TIPS MENULIS CEPAT SECARA ONLINE BERDASARKAN PENGALAMAN

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan menjelaskan tentang https://www.blogger.com/ TIPS MENULIS CEPAT SECARA ONLINE BERDASARKAN PENGALAMAN simak selengkapnya

Friday, 20 September 2019 Edit

Halo sobat blogger,kali ini aku akan membagikan artikel"TIPS MENULIS CEPAT SECARA  ONLINE BERDASARKAN PENGALAMAN".

Secara pribadi, aku tidak merasa aku jago menulis, EYD aja kadang-kadang berantakan,kemarin bahkan bingung pertanyaan "mengonsumsi" dan "mengkonsumsi".

Tapi tentu aku hobi membaca dan menulis.Itu modal awal saya.

Saya bisa menulis dengan sangat mengalir ketika semua berdasarkan "pengalaman pribadi".

Let's say aku diminta menulis topik pertanyaan FB Ads, aku tidak bakal mengerti. Meskipun sebenarnya andaikata dipaksa tetap bisa,tapi jatuhnya itu hanya akan menjadi hasil karangan bebas semata.

Terlepas dari semua itu, menurut sudut pandang saya, cara memulai belajar menulis yang paling efektif adalah dengan menulis sesuai hobi,karena dari situ saya sudah ada bakal tanpa mikir contekan.

Hobi mancing? akur tulis pertanyaan mancing

Hobi melihara ikan? akur tulis pengalamannya pertanyaan melihara ikan

Hobi gadget? akur pas abis beli, di review dalam bentuk tulisan

Hobi jadi playboy? akur share pengalamannya di blog, biar para jones(jomblo ngenes) tercerahkan😅

Kenapa jauh lebih mudah begitu?

Karena pada dasarnya semua "base on experience" dan itu yang akan condong membuat saya lebih mudah menulis kata per kata. Di otak udah ada tanpa perlu contekannya.

Oke itu saja kira-kira yang aku bisa bagikan.semoga kalian menyukai artikel ini.

Terima kasih sobat.

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-7052959457729437992", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian penjelasan perihal TIPS MENULIS CEPAT SECARA ONLINE BERDASARKAN PENGALAMAN semoga artikel ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada kategori https://www.blogger.com/, blogo,

Belum ada Komentar untuk "TIPS MENULIS CEPAT SECARA ONLINE BERDASARKAN PENGALAMAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel