Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1

Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membahas tentang Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1 simak selengkapnya

Template Blogger Gratis yang Super Cepat dan Responsive ini abdi alokasikan nama Soft Kelasmat 1. Karena Template ini merupakan template perdana yang hendak abdi berikan kepada siapapun yang membutuhkan buat menggunakannya. Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1 ini khusus buat pemakai blogger ya. Karena abdi memang sedang belum bisa di melahirkan template buat cms wordpress. Berikut ini adalah screenshoot Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat1. Untuk bisa melihat lebih jelas alias demo nya Anda bisa mengunjungi alamat : https://softkelasmat.blogspot.com/

Sebenarnya template Soft Kelasmat 1, ini merupakan template yang kedua yang berhasil abdi jaga selepas template perdana abdi yang abdi memakai ala blog ini. Setelah mondar-mandir mencari referensi, menurut pelan-pelan akhirnya jadi juga Soft Kelasmat 1, ya meskipun sedang banyak kekurangannya, abdi mohon maklum dan sekaligu mohon kritik dan sarannya kepada para master blogger beserta ala para pengunjung setia kelasmat.

Apa saja Keunggulan template Soft Kelasmat 1?

Berikut ini adalah beberapa keunggulan template Soft Kelasmat 1 yang berhasil abdi bangun.

Gratis

Yups...template Soft Kelasmat 1 abdi berikan menurut gratis. Meskipun cuma-cuma anda independen berekspresi buat merubah sebagian alias selengkapnya terserah anda. Jika dirasa sedang minim pas, anda independen memperbaikinya tanpa harus mendapatkan ijin. Hanya saja, jika anda memiliki rizki yang lebih bersedekahlah alias infakan seikhlasnya kepada Anak yatim di sekitar tempat berdiam Anda, alias infakkan ke masjid alias musolah yang terhampir dengan tempat berdiam anda. Semoga itu hendak menjadi amal Jariah alokasi abdi dan juga alokasi anda.

Super Cepat Versi Google PageSpeed Insight

Setelah abdi uji speed alias uji kecepatan menggunakan Google PageSpeed Insight, didapatlah skor buat ala mobile 86 (Masih berwarna Orange) sedangkan Unyuk ala Dekstopnya mendapat skor sempurna yaitu 100. Berikut ini ScreenShootnya..

ScreenShoot Skor Untuk Versi Dekstop

ScreenShoot Skor Untuk Versi Mobile

Responsive alias Mobile Friendly

Sesuai judulnya ialah Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1, alkisah template ini telah responsive. Pengujian yang dipakai adalah dengan menggunakan Pengujian situs Mobile-Friendly. Silahkan uji kembali dengan mengunjungi link berikut ini : https://search.google.com/test/mobile-friendly?hl=id&id=XD_7YPfmzBDC4z8IjiXFyg. Adapun hasil Screenshootnya tampak bagai ala coretan di kaki (gunung) ini.

Sejuk dipandang

Kalau Yang ini agaknya relatif ya akibat setiap orang punya pandangan dan selera masing-masing. Tapi Setidaknya menurut abdi pribadi sih, warna template Soft Kelasmat 1 ini sangat lembek alias kalem dan sengaja abdi memastikan kombinasi warna ini tujuannya agar para pembaca blog yang menggunakan template ini betah berlama-lama. dan oleh akibat itu pula lah Template ini abdi alokasikan nama dengan Soft Kelasmat 1.

Menggunakan icon SVG

Hampir semua basis coretan (gambar dasar/bawaan) yang abdi memakai buat template ini menggunakan icon SVG. Mengapa abdi pilih svg? Ini bertujuan agar loadingnya jadi lebih ringan. Untuk penjelasan Mengapa SVG lebih direkomendasikan dari ala Format coretan yang lain bagai PNG, JPEG, jpgm gif dan lain-lain , hendak abdi bahas ala giliran lain.

Tidak ada Kredit Link

Yang membelokkan berarti dari sebuah template itu adalah tampilan dan kecepatan sedangkan angsuran link itu hendak merugikan alokasi anda akibat dengan angsuran link ini menurut otomatis blog anda hendak memberikan link eksternal kepada yang melahirkan template. Sebenarnya agaknya ini sedang wajar, mengingat melahirkan template itu bukan guam yang gampang. Butuh waktu, tenaga beserta pikiran buat bisa menanggulangi cuma sebuah template. Jadi kalau kebanyakan orang mereka membagikan templatenya tapi dengan menautkan link angsuran dibagian footernya. tentu alokasi sebagian orang yang sedang kebanyakan hendak susah buat menghilangkannya, tapi ala template ini, anda independen buat menghapus/mengedit angsuran link nya dengan link situs anda sendiri dengan mudah. Anda berdiam cari saja dibagian membelokkan kaki (gunung) dari template ini alkisah anda hendak bisa dengan mudah menemukan angsuran link tersebut dan merubahnya. Tidak ada kewajiban harus memberikan link kepada blog abdi alias ala kelasmat.com

Sudah nyaris ala AMP, berdiam di edit sedikit lagi alkisah jadi valid AMP

Sebenarnya proyek awal pembuatan template ini adalah Template yang valid AMP, tapi di perjalannya dan akibat memang agak sulit menerapkan template yang valid AMP, alkisah ala akhirnya abdi juga berserah juga. sehingga jadilah template Soft Kelasmat 1 ini. Apakah hendak mempengaruhi performanya alias tidak abdi minim faham. yang jelas, telah abdi test dari segi kecepatan dan responsive nya bagai yang telah abdi jelaskan diatas. Semoga template ini bisa membantu teman-teman blogger yang sedang bingung mencari template cuma-cuma yang Kalem, Cepat dan Responsive.

KESIMPULAN dari Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1

Setelah abdi uraikan beberapa keunggulan template Soft Kelasmat 1 di atas, bahwa template Soft Kelasmat 1 ini diperuntukkan alokasi pemakai blogger/blogspot, tidak perlu bayar (hanya di anjurkan buat sedekah ke anak yatim piatu saja) dan template ini juga responsive beserta Super Cepat. dan buat anda yang membutuhkan template ini menurut gratis, silahkan kirim permintaan anda melalui kolom komentar dibawah. Nanti hendak saya bagikan lewat email anda.

Sekian penjelasan mengenai Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1 semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada label

Belum ada Komentar untuk "Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel