URL Shortener dengan Bayaran Tertinggi buat Trafik Indonesia | Bisablog

URL Shortener dengan Bayaran Tertinggi untuk Trafik Indonesia | Bisablog

Hohoho, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawakan tentang cpm interior URL Shortener dengan Bayaran Tertinggi untuk Trafik Indonesia | Bisablog simak selengkapnya

Apakah anda alang mencari safelink yang memberi bayaran besar untuk trafik lokal? Jangan kemana-mana, di artikel ini anda bisa memandang 9 URL Shortener dengan payout rates tertinggi untuk trafik dari Indonesia.

Berbagi link di forum, blog, ataupun kemasyarakatan alat merupakan hal biasa yang ada kalanya saya lakukan. Namun sembarang orang sangka hal yang tampak biasa ini bisa melahirkan uang.

Percaya ataupun tidak, ada lho yang amuh membayar saya untuk saban link yang saya bagikan. Meskipun nilainya kecil, namun bila dilakukan dengan serus bisa melahirkan income yang layak lumayan.

Mau tau caranya? Ternyata layak pakai URL Shortener aja!

Apa itu URL Shortener?

Sesuai dengan namanya, URL shortener ataupun pemendek web merupakan aplikasi web yang bisa melahirkan URL tampak lebih ringkas. Sebagai contoh, saya bisa mengubah link bagai ini:

Cara kerja URL Shortener

Meski nama linknya berubah, pengunjung akan tetap sampai di tempat tujuan yang sama.

Selain melahirkan link lebih pendek, URL Shortener jua digunakan untuk memudahkan saya melacaknya. Dengan sedemikian itu saya bisa mengetahui berapa banyak jumlah klik yang saya boleh dari link tersebut. Namun ala artikel kali ini, URL Shortener jua bisa saya gunakan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Lho kok bisa, betapa dengan cara apa kaidah saya dibayar oleh URL Shortener?

Tidak bagai URL shortener biasa yang belaka memendekan URL, ada URL shortener yang membayar saya saban kali ada pengunjung yang mengklik link yang saya pernah pendekkan.

Caranya sedikit berbeda dengan URL shortener biasa. Di aku pengunjung yang dengan safelink akan melewati sebuah laman berbadan dua iklan terlebih dahulu. Setelah jumlah era barulah pengunjung akan membaca link bersih mengarah link aslinya.

Adanya tampilan iklan inilah yang melahirkan saya bisa dibayar untuk saban link yang diklik pengunjung.

Ilustrasi kaidah kerja safelink (sumber: shorte.st)

Bagaimana ancangan keuntungannya?

Setiap URL shortener akan memegang payout rates yang berbeda-beda tergantung kebijakan masing-masing. Selain itu biji payout rates ini akan tergantung jua dari negara mana trafik anda berasal.

Perhitungan payout rates ini akan dihitung untuk per 1.000 views. Jadi andaikata URL Shortener A menawarkan payout rates sejumlah $1.5 untuk trafik Indonesia, alkisah artinya link tersebut layak membaca 1.000 views distingtif sebelum anda bisa membaca 1.5 Dollar yang menjadi komisi kamu.

Contoh jadwal payout rates yag berbeda-beda antar negara.

Satu hal lain yang patut anda ketahui merupakan kebijakan untuk menghitung views distingtif berdasarkan alamat IP. Pada kebanyakan URL Shortener, 1 IP akan dihitung sebagai 1 views. Agar boleh dihitung lagi alkisah IP tersebut layak cooling down dahulu selagi 24 jam.

Wah, klo gtu lama dong gajiannya!

Tergantung, cara membaca uang dengan URL shortener semacam ini memang akan lebih sesuai untuk situs yang memegang trafik besar ataupun situs yang banyak mempersiapkan link download.

Namun kecuali trafik, saya jua layak memandang berapa biji payout rates yang ditawarkan bersama jumlah minimum penarikan.

Sayangnya banyak URL shortener yang mempersiapkan payout rates yang rendah untuk trafik yang berakar dari Indonesia. Umumnya payout rates yang ditawarkan banyak URL Shortener berbayar yang layak populer berkisar antara 0.1-1.5 dollar saja. Bila dibandingkan dengan payout rates dari USA yang bisa lebih dari 10 dollar, jelas biji ini akan amat terlihat timpang. Bayangkan, untuk 1,000 views saya hanya dibayar rata-rata minim dari 1 dollar!

Meski sedemikian itu masa ini ada URL shortener yang menawarkan ayout rates yang layak besar untuk trafik dari Indonesia. Nilainya seorang diri berkisar antara 3.5 hinga 8 dollar, lumayan bukan?

Lalu sembarang orang saja agaknya URL Shortener dengan bayaran tinggi untuk trafik Indonesia. Yuk saya lihat daftarnya.

URL Shortener dengan Bayaran Tinggi untuk Trafik Indonesia

Jika saya jeli ada layak banyak jua URL Shortener yang membayar tinggi trafik dari Indonesia. Tidak belaka barang luar, URL Shortener lokal jua ada di jadwal ini lho!

Agar lebih mudah, saya pernah mengumpulkan 9 URL shortener terbaik yang memberi bayaran tinggi untuk trafik Indonesia. Beberapa barometer yang saya bandingkan merupakan payout rates, minimum payout, desain pembayaran, dengan referal bonus. Agar anda bisa memandang seorang diri performanya, saya jua pernah menyertakan link unjuk gigi dengan link mengarah layanan URL shoterner tersebut. Dan agar anda tak bingung dengan istilah-istilah tersebut, berikut merupakan penjelasan singkatnya:

  • Payout rates – Besarnya komisi yang dibayarkan untuk 1.000 views. Pada jumlah pemendek URL tak ada tarif khusus untuk Indonesia, jadi saya akan mengambil biji payout rates global yang berlaku untuk segala negara yang tak tercantum namanya.
  • Metode pembayaran – Ragam kaidah untuk menarik dana yang pernah terkumpul. Paypal merupakan desain pembalasan yang ada di segala URL Shortener. Pada pembuat safelink lokal umumnya jua disediakan sistem pembalasan lokal bagai mengalihkan bank Indonesia, pulsa, token, hingga OVO.
  • Minimum penarikan – Jumlah penarikan bungsu yang bisa anda lakukan. Untuk PayPal umumnya berkisar antara $2-5, sementara safelink lokal mempersiapkan tarif yang lebih halus berulang minim dari $1 untuk pembalasan dengan pulsa seluler.
  • Referral bonus – Bonus komisi andaikata anda berbuah menganjur anak Adam lain mendata URL Shortener tertentu. Besarnya jua berbeda-beda tergantung sendiri-sendiri URL shortener. Untuk anda yang mendata dengan link referal, jangan khawatir! Kamu akan tetap mendapat 100% penghasilan kamu.
  • Registered users, Total URL, Total clicks – Kebanyakan URL shortener mempersiapkan data-data ini ala homepage mereka. Dengan sedemikian itu saya bisa memandang sekilas tingkat ketenaran pembuat safelink tersebut.

Berdasarkan data per tanggal 23 Juli 2019, berikut merupakan jumlah shortlink / safelink jempolan dengan membayar termahal untuk trafik Indonesia.

1. Adtival

URL shortener populer yang memberi komisi terbesar untuk trafik Indonesia. Dilengkapi dengan beragam tools dengan sistem pembalasan dengan bank lokal untuk memudahkan jalan penarikan dana. Cuma bisa jadwal dengan akun Facebook ataupun Google saja.

  • Payout rates: $8.20
  • Minimum Payout: $5.00 (PayPal & Bank Transfer)
  • Metode Pembayaran: PayPal, Payza, Skrill, WebMoney, Bitcoin, Transfer Bank Indonesia
  • Referral bonus: 5%
  • Registered Users: 31.593
  • Total URL: 2.146.666
  • Total Clicks: 8.658.110
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
  • Demo: https://www.shrink.vip/w06AUM9L
  • Link: https://www.adtival.network/

2. Shrink.World

Salah satu kekurangan yang umumnya ada ala URL shortener di jadwal ini merupakan terbatasnya asal trafik yang dianggap valid. Misalnya saja trafik dari kemasyarakatan alat ataupun WA seringkali tak masuk hitungan. Shrink.world menjadi solusi dengan menerima segala trafik tanpa terkecuali. Untuk urusan reputasi, jangan asan tak asan atas shrink.world masih berafiliasi dengan Adtival yang benar membayar.

  • Payout rates: $3.50
  • Minimum Payout: $5.00 (Bank Transfer), $1.00 (PayPal)
  • Metode Pembayaran: PayPal, Bank Transfer
  • Referral bonus: 20%
  • Registered Users: 4.676
  • Total URL: 123.872
  • Total Clicks: 9.377780
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
  • Demohttps://shrink.world/ZYEnSCO
  • Link: https://shrink.world

3. Linku.id

Linku.id merupakan URL Shortener jempolan yang membayar tinggi tak hanya trafik dari Indonesia tetapi jua trafik dari dalam negeri. Berbeda dari kebanyakan shortlink yang ada di jadwal ini, Linku akan menghitung jumlah view dari 1 alamat IP unik. Dengan sedemikian itu andaikata ada pengunjung yang menggunakan safelink lebih dari satu kali tetap akan memberi anda komisi tanpa layak menunggu cooldown terlebih dahulu.

  • Payout rates: Rp32.000 (Hingga 3 view per 1 IP)
  • Minimum Payout: Rp50.000
  • Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia & Pulsa Seluler
  • Referral bonus: 15%
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript
  • Demo: https://u.link48.net/TLNrffKd
  • Link: https://linku.id/

4. Linkduit.mobi

Dibanding segala URL shortener di atas, linkduit.mobi merupakan layanan safelink blogger sederhana dengan jumlah karakteristik yang distingtif . Pertama, ia akan membayar saya Rp80 per klik tanpa memandang dari mana trafik tersebut berasal. Kedua, saya bisa melahirkan shortlink dengan mudah hanya dengan menyalin URL ala kotak isian yang tersedia. Ketiga, saya bisa membagikan link pendek di Facebook dengan grup yang pernah mereka sediakan. Jika anda jadwal di linkduit.mobi, jangan lupa jadwal jua di linkduit.online untuk boleh CPM lebih besar, Rp100 per klik valid!

5. ShortID.co

Sama bagai linkduit.mobi, shortid.co jua merupakan layanan pemendek URL yang amat sederhana. Bedanya ShortID membayar Rp70 per klik namun sama-sama menerima banyak sistem pembalasan lokal bagai Pulsa, OVO, ataupun token listrik.

6. Safelinkblogger.com

Safelinkblogger.com merupakan URL Shortener lokal yang membayar tinggi untuk trafik dari Indonesia. Uniknya, kendati awalnya hanya memberikan payout rates $4.50, biji CPM ini bisa naik hingga $5.50 andaikata anda pernah melakukan penarikan pada jumlah tertentu. Selain payout rates yang layak tinggi, jumlah minimum penarikannya jua amat rendah. Proses penarikan dana dari safelink blogger jua amat mudah dengan melibatkan sistem pembalasan lokal bagai mengalihkan ke Bank Lokal, Token Listrik, Pulsa, Gojek, hingga OVO.

  • Payout rates: $4.50 – $5.50
  • Minimum Payout: $5.00 (Bank Transfer & Paypal), $0.88 (Pulsa Rp 10.000), $1.60 (token PLN Rp 20.000)
  • Metode Pembayaran: PayPal, Transfer Bank Indonesia, Gojek, LinkAja, Pulsa, Token Listrik, OVO, DANA
  • Referral bonus: 10%
  • Registered Users: 30.422
  • Total URL: 1.092.474
  • Total Clicks: 7.545.475
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
  • Demohttps://jejaklagu.com/3on3Kp
  • Link: https://safelinkblogger.com
Beragam desain pembalasan yang disediakan safelinkblogger.com
Beragam desain pembalasan yang disediakan safelinkblogger.com

7. SafelinkU

Safelinku merupakan URL shortener asal Indonesia yang pernah beroperasi sejak 2016. Karena itulah saya bisa menemukan desain pembalasan dengan sistem pembalasan lokal bagai mengalihkan bank Indonesia dengan pulsa seluler. Dibandingkan URL shortener lain, pabrikasi shortlink dengan SafelinkU termasuk paling mudah atas saya hanya harus memasukan link yang akan saya pendekkan saja.

  • Payout rates: $4.50
  • Minimum Payout: $5
  • Metode Pembayaran: PayPal, Transfer Bank Indonesia, Pulsa, GOPAY, OVO
  • Referral bonus: 10%
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Website Script
  • Demohttp://linku.us/3kRQKXJy
  • Link: https://safelinku.com

8. AdSafelink

Sama-sama berafiliasi dengan hitsadsmedia, Adsafelink merupakan alternatif SafelinkU khusus pengguna shortlink dari Indonesia. Hal ini bisa saya lihat dari payout rates yang ditulis pada alat penglihat uang Rupiah bersama desain penarikan dengan sistem pembalasan lokal saja tanpa ada opsi Paypal. Tidak hanya itu, komisi referalnya jua lebih tinggi dibanding SafelinkU lho!

  • Payout rates: Rp72.000
  • Minimum Payout: Rp27.000 untuk pulsa Rp25.000
  • Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia, Pulsa, GO-PAY, OVO
  • Referral bonus: 15%
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Website Script
  • Demohttps://templink.org/NZBWZ
  • Link: https://adsafelink.com

9. Noyads

Noyads merupakan direct competitor Adsafelink pada masalah payout rates atas keduanya memegang biji CPM untuk trafik Indonesia yang hampir identik. Bedanya, untuk era ini Noyads punya biji CPM yang lebih besar untuk trafik dari dalam negeri. Selain itu minimum withdrawalnya jua amat kecil, hanya Rp7.000 saja untuk pulsa seluler senilai Rp5.000.

  • Payout rates: $5.60
  • Minimum Payout: Rp50.000 (Bank Transfer), Rp12.000 (OVO), Rp7.000 (Pulsa)
  • Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia, OVO, Pulsa, Paypal
  • Referral bonus: 10%
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
  • Demo: https://noyads.net/Vm4Q
  • Link: https://noyads.com

10. Safelinkblog

Jika anda menggunakan Adtival, pastikan anda jua jadwal Safelinkblog. Asiknya, anda bisa menggabungkan kedua shortlink ini sehingga pendapatan anda bisa lebih maksimal. Payout rates untuk trafik Indonesianya seorang diri lebih kecil, $5.00 saja, tetapi lumayan kan kalau bisa ‘combo’ sama Adtival!

  • Payout rates: $5.00
  • Minimum Payout: $5.00 (PayPal & Bank Transfer), $0.55 (Pulsa All Operator)
  • Metode Pembayaran: PayPal, Bank Transfer, OVO, Pulsa
  • Referral bonus: 20%
  • Registered Users: 2.135
  • Total URL: 136.250
  • Total Clicks: 247.169
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
  • Demo: https://www.safelinkblog.com/grDh
  • Link: https://bisablog.com/product/safelinkblog/

11. Shorten-link

Meski namanya kebarat-baratan, Shorten-Link ini ternyata URL shortener bersih buatan Indonesia. Dibuat sejak awal tahun 2018, Shorten-Link menawarkan biji CPM yang amat tinggi untuk trafik Indonesia ($7.00). Yang menarik, ada karakteristik Revenue Adsense Sharing di mana saya bisa menggunakan kode Adsense seorang diri sehingga penghasilan yang saya boleh akan langsung masuk ke saldo Adsense.

12. Shortzon

Shortzon merupakan URL Shortener asal India. Meski berakar dari dalam negeri, payout rates yang diberikan untuk trafik Indonesia layak baik dibanding URL shortener populer lainnya. Sayangnya era ini Shortzon melarang penggunanya untuk melahirkan trafik dari Facebook. Jadi andaikata anda ingin menggunakan safelink di Fans Page ataupun grup FB, URL shortener ini sebaiknya dihindari agar anda tak di-banned.

  • Payout rates: $3.50
  • Minimum Payout: $5.00
  • Metode Pembayaran: PayPal, Paytm, Skrill, bKash
  • Referral bonus: 20%
  • Registered Users: 5.880
  • Total URL: 1.257.450
  • Total Clicks: 2.749.847
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
  • Demohttps://li-nkz.com/qS2Wa
  • Link: https://shortzon.com

13. Wicr.me

Wic.me merupakan salah satu layanan shortlink jempolan dengan membayar mahal bersama memegang tingkat ketenaran yang tinggi. Sayangya wicr.me tak mencantumkan payout rates khusus trafik Indonesia, namun payout globalnya layak tinggi sejumlah $3.30.

  • Payout rates: $3.30
  • Minimum Payout: $5.00 (PayPal)
  • Metode Pembayaran: PayPal, Payza, Payoneer, Skrill
  • Referral bonus: 10%
  • Registered Users: 16.735
  • Total URL: 11.173.774
  • Total Clicks: 38.276.157
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
  • Demohttp://wicr.me/5CJ9ntF
  • Link: https://wicr.me

14. TMEarn

Sama bagai wicr.me, TMEarn jua tak memegang payout rates khusus Indonesia namun payout rates untuk globalnya layak tinggi sejumlah $3.00. Meski sedemikian itu biji komisi referalnya lebih tinggi dibanding wicr.me sejumlah 20%.

  • Payout rates: $3.00
  • Minimum Payout: $5.00 (PayPal, Bitcoin, Payeer, dengan Skrill)
  • Metode Pembayaran: PayPal, Payeer, Payoneer, Skrill, Bitcoin
  • Referral bonus: 20%
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
  • Demohttps://tmearn.com/YaMyl
  • Link: https://tmearn.com

15. Shortenlink

Shortenlink merupakan URL shortener aktual yang bisa bersaing dengan aktor lama untuk urusan CPM Indonesia. Dengan Shortenlink, anda bisa boleh $5.00 per 1.000 view dari trafik lokal. Asiknya lagi, komisi referalnya layak tinggi, jadi anda bisa menganjur teman anda sebanyak-banyaknya untuk boleh komisi tambahan yang menggiurkan.

16. Za.gl

Za.gl merupakan URL shortener distingtif yang mengkombinasikan segala jenis iklan untuk membaca payout rates jempolan belah karet penggunanya. Dengan teknologi artificial intelligence (AI), za.gl menjamin payout rates maksimal sejumlah $10.00 untuk saban 1.000 view distingtif dari segala negara. Jumlah penarikan minimumnya pun layak rendah, hanya $2.00 saja untuk penarikan dengan Paypal.

  • Payout rates: Up to $10.00
  • Minimum Payout: $5.00 (Bitcoin), $2.00 (Paypal)
  • Metode Pembayaran: PayPal, Bitcoin
  • Referral bonus: 50%
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Website Script, Developers API, Bookmarklet
  • Demohttps://za.gl/ZYyq4g
  • Link: https://za.gl

17. Adsnesia (discontinued)

Pesaing aktual Adtival yang jua menawarkan payout rates tinggi untuk trafik Indonesia. Tidak hanya itu, Adsnesia jua menawarkan referal bonus yang jauh lebih besar, 10%. Cocok untuk anda yang ingin serius mencari uang dengan safelink sambil promosi ke blogger lain. Untuk memandang bukti pembalasan dari Adsnesia, anda bisa membaca Review Adsnesia.

  • Payout rates: $7.50
  • Minimum Payout: $5 (Bank Tranfer &  PayPal) & $0.85 untuk ​Pulsa Rp 10.000
  • Metode Pembayaran: PayPal, Payza, Skrill, WebMoney, Bitcoin, Transfer Bank Indonesia
  • Referral bonus: 10%
  • Registered Users: 2.031
  • Total URL: 39.166
  • Total Clicks: 266.050
  • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
  • Demo: —
  • Link: https://adsnesia.com/

Kesimpulan

Ada layak banyak bukan URL Shortener yang memberi bayaran tinggi untuk trafik lokal dari Indonesia?

Adtival menjadi salah satu rekomendasi saya kali ini. Selain memegang biji payout rates yang tinggi untuk trafik Indonesia, Adtival jua bisa digabungkan dengan Safelinkblog untuk membaca hasil yang lebih maksimal dari URL shortener. Selain dua nama tersebut, saya jua menyarankan Noyads yang tak hanya memegang CPM tinggi untuk trafik lokal saja, tetapi jua trafik dalam negeri.

Meski sedemikian itu saya tetap layak hati-hati pada memilah pemendek URL, salah pilih bisa saja melahirkan saya terkena scam / scamming. Salah satu contohnya merupakan owr.io yang saya sempat masukan pada jadwal URL Shortener dengan bayaran tertinggi untuk trafik Indonesia ini. Portfolionya yang menarik bersama payout rate-nya yang tinggi melahirkan owr.io menjadi salah satu URL Shortener yang saya rekomendasikan. Namun era ini layak sulit untuk mengakses owr.io, dengan banyak user yang layak kecewa atas ini terlihat bagai penipuan. Satu kasus lainnya merupakan pendek.id yang sempat melaksanakan kontes SEO berhadiah jutaan rupiah yang masa ini jua bersembunyi dengan sulit diakses.

Posisi keduanya era ini saya ganti dengan URL shortener aktual yang bisa bersaing dengan shortlink lama pada urusan payout rates untuk trafik lokal. Dengan begini, jadi tetap banyak kan pilihan kaidah menghasilkan uang menurut online dengan pemendek URL-nya?

Pos Terkait:

Oke detil perihal URL Shortener dengan Bayaran Tertinggi untuk Trafik Indonesia | Bisablog semoga tulisan ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada label cpm interior, cpm indonesia,

Belum ada Komentar untuk "URL Shortener dengan Bayaran Tertinggi buat Trafik Indonesia | Bisablog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel