Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1

Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1

Hi, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan menjelaskan tentang sejarah umum kelas 11 Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1 simak selengkapnya

Template Blogger Gratis yang Super Cepat dan Responsive ini aku beri nama Soft Kelasmat 1. Karena Template ini merupakan template pertama yang akan aku berikan kepada siapapun yang menginginkan buat menggunakannya. Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1 ini eksklusif buat pengguna blogger ya. Karena aku memang lagi belum bisa pada melahirkan template buat cms wordpress. Berikut ini adalah screenshoot Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat1. Untuk bisa melihat lebih jelas alias demo nya Anda bisa mengunjungi alamat : https://softkelasmat.blogspot.com/

Sebenarnya template Soft Kelasmat 1, ini merupakan template yang kedua yang berhasil aku bangun setelah template pertama aku yang aku pakai atas blog ini. Setelah mondar-mandir mencari referensi, secara pelan-pelan akhirnya selesai jua Soft Kelasmat 1, baiklah meskipun lagi banyak kekurangannya, aku harap maklum dan sekaligu mohon kritik dan sarannya kepada getah perca master blogger serta atas getah perca pengunjung loyal kelasmat.

Apa sahaja Keunggulan template Soft Kelasmat 1?

Berikut ini adalah beberapa keunggulan template Soft Kelasmat 1 yang berhasil aku bangun.

Gratis

Yups...template Soft Kelasmat 1 aku berikan secara gratis. Meskipun gratis anda bebas berekspresi buat merubah secuil alias seutuhnya tergantung anda. Jika dirasa lagi kurang pas, anda bebas memperbaikinya tanpa harus mendapatkan ijin. Hanya saja, jika anda memiliki rizki yang lebih bersedekahlah alias infakan seikhlasnya kepada Anak yatim di sekitar tempat tinggal Anda, alias infakkan ke masjid alias musolah yang terdekat dengan tempat tinggal anda. Semoga itu akan menjadi amal Jariah bagi aku dan jua bagi anda.

Super Cepat Versi Google PageSpeed Insight

Setelah aku uji speed alias uji kecepatan menggunakan Google PageSpeed Insight, didapatlah skor buat adaptasi mobile 86 (Masih berwarna Orange) sedangkan Unyuk adaptasi Dekstopnya mendapat skor sempurna yaitu 100. Berikut ini ScreenShootnya..

ScreenShoot Skor Untuk Versi Dekstop

ScreenShoot Skor Untuk Versi Mobile

Responsive alias Mobile Friendly

Sesuai judulnya yakni Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1, maka template ini sudah responsive. Pengujian yang dipakai adalah dengan menggunakan Pengujian kedudukan Mobile-Friendly. Silahkan uji kembali dengan mengunjungi link berikut ini : https://search.google.com/test/mobile-friendly?hl=id&id=XD_7YPfmzBDC4z8IjiXFyg. Adapun hasil Screenshootnya tampak seperti atas gambar di kolong ini.

Sejuk dipandang

Kalau Yang ini sih relatif baiklah karena setiap anak buah memiliki pandangan dan selera masing-masing. Tapi Setidaknya menurut aku pribadi sih, warna template Soft Kelasmat 1 ini sangat lembut alias kalem dan sengaja aku memilih kombinasi warna ini tujuannya agar getah perca pembaca blog yang menggunakan template ini betah berlama-lama. dan oleh karena itu lagi lah Template ini aku beri nama dengan Soft Kelasmat 1.

Menggunakan icon SVG

Hampir sarwa basis gambar (gambar dasar/bawaan) yang aku pakai buat template ini menggunakan icon SVG. Mengapa aku pilih svg? Ini bertujuan agar loadingnya jadi lebih ringan. Untuk penjelasan Mengapa SVG lebih direkomendasikan dari atas Format gambar yang beda seperti PNG, JPEG, jpgm gif dan lain-lain , akan aku bahas atas kesempatan lain.

Tidak ada Kredit Link

Yang paling penting dari sebentuk template itu adalah bentuk dan kecepatan sedangkan kredit link itu akan merugikan bagi anda karena dengan kredit link ini secara otomatis blog anda akan memberikan link eksternal kepada yang melahirkan template. Sebenarnya sih ini lagi wajar, mengingat melahirkan template itu bukan perkara yang gampang. Butuh waktu, tenaga serta pikiran buat bisa menyelesaikan hanya sebentuk template. Jadi kalau kebanyakan anak buah mereka membagikan templatenya tetapi dengan menautkan link kredit dibagian footernya. tentu bagi secuil anak buah yang lagi awam akan susah buat menghilangkannya, tetapi atas template ini, anda bebas buat menghapus/mengedit kredit link nya dengan link kedudukan anda sendiri dengan mudah. Anda tinggal cari sahaja dibagian paling kolong dari template ini maka anda akan bisa dengan mudah menemukan kredit link tersebut dan merubahnya. Tidak ada ayahan harus memberikan link kepada blog aku alias atas kelasmat.com

Sudah nyaris adaptasi AMP, tinggal di sunting sedikit lagi maka jadi absah AMP

Sebenarnya proyek awal pembuatan template ini adalah Template yang absah AMP, tetapi pada perjalannya dan karena memang agak berat menerapkan template yang absah AMP, maka atas akhirnya aku pula menyerah juga. sehingga jadilah template Soft Kelasmat 1 ini. Apakah akan merajai performanya alias tak aku kurang faham. yang jelas, sudah aku test dari segi kecepatan dan responsive nya seperti yang sudah aku jelaskan diatas. Semoga template ini bisa membantu teman-teman blogger yang lagi bingung mencari template gratis yang Kalem, Cepat dan Responsive.

KESIMPULAN dari Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1

Setelah aku uraikan beberapa keunggulan template Soft Kelasmat 1 di atas, bahwa template Soft Kelasmat 1 ini diperuntukkan bagi pengguna blogger/blogspot, tak perlu bayar (hanya di anjurkan buat sedekah ke anak yatim piatu saja) dan template ini jua responsive serta Super Cepat. dan buat anda yang menginginkan template ini secara gratis, silahkan memasok permintaan anda melalui kolom komentar dibawah. Nanti akan saya bagikan lewat email anda.

Oke penjelasan mengenai Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1 semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada label sejarah umum kelas 11, administrasi umum kelas 10 semester 2, kelas umum.id,

Belum ada Komentar untuk "Template Blogger Gratis Super Cepat dan Responsive - Soft Kelasmat 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel