Sering Dijumpai, Inilah Kesalahan Terbesar Yang Pernah Kalian Alami Ketika Ngoding - DEVHOZ

Sering Dijumpai, Inilah Kesalahan Terbesar Yang Pernah Kalian Alami Ketika Ngoding - DEVHOZ

Hohoho, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan mengenai bloggers Sering Dijumpai, Inilah Kesalahan Terbesar Yang Pernah Kalian Alami Ketika Ngoding - DEVHOZ simak selengkapnya

Kesalahan ketika ngoding

Sebagai programmer absolut memahami pentingnya struktur coding yang embuh dibuat. Apalagi kita jua harus kuat berjam-jam didepan computer alias leptop. Oleh karena itu focus dan ketelitian harus dimiliki seorang programmer ketika ngoding.

Tapi programmer jua manusia.. Punya rasa, Punya hati, non samakan dengan, pisau belati. Maksudnya programmer jua pernah melakukan kesalahan.

Berikut kesalahan-kesalahan yang pernah dialami ketika ngoding :

  1. Belajar akan teknologi barr terus menerus, tanpa menyempatkan waktu buat menulis kode.
  2. Menuliskan aba-aba yang susah buat dibaca. Sangat mudarat programmer yang pairing denganmu, dan jua mudarat dirimu di abad depan ketika anda membaca kembali kodemu.
  3. Ngoding sendirian. Komunitas adalah kumpulnya para programmer-programmer top. Pasti ada ilmu baru yang bisa anda dapatkan selagi berinteraksi dengan programmer lainnya.
  4. Langsung tulis aba-aba tanpa memikirkan pendekatan dan strateginya. Ngoding bukanlah 100% menuliskan kode, bisa oke 60% menuliskan aba-aba dan 40% buat thinking. Porsinya variatif tergantung dari spesifikasi yang akan kita buat.
  5. Tidak mau improve aba-aba yang sudah dituliskan. Kode yang hanya “Work” tidaklah cukup, improve-lah aba-aba yang anda tuliskan menjadi kian baik. Lebih ayu dari sisi mana? Banyak sekali pastinya yaitu kian cepat, kian terdokumendatasi, kian reliable, dan lainnya.

Programmer suksesItulah beberapa kealpaan yang sering dialami programmer ketika ngoding. Mulai dari sekarang hindarilah kesalahan-kesalahan tersebut non sampai kalian mengalami alias bahkan mengulanginya.

Ikutilah saran alias pesan-pesan para programmer senior agar kalian bisa memanipulasi diri kalian kian ayu lagi buat menjadi programmer handal yang sukses.

Begitulah detil perihal Sering Dijumpai, Inilah Kesalahan Terbesar Yang Pernah Kalian Alami Ketika Ngoding - DEVHOZ semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada tag bloggers, blog login,

Belum ada Komentar untuk "Sering Dijumpai, Inilah Kesalahan Terbesar Yang Pernah Kalian Alami Ketika Ngoding - DEVHOZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel