluang yang diletakkan di atas ataupun bawah barisan kartu. Tapi antiknya kartu telkomsel absolut lebih bersih dari lainnya, tanpa siap keterangan bagaikan halnya kartu-kartu lainnya.

Baca Juga : Cara Menghemat Kuota Agar Irit Banget

Trik Pemasaran 

Saya sendiri oke berpikir, kok bisa ya? Apakah tentu tidak disengaja ataupun itu bagian dari kaidah pemasaran?

Dugaan sementara aku barangkali ini adalah bagian dari pemasaran. Bisa oke akibat telkomsel terkenal dengan harganya yang mahal, sehingga tidak menampilkan pembagian alokasi akan hebat calon pembeli. Ini dugaan aku yang paling kuat. Pemasaran dengan kaidah bagaikan ini tentu sangat luar biasa hasilnya buat hebat pembeli baru. Walaupun atas akhirnya orang-orang yang membayar menjadi kapok akibat tidak sesuainya tulisan dengan kenyataan.

Telkomsel Speed Wuzz

Sejauh ini, telkomsel tentu lagi memenangi dalam hal kecekapan dibandingkan dengan kebijakan lainnya. Namun harganya tentu selangit andaikata dibandingkan dengan para pesaingnya. Bisa dibilang 10 banding 1.

Saya pernah setahun yang lalu membayar alokasi telkomsel dengan salah duga dikira pernah murah harganya alih-alih tetap sahaja garib akibat harus siap pembagian alokasi itu. Saya belanja kartu telkomsel kalo nggak salah waktu itu 6 GB, alih-alih siap pembagian alokasi yang atas intinya, alokasi internet yang bisa digunakan buat apa sahaja hanya 2 gb saja, lainnya adalah alokasi sosmed dengan alokasi maxstream. Agak kecewa tetapi tidak oke akibat aku menemukan kaidah buat menggunakan alokasi maxstream mudah-mudahan bisa digunakan apa saja.

Baca JugaCara Membuat Link Chat Whatsapp buat Jualan Online

Pengalaman Membeli Kartu Telkomsel

Dan kaum hari lalu, aku lagi kecelik, belanja kartu telkomsel 5 Gb, waktu itu aku salah tanya. Harusnya tanya siap pembagian alokasi ataupun tidak, tetapi aku tanyanya, "Ini 24 jam bukan, mbak?" Dijawab mbaknya ,"24 jam mas."

Dia tidak salah. Saya yang kurang jeli saja. Mungkin aku terbiasa melihat kartu perdana yang beda menggunakan sistem pembagian alokasi lilin batik dengan 24 jam. Jadi, refleks tanyanya itu. Pembagian alokasi siang lilin batik lagi kurang membuat nyaman. Mungkin itulah yang mendasari aku buat bertanya tentang pembagian jam.

Setelah aku pulang, aku cek. Ternyata benar saja, alokasi terbelah menjadi 4 bagian. Ada alokasi flash, alokasi sosmed, alokasi lokal, dengan alokasi maxstream. Kuota flash dengan lokal itu bisa digunakan sebagaimana mestinya. Total kurang lebih 2 gb, alokasi sosmed 1gb, dengan sisanya yang 2 gb adalah alokasi maxstream.

Masalah Kuota Maxstream

Nah, bab pertama yang harus aku hadapi adalah adanya alokasi maxstream ini. Saya berpendapat 3gb lagi memuaskan. Tapi buat yang maxstream ini aku lagi tidak yakin. Saya teringat tentu pernah menggunakan cara mudah-mudahan alokasi maxstream bisa digunakan buat browsing biasa. Tetapi waktu itu setelah aku kehabisan kuota, sehari kemudian triknya pernah tidak bisa digunakan lagi.

Namun, cara tentu bisa berhasil bisa tidak. Kadang hari ini berhasil, besok tidak, hari ini tidak bisa, besok bisa, dst. Semua itu akibat cara menggunakan alokasi maxstream biar bisa diakses buat browsing adalah memakai bug yang ada. Jadi, berlimpah orang yang suka geledah celah buat mendapatkan keuntungan ini. Terkadang bisa internetan gratis juga.

Baca Juga : Trik Menggunakan Kuota Maxstream Work 100%

Merugi Atau Mencari Solusi

Karena saya mempunyai alokasi maxstream, maka aku berpendapat bahwa saya kepunyaan wewenang buat memakai celah yang ada. Logikanya bagaikan ini. Telkomsel memberikan alokasi yang tidak pernah saya butuhkan. Betul apa betul?

Banyak temen-temen yang ngeluh akibat adanya penawaran yang tidak dibutuhkan bagaikan ini. Dan andaikata hal itu lagi terus berlanjut tentunya saya yang dirugikan. Iya kan? Maka apa salahnya saya memakai celah yang siap buat memakai alokasi maxstream yang saya miliki. Jadi, saya hanya menconvert sahaja dari alokasi yang hanya bisa digunakan buat mengakses aplikasi film, menjadi alokasi yang bisa digunakan buat apa saja.

Namun, tentunya pihak telkomsel lagi akan segera memperbaiki bug yang ada. Dan saya pun harus mencari bug yang lain. Dan atas akhirnya, aku menyimpulkan bahwa kaidah ini barangkali bersarang ke dalam dunia abu-abu. Jadi, silakan apakah mau melanjurkan ataupun tidak. Jika mau melanjurkan silakan mencerap cara berikut ini.

Trik Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash Terbaru 2019

Alat yang dibutuhkan

1. Psiphon Pro

2. Setting APN

Psiphon Pro hanya saya gunakan buat menghubungkan ke internet. Kita tidak perlu merubah settingan di aplikasi Psiphon Pro. Jadi saya langsung sahaja ke setting APN ya..

Setting APN

Untuk setting APN silakan bersarang ke pengaturan telpon --> Pilih Jaringan Seluler --> Klik Access Point Name (Nama Akses Poin) --> Tambah APN

Nah, Anda tinggal setting bagaikan ini. Diperhatikan baik-baik mudah-mudahan proses berjalan lancar.

Nama = masnasih.com

APN = sabartbs4

Proxy = 62.97.115.63

Server = http://DNS27SERVIDORESDNS.NET

Jenis Autentikasi = PAP dengan CHAP

Protokol APN = IPv4/IPv6

Protokol Roaming APN = IPv4/IPv6

Selain yang aku tulis tersebut, biarkan sahaja apa adanya. Jangan dirubah-rubah.

Jika Sudah, Silakan Simpan.

Baca Juga Duolingo - Cara Mudah Belajar 76 Bahasa Tanpa Pusing Tujuh Keliling

Menjalankan Psiphon Pro

Langkah Selanjutnya adalah Buka Aplikasi Psiphon Pro.

Klik Start.

Tunggu sampai conneted. Ditandai dengan berubahnya icon P merah menjadi biru muda.

Problem Solver

Jika belum bisa terhubung, jangan panik. Silakan aktifkan mode pesawat, kaum detik. Lalu nonaktifkan mode pesawatnya.

Tunggu sampai icon internet muncul. Lalu klik start berulang di aplikasi Psiphon Pro. Jika belum berhasil terhubung, silakan bisa diulangi kaidah di atas.

Pastikan sinyal internet bagus. Untuk mempermudah Anda terhubung dengan bisa memakai alokasi maxstream.

Video Tutorial

Jika Masih Kebingungan, silakan bisa tonton video ini.

Jadi bagaikan itulah kiranya Trik merubah alokasi maxstream menjadi alokasi flash terbelakang Sept 2019. Semoga Bermanfaat. 

Sekian penjelasan perihal masnasih.com: Trik Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash Terbaru 2019 semoga artikel ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada kategori cara menghitung persen, cara menghilangkan jerawat, tutorial make up,

Belum ada Komentar untuk "masnasih.com: Trik Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel