Rekomendasi Game RPG Mobile Terbaik di Tahun 2019!

Hallo, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas tentang android box Rekomendasi Game RPG Mobile Terbaik di Tahun 2019! simak selengkapnya

Rekomendasi Game RPG Mobile Terbaik di Tahun 2019! - RPG ( Role Playing Game) melahirkan salah satu genre game yang akhir-akhir ini layak digemari oleh para gamer. Selain akibat bentuk gameplay nya yang sangat menarik, bentuk Zero to Hero yang selalu ada di game RPG melahirkan hal yang sangat dalam biasa, apalagi jika saya mencapai level tertinggi. Pasti bakal merasa yang terkuat dah xd .

RPG juga memiliki beraneka macam macam sub-genre, diantaranya: MMORPG (Multiplayer Massive Open World Role Playing Game), ARPG (Action Role Playing Game) , JRPG (Japanese Role Playing Game) , MMOARPG dengan sedang berlimpah lagi.

Nah buat kalian yang mungkin cukup mencari referensi game RPG yang seru di tahun 2019 ini, FirstRidwan share beberapa game RPG yang menurut saya bisa disebut sebagai yang Terbaik ditahun ini.

Rekomendasi Game RPG Terbaik di Tahun 2019!

1. OVERHIT

Yang mula-mula ialah game Turn Based RPG besutan developer NEXON. Game ini baru saja dirilis minggu ini. Visual yang terdapat di game ini bisa dibilang dalam biasa akibat dibuat menggunakan Unreal engine 4. Story yang terdapat juga atraktif buat diikuti, ditambah berlimpah aksara kawai yang waifuable. Sistem gacha yang bakal menguji kesabaran juga ada di game ini.

*sayangnya di hp ku cuman kuat set medium, berat ini game 😭

2. World Of Kings

Berikutnya ialah World Of Kings. Game ini bergenre MMORPG. Salah satu hal yang atraktif di game ini ialah akibat map peduli world nya layak luas. Job yang tersedia juga bisa dibilang layak banyak, kalau tidak salah terdapat 7 job utama di game ini (maaf kalau salah). Sistem mount juga terdapat di game ini, ditambah kalian bisa terbang juga dengan menggunakan mount. Game ini menurut saya masuk kedalam kategori game ringan. Sayangnya game ini sedang belum tersedia di playstore Indonesia, oke jika kalian ingin main silahkan cari sendiri di Internet xd .

3. Perfect World Mobile

Selanjutnya ialah Perfect World Mobile. Sebuah game MMORPG yang sangat dalam biasa besutan developer besar Tencent. Game ini memiliki visual yang sangat tajam, indah dipandang dengan memiliki map peduli world yang sangat luas. Game ini juga memiliki berlimpah fitur keren lainnya seperti mount, guild wars, pvp, dengan lainnya. Sayangnya game ini hanya tersedia dalam bahasa china dengan tidak tersedia di Playstore global. Kalian bisa download melalui Taptap / QooApp.

*ni game berat amat sangat pak :( hp ku cuman kuat setting low

4. Eternal City

Eternal City melahirkan game RPG dengan bentuk lebih mirip Visual Novel. Setiap pilihan yang kalian pilih bakal memastikan ending yang bakal terjadi. Dan apabila terjadi Bad End maka story game ini berangkat kembali dari awal. Eternal city ialah game RPG yang sangat berfokus dalam story. Sistem gacha juga terdapat di game ini.

5. Revue Starlight Re LiVE

Sebelumnya tahukan kalian bahwa Game ini memiliki series animenya? Kalo belum tau tonton dulu! recommended. Revue Starlight Re LiVE melahirkan game Turn Based RPG yang mengambil sejarah seperti animenya yaitu Revue Starlight. Di game ini terdapat satu fitur yang eksklusif yaitu jika saya berjaya melaksanakan combo maka bakal ada lagu idol yang diputar sambil para character melaksanakan skill. Setiap character di game ini juga atas kawai loh. Oh iya, bentuk gacha di game ini agak bikin frustasi :(

6. Dengeki Bunko: Crossing Void

Nah yang ini ialah salah satu game Turn Based RPG favorit saya. Salah satu alasannya akibat character di game ini diambil dari 29 karya Light Novel Bunko. Diantaranya: Sword Art Online, To Aru Series, Accel World, Heavy Object, Shakugan no Shana, Mahouka koukou no rettousei, dengan sedang berlimpah lagi. Grafis game ini juga sangat bagus. Untuk mendapatkan para character dari series tersebut kalian perlu melaksanakan gacha.

7. Evertale

Gak punya kuota? gak masalah! Evertale melahirkan game Turn Based RPG yang bisa dibilang mirip dengan game Pokemon. Sambil memainkan story mode,kalian bisa menangkap para monster. Selain memainkan story mode dalam mode offline, kalian juga bisa memainkan mode onlinenya. Jika memainkan dalam keadaan online maka kalian bisa melaksanakan PVP atau bergabung dengan guild. Game ini memiliki harga sangat murah,hanya 3000 rupiah saja.

8. Life After

Berbeda dengan RPG yang biasanya berlatat fantasy, Life After melahirkan game RPG dengan balutan Survival didalamnya. Netease ialah developer buat game ini. Di game ini kalian harus survive dari zombie dengan cara apapun, bisa dengan membangun rumah atau gabung dengan survivor (player) lainnya di camp. Fitur di game ini layak banyak, berangkat dari raid boss, zombie raid, dengan sedang berlimpah lagi. Job di game ini juga layak unik, diantaranya ada weapon builder, logger, tailor, dengan sedang berlimpah lagi.

9. Epic Seven

Sebelum membahas game ini aku ucapkan "Welcome to Gacha Hell" . Yap game Turn Based RPG ini memiliki bentuk gacha yang rate nya sangat mengenaskan. Tapi, disamping bentuk gacha yang nguji kesabaran. Keseluruhan game ini sangat dalam biasa. Mulai dari story, gameplay, hingga grafisnya. Ditambah ada berlimpah character yang imut dengan pastinya waifuable amat sangat xd

10. Black Dessert Mobile

Black Dessert Mobile melahirkan game MMORPG yang memiliki bentuk yang sangat kompleks. Mulai dari Job yang beragam, bentuk enchant equipment, bahkan sampai ada skill kehidupan sehari-hari seperti berkebun. Visual yang ada di game ini bisa dibilang hampir setara dengan versi PC nya. Di game ini kalian juga bisa berdikari costumize character dari ujung rambut sampai ujung kaki (jangan disalah gunakan) xd .

11. Girl X Battle Global

GxB_Global ialah game RPG yang saat ini saya mainkan. Game ini bergenre Turn Based RPG dengan art character chibi. Di game ini terdapat satu fitur eksklusif yang cocok buat para wibu nolep yaitu kalian bisa married dengan character yang kalian inginkan. Dengan syarat, affinity point point harus max dengan kalian harus memiliki wedding ring(cincin kawin). Semuca character di game ini waifuable banget, apalagi Iron Fist. Dia punyaku!

12. Girl X Battle 2

Sama seperti GxB_Global, GxB 2 ini memiliki character yang sama. Namun terdapat perbedaan atas gameplay nya. Yang paling mencolok ialah seri keduanya ini berorientasi Portrait. Fitur yang tersedia juga tidak berbeda jauh dengan GxB_Global. Dan aku tetap mau bilang : Iron Fist Punyaku!

13. Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 melahirkan game ARPG besutan Mihoyo. Game ini memiliki grafis dengan story yang memukau. Para Valkyrie (character) di game ini juga waifuable banget. Namun sayangnya bentuk gacha di game ini sangat mengenaskan. Jadi bagi kalian para free player silahkan menjadi nolep untung mulung fragment setiap hari xd. Satu lagi dariku : Kiana is mine!

14. Genshin Impact

Genshin impact melahirkan game bergenre MMORPG besutan developer Mihoyo. Developer yang sama dengan game Honkai Impact 3. Game ini memiliki visual yang sangat indah, bahkan saya berani bilang game ini ialah Zelda Breath Of The Wilds dengan Style Anime. Tapi sayangnya perilisan buat android sedang belum diketahui. Jadi game hanya bisa dimainkan di PC / IOS. Untuk saat ini Genshin impact sedang tahap pre-register buat mencari para beta bester.

Demikian artikel tentang Rekomendasi Game RPG Terbaik, Semoga dapat bermanfaat.

Sampai jumpa

Begitulah detil tentang Rekomendasi Game RPG Mobile Terbaik di Tahun 2019! semoga artikel ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada label android box, tutorial android studio java,

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Game RPG Mobile Terbaik di Tahun 2019!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel