Ngantar Anak Mondok

Hi, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan mengenai tips menambah berat badan Ngantar Anak Mondok simak selengkapnya

Anakku, Alfin Kurniawan sekarang bersekolah di pesantren. Setelah amblas MI Muhammadiyah Gembong, Purbalingga, anakku aku daftarkan di Pondok Pesantren futuristik Zam-Zam Cilongok Banyumas.

Rasanya akut memang. Dia anak satu-satunya. Sudah terbiasa setiap hari bersama-sama dalam suka dan duka. Dan ketika harus berangkat mondok seakan ada sesuatu yang hilang. Semuanya menjadi sepi. Tak terdengar lagi suaranya memanggil aba atau ibu, tawanya, suara merajuknya dll. Yang paling hilang adalah suaranya yang setiap era memanggil ibunya dengan panggilan "Bu....." dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Perasaanku memang menjadi akut setelah tak lagi sering bersama. Tiap malam, selalu teringat sama dia. Jika telah muncul rasa bagai itu maka yang aku lakukan hanyalah mendoakannya, "semoga sehat, dawam, diberi kefahaman dan keberkahan".

Tapi sungguh demi kebaikannya, aku menyekolahkan beliau demi kebaikannya di kemudian hari. Yang ada dalam pikiranku adalah memberikan bekal pendidikan Agama kepadanya agar siap menjalani kehidupan yang makin kotor. Insya Allah dengan memberikan pendidikan Agama akan menjadikan hidupnya lebih berhati-hati bagai halnya berhati-hatinya orang yang berjalan di jalanan yang badar bisul dan duri.

Keyakinanku, pendidikan Agama adalah bekal terbaiknya untuk menjalani kehidupan yang makin kematian nilai ini. Pendidikan Agama akan menjadikan beliau tetap sebagai manusia HAMBA ALLAH yang shalih dan mushlih.

Baca juga: Menjadi Orang Tua Bijak Menurut Al-Quran

Kabulkan niat baik abdi YA ALLAH. Lindungi dan bimbinglah anak kami. Jadikan Alfin, anakku anak yang berarti sesuai kemampuannya kelak.

Sekian penjelasan tentang Ngantar Anak Mondok semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag tips menambah berat badan, tips awet muda, tips diet,

Belum ada Komentar untuk "Ngantar Anak Mondok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel