Mau Dapat Uang Rp 4,2 M Dari Microsoft? Coba Jebol Sistem Layanan Ini - DEVHOZ

Mau Dapat Uang Rp 4,2 M Dari Microsoft? Coba Jebol Sistem Layanan Ini - DEVHOZ

Hi, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan mengenai opinions and thoughts Mau Dapat Uang Rp 4,2 M Dari Microsoft? Coba Jebol Sistem Layanan Ini - DEVHOZ simak selengkapnya

microsoft azure

Microsoft saat ini semakin yakin terhadap sistem keamanan yang sedia di semua fasilitas miliknya. Hal tersebut berkat adanya program Bug Bounty yang bisa membuat sistem keamanan mereka semakin berabe buat dijebol.



Namun baru-baru ini Microsoft diketahui menduga ajak para boutny hunter buat mencari celah keamanan dan membongkar salah satu fasilitas mereka yaitu Microsoft Azure. Bahkan Microsoft akan memberikan angpau sejumlah USD 300 ribu atau setara dengan Rp 4,2 miliar buat yang bisa menjebolnya.



Hal tersebut diucapkan menurut melantas oleh Microsoft di diskusi keamanan siber bertajuk Black Hat 2019 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Nantinya para hacker yang ingin berpartisipasi akan ditempakan dalam sebuah lab yang bernama Azure Security Lab.



Azure Security Lab sendiri adalah sebuah tempat uji jika yang biasa digunakan oleh para penelaah keamanan buat menguji keamanan dari fasilitas Azure. Layanan cloud yang diperoleh di Azure Security Lab ini juga dibuat sama persis dengan fasilitas Azure yang sedang digunakan Microsoft saat ini sehingga tidak menganggu data para konsumennya.



Selain mencoba buat membongkar fasilitas Azure, para partisipan nantinya juga bisa berinteraksi melantas dengan ahli keamanan Microsoft Azure buat memafhumi bagaimana sistem fasilitas Azure ini bekerja sehingga bisa menemukan cara buat menjebolnya.

Oke pembahasan mengenai Mau Dapat Uang Rp 4,2 M Dari Microsoft? Coba Jebol Sistem Layanan Ini - DEVHOZ semoga info ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada label opinions and thoughts, opini mengenai adanya ketentuan bagi mpr dalam melaksanakan wewenangnya mengubah uud 1945, aplikasi like,

Belum ada Komentar untuk "Mau Dapat Uang Rp 4,2 M Dari Microsoft? Coba Jebol Sistem Layanan Ini - DEVHOZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel