masnasih.com: Sholawat Yang Menenangkan Hati

Hi, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan mengenai masnasih.com: Sholawat Yang Menenangkan Hati simak selengkapnya

masnasih.com - Masya Allah.. bershalawat itu membuat lever tenang. Hati kita yang galau ketika kita mengartikan shalawat akan menjadi lebih aman adem dan merasa bernapas ini lebih membahagiakan. Ketika kita sedang galau hendaklah kita mengartikan shalawat dalam hati.

Jika kita belum merasakan kenyamanan tersebut maka kita ulang ulang berbatas kita mendapatkan kenyamanan itu. Jika kita belum mendapatkan kenyamanan juga maka kita bisa membacanya dengan melagukan sholawat tersebut.

Sholawat adalah ibadah yang paling mudah. Dengan mengartikan shalawat kita bisa mendapatkan balasan yang luar biasa. Kita tidak perlu berjam-jam untuk mengartikan shalawat, kita juga tidak perlu mengartikan berbatas 3 menit ataupun 1 menit cuma untuk mengartikan shalawat, tapi kita cuma memerlukan 2 detik untuk mengartikan sholawat.

Alangkah mudahnya beribadah dengan mengartikan sholawat. Hanya dengan 2 berbatas 3 detik kita bisa mendapatkan pahala. Namun jika dibaca berulang kali, juga akan lebih baik lagi, karena kita bisa mendapatkan balasan yang lebih banyak.

Membaca shalawat juga merupakan salah satu wujud bahwa kita cinta pada Rasulullah. Setiap sholawat yang kita baca pasti akan berbatas pada Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Dan berlimpah sekali manfaat mengartikan shalawat keutamaan-keutamaannya cukup membuat kita menjadi lebih baik.

Bahkan sholawat adalah sarana ciri berbatas pada Allah subhanahu wa ta'ala. Doa tanpa sholawat maka dia cuma akan mengambang tidak berbatas pada Allah subhanahu wa ta'ala. Dan setiap ciri yang diiringi dengan sholawat maka pasti akan diterima. 

Masya Allah.. sungguh dahsyat dan luar biasanya sholawat. Bahkan ada sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa tidak ada kekasih Allah kecuali Dia adalah orang yang berkelaluan bershalawat. Maka ketika kita berkelaluan mengartikan shalawat, kita bisa teperlus orang-orang yang dikasihi Allah subhanahu wa ta'ala.

Dengan mengartikan shalawat pertolongan pertolongan akan datang dan menyelamatkan hidup kita. Sholawat bagaikan cahaya yang mampu menerangi lever kita menuju kebaikan.

Dengan mengartikan shalawat kita dekat dengan Allah subhanahu wa ta'ala, dengan mengartikan shalawat ketika dekat dengan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, dengan mengartikan shalawat maka kita akan dicintai oleh seluruh umat manusia, karena dengan mengartikan shalawat kita dicintai oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Begitulah pembahasan mengenai masnasih.com: Sholawat Yang Menenangkan Hati semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada label

Belum ada Komentar untuk "masnasih.com: Sholawat Yang Menenangkan Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel