MENGUBAH CARA BERFIKIR YANG BENAR

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membahas mengenai cara membuat email MENGUBAH CARA BERFIKIR YANG BENAR simak selengkapnya

Thursday, 19 September 2019 Edit

Halo sobat blogger,kali ini saya akan membagikan artikel"Cara Berfikirmu yang Mengantarmu ke Tujuan".

Oke mari baca dengan simak baik-baik ya sobat!!.

Ada sebuah cerita tentang seekor gajah besar yang dirantai dengan rantai kecil, tapi beliau tidak bisa meloloskan diri.

Pertanyaannya adalah kenapa beliau tidak bisa meloloskan diri? Padahal kakinya kan besar, badannya besar, dengan beliau bisa dengan mudah berontak dengan lolos.

Masalahnya terletak pada: beliau di rantai sejak kecil.

Ketika beliau masih kecil, beliau tidak bisa melepaskan diri dari rantai itu dengan itu yang tertanam pada pikirannya bahwa beliau memang tidak bisa lepas dari rantai itu hingga dewasa. Dan ketika beliau dewasa dengan secara logika bisa dengan mudah melepaskan diri jeratan rantai itu, beliau terjebak oleh rantai itu bukan karena kekuatan rantainya, tapi oleh kesalahpahaman dia terhadap dia sendiri.

Dan itu juga yang sering terjadi pada manusia. Kita seringkali mensugesti diri kita dengan kalimat "aduh tidak bisa", "aduh sungguh berat", "aduh bergidik nanti oke begini", dengan sebagainya.

Dan itu menjadi sebuah kebiasaan berfikir yang akhirnya lambat-laun tertanam di otak kita sehingga membuat kita sering tidak berbatas pada tujuan karena bergidik melangkah.

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-7430022398491806633", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian penjelasan tentang MENGUBAH CARA BERFIKIR YANG BENAR semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori cara membuat email, cara membuat slime, cara membuat nasi goreng,

Belum ada Komentar untuk "MENGUBAH CARA BERFIKIR YANG BENAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel