Pengalaman di Terima Adsense Pertama Kali Maswin ID 2019

Hallo, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan menjelaskan mengenai blogger terkenal Pengalaman di Terima Adsense Pertama Kali Maswin ID 2019 simak selengkapnya



Maswin.ID -  Halo Teman - teman bagaimana kabar kalian sehat bukan, syukur deh kalau kalian sehat.

Pada kesempatan kali ini Maswin bersyukur dengan berterimakasih kepada Allah SWT. Yang menebak mempercayakan amar ini. Mau tau itu apa ?

Yaps, benar sekali buat pertama kalinya Maswin di terima jadi salah ahad Publisher Google yaitu Adsense.

Hal ini, aktual belum terpikirkan alias terbesit dibenak saya. Dengan umur blog yang tergolong sangat muda, sangat belum yakin buat mendaftarkan Maswin.id buat Google Adsense. Berikut merupakan umur dari Maswin.ID dikutip dari situs Whois.

Pengalaman termakbul Adsense 2019

3 bulan, ya benar 3 bulan merupakan waktu pembuatan Blog Maswin.ID sampai termakbul Adsense.

Apakah semuanya bepergian lancar ?

Tentu tidak, semua nya tidak bepergian sesuai keinginan abdi pastinya. Ditambah, dengan pengalaman Blogging abdi yang sangat secuil. Mengakibatkan Kegagalan di setujui bagi Google buat menampilkan iklan di Blog abdi yaitu Maswin. Berikut merupakan balasan E-mail dari Google.

Begini aturan mudah di terima Google Adsense



Apakah Anda menyerah sampai di situ ?

Tentu tidak, Dengan semangat membara bara kami benahi apa yang salah dari Blog tersebut.

Dan, setelah abdi cek di Dashboard Adsense yang tertolak disitu tertulis bahwa abdi menebak mengaitkan akun Adsense yang sama. Disini abdi bertanya tanya. "Bukankah abdi belum pernah mengajukan Adsense pada Email Ini".

Kemudian, abdi meminta aksioma dari seorang Blogger ternama di Grup WhatsApp. Dan ternyata benar, bukan masalah abdi pernah buat akun Adsense sebelumnya.

Tapi, karna abdi memasukan Inputan yang sama dengan akun adsense sebelumnya jadi Google mengira kalau abdi memiliki kian dari 1 Adsense.

Contohnya, Alamat Rumah dengan No. Telepon yang sebelumnya pernah abdi buatkan akun Admob. Berikut merupakan Email Balasan Dari Google.

Diterima Adsense 2019

Jadi, abdi sarankan bila mana sobat ingin Situs alias Channel YouTube kalian di terima bagi Google Adsense. Kalian harus, membersihkan Chace dengan Cookies pada  Browser kalian.  Agar tidak terjadi kesalahan seperti gambar di atas.

Lalu bagaimana Maswin.ID di setujui buat menayangkan iklan?

Yaitu, abdi mengikuti arahan dari teman Blogger abdi Lewat Grup WhatsApp. Mereka mencadangkan buat mendata kan Adsense dengan Email yang berbeda. Karna, jika menggunakan Email sebelumnya malah bakal terulang kembali. Bisa dibilang Fresh Email.

Lalu kiat-kiat apa yang pernah di buat bagi Maswin.ID sampai termakbul Oleh Google Adsense agar dapat meraup pemasukan dari Maswin.ID

  • Pertama, abdi betulkan Menu Navigasi yang terlalu banyak dengan rumit buat pengunjung jadi kian efisien.
  • Kedua, Saya hapus Broken Link alias Dead link, supaya tidak terjadi pesan Error pada Maswin.ID.
  • Ketiga, abdi mulai mengajukan Adsense dengan Email yang Fresh dengan dengan input-an yang berbeda. Seperti Alamat, No.Telp, Nama dengan sebagainya.

Dan Akhirnya, tara.......

Cara catatan Adsense 2019 work

Tepat sehari setelah pengajuan, akibatnya maswin pernah siap buat menampilkan iklan pada Maswin.ID. tepatnya 22 Juni 2019 Pukul 10.13 WIB.

Walaupun, lumayan rumit buat pemasangan iklan pada Maswin ID. Tapi, abdi mulai bertanya tanya kepada teman Grup Blogger abdi yang hebat-hebat itu. Terdapat Blogger ter nama seperti Admin kurazone, Bacalagers, Misterudin, Abdul Majid.id, idblanter dengan lagi banyak lagi. Saya sangat berterimaksih pada mereka.

Setelah pemasangan Script/kode Adsense pada tag <head> Kode Adsense disini</head> Berhasil. Saya pun menunggu selama 20 menit buat Cek dengan Ricek langsung abdi kunjungi Maswin ID.



Lalu apakah iklan benar-benar muncul?

Dan, taraaaa .....

Cara menampil kan Adsense pada Blogger 2019

Disini. abdi sangat kegirangan yang sangat amat luar biasa. Membuat semakin Bersemangat di memahat kontek yang bermanfaat, Amin.

Oh ia, pada Blog Maswin ID tidak abdi sendiri loh yang memahat Konten pada situs tersebut. Yaitu, bersama teman sekelas bernama Fauzan falah Back End dari Blog Maswin ID. 

Saya bekerja sama dengan Admin Fauzan, karena abdi rasa dia kompeten di hal Back End yaitu benahi kodingan pada situs Maswin ID.

Kami saling mengisi, jika Admin Fauzan yang mengurusi Template Blog kalau abdi kian berfokus pada konten. By the Way dia Fans Liverpool baret keras lho.. 😀😀, ampun ya min Fauzan bercanda kok hehehe.



Sekarang jadi kian santai dong setelah di terima adsense?

Tidak, justru kebalikan dari itu. Karena mulai dari sinilah awal perjalanan yang aktual (banyak master Blogger mengatakan itu sih). Hehehe 😀😀.

Malah melaksanakan semakin bersemangat buat melaksanakan Tulisan yang berkualitas.

Poin - Poin Yang Harus Di Perhatikan Saat Mengajukan Adsense pada situs kalian.

  • Buatlah Konten Berkualitas tapi harus buatan kalian sendiri tidak memungut darimana pun.
  • Konten Harus Original dengan sesuai kebijakan Google Adsense.
  • Konten Pornografi, Sara, Hak Cipta, dengan sebagainya tidak di perbolehkan menurut kebijakan Adsense.
  • Pastikan kalian memiliki menu navigasi yang lengkap dengan responsif.
  • Lengkapi juga halaman Privacy Police, Disclaimer, About, Kontak dengan sebagainya.
  • Setelah langkah-langkah di tempat pernah terpenuhi, Mulai lah mendata kan Adsense.
  • Pastikan Browser kalian pernah di Clear Chace Cookies dengan history. Agar tidak meniban Akun Adsense yang sebelum ya pernah di input.
  • Pastikan Email kalian Fresh alias belum pernah Daftar adsense sebelumnya.
  • Pastikan umur blog pernah kian dari 3 bulan sejak awal pembuatan Blog kalian.
  • Setelah semua langkah di tempat tercurahkan berdoa lah agar di mudahkan segala urusan kalian. Karena langkah ini sangat penting bagi saya.

Jika memang pernah rejeki kalian, abdi jamin Google Adsense bakal menyetujui niatan ayu kalian.

Sebenarnya, lagi banyak lagi yang ingin abdi utara kan pada postingan kali ini. Namun terlalu alot buat menuliskan buat jadi 1 kalimat.

Demikian, ocehan dari abdi yang abdi tuangkan di bentuk tulisan. Semoga tidak merecoki pikiran kalian setelah membaca Postingan Tersebut.

Jika kalian suka dengan Tulisan Maswin ID, abdi harap kalian membagi kan tulisan ini kepada teman alias kerabat dekat kalian Agar mereka mendapat manfaat yang sama.

Mohon ampun jika Postingan sedikit ngawur, karna tujuan utama abdi merupakan buat memberi motivasi kepada kalian yang lagi buta bakal Blogger seperti saya.

Terimakasih,

Salam Hangat,

Penulis Manjah.

Begitulah pembahasan perihal Pengalaman di Terima Adsense Pertama Kali Maswin ID 2019 semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada tag

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman di Terima Adsense Pertama Kali Maswin ID 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel