URL Shortener Terbaik dan Membayar Termahal | Bisablog

URL Shortener Terbaik dan Membayar Termahal | Bisablog

Allow, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan menjelaskan tentang cost per click ads URL Shortener Terbaik dan Membayar Termahal | Bisablog simak selengkapnya

Dengan begitu banyak alternatif fasilitas pemendek URL yang membayar, tentu akan berat buat memastikan mana yang terbaik. Sebagai bahan pertimbangan, bersama-sama adalah daftar URL Shortener jempolan dengan membalas garib yang bisa anda perhitungkan.

Menghasilkan arta secara online adalah bukanlah pekerjaan yang berat meski tidak bisa dibilang gampang juga. Mudah, atas saat ini sedia beraneka kaidah buat mendapatkan arta secara online. Yang membuatnya berat adalah memafhumi dengan baik dengan jalan apa kaidah mendapatkan arta tersebut.

Dari sekian banyak kaidah yang ada, menghasilkan arta secara online dengan pemendek URL adalah kaidah yang absolut lebih mudah. Dengan kaidah ini, kita cuma perlu melaksanakan link cepak (safelink/shortlink) dengan membagikannya saja. Link ini nantinya bisa memberi kita bonus buat setiap faksi yang dihasilkannya.

Yang melaksanakan kaidah ini encer adalah pengetahuan teknis yang tidak terlalu rumit. Proses pembuatan shortlink pula absolut encer andaikan kita memanfaatkan fasilitas atau web khusus URL shortener. Cukup salin link ala tools yag pernah disediakan, link cepak yang kita buat bisa melantas beres dengan siap dibagikan.

Selain itu kita jua tidak perlu ada website atau blog, atas safelink bisa dibagikan di forum atau jejaring kemasyarakatan alat bagaikan Facebook dengan Twitter. Meski begitu ada blog akan menjadi poin plus andaikan anda ingin lebih sukses dalam memanfaatkan shortlink.

Seperti bisa anda lihat, ini adalah kaidah elementer buat mendapatkan arta lewat internet. Meski begitu kaidah ini mungkin tidak akan cocok buat sarwa orang.

Hmmm, kira-kira kenapa yah?

Cara Kerja Pemendek URL yang Membayar

Sebagai informasi pembuka, URL shortener yang membalas jarak dengan pemendek URL biasa bagaikan bit.ly atau TinyURL. Pemendek URL biasa cuma akan melaksanakan link menjadi lebih cepak dengan setiap pengunjung yang mengklik link tersebut akan melantas dibawa ke arah link asli.

Pada URL shortener yang membayar, pengunjung akan diarahkan ke safelink converter atau halaman peralihan (intermediate pages) terlebih dahulu. Di halaman ini, pengunjung kudu menanti selagi 5 detik atau lebih sebelum diarahkan secara otomatis atau disediakan tombol buat menuju link sebenarnya.

Selama berada di halaman peralihan, pengunjung akan disuguhkan pariwara yang berakar dari URL shortener yang kita pakai. Iklan inilah yang menjadi pangkal bonus kita nantinya.

Bayaran yang bisa kita terima bervariasi tergantung URL shortener yang kita pakai dengan negara asal pengunjung. Selain itu perhitungan bonus jua dilakukan bagi 1.000 kunjungan. Sebagai contoh, andaikan sedia pemendek URL yang menawarkan payout rates $5.00 buat trafik yang berakar dari Amerika Serikat, artinya andaikan sedia 1.000 pengunjung dari negera tersebut yang mengklik shortlink yang anda sediakan, alkisah anda akan beroleh bayaran sebesar $5.00.

Jadi siapa yang cocok memanfaatkan URL shortener yang membayar?

Melihat kaidah kerjanya, tidak sarwa pengunjung akan senang andaikan kudu melewati halaman penuh iklan. Apalagi andaikan letak tersebut cuma mengarah ke esai tertentu yang bisa dengan encer mereka jumpai di tempat lain.

Karena itulah link yang anda bagikan kudu ada angka lebih. Blog dengan link download ebook, software, aplikasi, audio, video, atau file multimedia lainnya akan cocok dengan metode ini dibanding letak yang cuma berisi esai saja.

Kenapa bisa begitu? Karena link download lebih efektif buat menggaet faksi dari pengunjung. Malah saya kira dibanding sarwa model website lainnya, blog yang ada link download ada angka faksi yang memadai tinggi. Tidak heran atas pengunjung yang datang pernah pasti mencari sesuatu, dengan buat mendapatkannya dengan jalan apa lagi caranya kecuali mengklik link yang disediakan?

Selain itu pengunjung sama dengan ini jua pasti mengakui tindakan kamu, lagi pula andaikan mereka berjaya mendapatkan apa yang mereka mau.

Tidak cuma itu, blog dengan link download galibnya tidak mengenal asal trafik. Trafik bisa datang dari mana saja lagi pula andaikan file yang anda bagikan memang sifatnya umum dengan akan lebih baik lagi andaikan ditulis dalam bahasa Inggris. Dengan begitu anda bisa mendapatkan payout rate yang besar andaikan pengunjung berakar dari negara di asing Indonesia

Lalu kira-kira apa URL shortener jempolan dengan membalas mahal?

URL Shortener Terbaik dengan Membayar Mahal

Ada jumlah pertimbangan yang saya cabut dalam melaksanakan daftar shortlink jempolan dengan membalas mahal. Benchmark yang perdana jelas angka payout rates yang tinggi, pertama dari negara-negara berbicara Inggris bagaikan Amerika, Inggris, atau Australia. Selain itu reputasi URL shortener dengan kelengkapan karakteristik jua saya masukan sebagai poin pertimbangan. Tidak lupa jua bonus referal yang bisa anda dapat.

Jadi apa saja shortlink jempolan yang menawarkan payout yang tinggi buat blog kamu?

BACA JUGA: URL Shotener dengan Bayaran Tertinggi buat Trafik Indonesia

1. Adtival

Untuk mencari URL shortener jempolan mungkin kita tidak perlu repot mencari hingga ke asing negeri. Nyatanya sedia memadai banyak fasilitas safelink jempolan yang berakar dari Indonesia. Tidak cuma ada payout rates yang tinggi, sistem pembayarannya jua banyak encer atas bisa dilakukan dengan transfer bank lokal.

Salah satu URL shortener jempolan dari Indonesia adalah Adsnesia yang tidak cuma menawarkan payout rates yang tinggi buat trafik dari Indonesia, melainkan jua buat trafik internasional. Penarikan boleh dilakukan setelah melewati batas selisih $5.00.

  • Payout Rates: $10.80 (USA), $7.20 (Australia), $10.80 (UK), $8.20 (Indonesia), $2.00 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal & Bank Transfer)
  • Referral Bonus: 5%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Transfer Bank
  • Demo: https://shrink.vip/hnCweUfyA
  • Link: Adtival.network

2. Za.gl

Za.gl adalah URL shortener eksklusif yang mengklaim memanfaatkan AI buat menentukan kombinasi jempolan dari sarwa model pariwara buat mendapatkan penghasilan yang maksimal ala setiap safelink yang mereka buat. Dengan teknik ini, mereka membiayai pendapatan hingga $10.00 buat setiap 1.000 view eksklusif dari negara manapun. Jumlah penarikannya pula memadai kecil, cuma $2.00 saja buat penarikan via Paypal.

  • Payout Rates: Up to $10.00 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $2.00 (Paypal), $5.00 (Bitcoin)
  • Referral Bonus: 50%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Bitcoin
  • Demo: https://za.gl/xiyHVIt
  • Link: Za.gl

3. Shrink.World

Shrink.World adalah shortlink aktual dari pemilik Adtival. Meski angka payout rates-nya lebih rendah, Shrink.World ada kelebihan boleh menerima trafik dari mana saja minus terkecuali. Jadi andaikan anda sering membagikan link kecuali di blog, URL Shortener ini akan cocok untukmu.

  • Payout Rates: $8.00 (Sweden), $7.00 (US), $3.50 (indonesia), $3.00 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $1.00 (Paypal), $5.00 (Bank Transfer)
  • Referral Bonus: 20%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Bank Transfer
  • Demo: https://shrink.world/ECVlq
  • Link: Shrink.world

4. Safelinkblogger.com

Sebagai salah satu URL shortener baru, safelinkblogger adalah salah satu fasilitas pemendek URL yang memadai unik. Saya sendiri pernah melaksanakan review safelinkblogger dengan memadai senang dengan kelengkapan karakteristik dengan angka payout ratesnya yang memadai tinggi.

Salah satu keadaan yang menarik dari safelink blogger adalah proses penarikan biaya yang bisa dilakukan dengan beraneka kaidah dengan dalam besaran yang banyak kecil. Selain transfer dengan bank lokal, anda jua bisa menarik biaya dalam bentuk pulsa ($0.88 buat Rp10.000), Token PLN ($1.90 buat Rp20.000), Saldo Gojek ($1.90 buat Rp20.000), serta OVO ($2.00 buat Rp25.000).

Tidak cuma itu, safelinkblogger jua sering memberikan giveaway dengan mengadakan event tertentu yang bisa anda lihat di Fans Page atau dengan dasbor safelinkblogger.

  • Payout Rates: $7.20 (USA), $4.70 (Australia), $7.00 (UK), $4.00 (Indonesia), $2.00 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal & Bank Transfer), $0.88 (Pulsa Rp10.000)
  • Referral Bonus: 15%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Transfer Bank, Token PLN, Pulsa, Saldo Gojek, OVO
  • Demo: https://jejaklagu.com/5fyfYz
  • Link: Safelinkblogger.com

5. Adsafelink

Jika anda mengincar trafik dari Indonesia, Adsafelink adalah safelink blogger yang patut anda coba. Berada di bawah naungan hitsadsmedia yang jua ada SafelinkU, Adsafelink ada payout rate Rp82.000 dengan dilengkapi dengan beraneka metode pelunasan lokal. Selain itu besaran penarikan minimumnya jua memadai kecil, cuma Rp50.000 saja!

  • Payout Rates: Rp115.000 (USA), Rp70.500 (Australia), Rp110.000 (UK), Rp82.000 (Indonesia)
  • Minimum Payout: Rp 50.000 (Bank Transfer), Rp27.000 (Pulsa, GOPAY, dengan OVO Rp25.000)
  • Referral Bonus: 15%
  • Metode Pembayaran: Bank Transfer, Gopay, Pulsa Seluler, OVO
  • Demo: https://virtualdata.me/Aenf
  • Link: Adsafelink.com

6. LinkU

Sama-sama dimiliki Hitsadsmedia, Linku.id boleh dibilang merupakan saudara kembar Adsafelink. Tidak cuma tampilannya yang sama, angka payout rates yang ditawarkan pula banyak mirip. Bedanya LinkU cuma menawarkan CPM buat trafik Indonesia sebesar Rp32.000 saja. Namun yang unik, URL shortener ini akan menghitung 3 tampilan sekaligus dari 1 alamat IP unik. Jadi potensi pendapatan yang anda boleh bisa lebih besar dari itu.

  • Payout Rates: Rp115.000 (USA), Rp70.500 (Australia), Rp110.000 (UK), Rp32.000 (Indonesia)
  • Minimum Payout: Rp 50.000 (Bank Transfer & Pulsa Seluler)
  • Referral Bonus: 15%
  • Metode Pembayaran: Bank Transfer & Pulsa Seluler
  • Demo: https://u.link48.net/ZoJoY
  • Link: Linku.id

7. Shorte.st

Shorte.st adalah URL shortener jempolan asal Polandia dengan beraneka tools kreatif buat memanifestasikan uang. Selain lewat fasilitas pemendek URL dengan program afiliasi, anda jua bisa boleh arta cuma dengan menyelesaikan tutorial shorte.st atau lewat aplikasi Bitcoin miner. Aplikasi yang dipakai buat menambang Bitcoin ini justru ada program afiliasinya sendiri.

Untuk memanfaatkan fasilitas pemendek URL ini, shorte.st jua ada beraneka tools buat gampang pemakaiannya. Dua tools eksklusif yang bisa anda gunakan antara lain plugin WordPress yang bisa membantu anda melaksanakan monetasi link, menambahkan pariwara kala pengunjung datang dengan angkat kaki dari letak kamu, hingga memajukan pop under ads setiap kali pengunjung mengklik bagian manapun dari letak kamu.

Selain itu sedia API key buat gampang integrasi shorte.st dengan fasilitas dlvr.it.

  • Payout Rates: $14.04 (USA), $8.61 (Australia), $10.75 (UK), $1.17 (Indonesia)
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal & WebMoney), 20.00 (Payoneer)
  • Referral Bonus: 20%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Payoneer, WebMoney
  • Demo: http://festyy.com/wBmJAL
  • Link: shorte.st

8. Ouo.io

Ouo.io adalah URL shortener yang berkembang memadai cepat dengan menjadi alternatif populer buat melimbang arta lewat pemendek URL. Ouo.io sendiri menyebutkan kelebihan mereka sedia ala payout rates yang tinggi buat negara tier-2 & tier-3 bagaikan Indonesia serta perhitungan multiple views dari satu user yang sama.

Sayangnya tarif buat trafik Indonesia yang ditawarkan Ouo.io masih memadai rendah dibanding fasilitas sejenis. Untuk besaran faksi dari satu IP eksklusif jua tidak ada keterangan khusus di dalam websitenya.

Namun dibalik itu semua, Ouo.io ada reputasi yang memadai baik di ain penggunanya dengan selalu menepati pembayaran. Jika anda pernah melewati batas minimal $5.00, anda bisa mencairkannya setiap tanggal 1 dengan 15 setiap bulannya.

  • Payout Rates: $4.10 (USA), $5.00 (Australia), $4.30 (UK), $1.50 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal), 50.00 (Payoneer)
  • Referral Bonus: 20%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Payoneer, Payeer
  • Demo: http://ouo.io/go/UTeU2v
  • Link: ouo.io

9. SafelinkU

SafelinkU adalah URL Shortener jempolan lainnya yang berakar dari dalam negeri. Tidak cuma buat trafik Indonesia, SafelinkU jua memilki payout rates yang tinggi buat negara-negara berbicara Inggris bagaikan Amerika, Kanada, maupun Inggris.

Proses withdrawal pula memadai encer atas besaran penarikan minimumnya cuma $5.00 saja. Proses penarikan biaya bisa dilakukan dengan beraneka sistem pelunasan nasional bagaikan Bank Transfer, Pulsa, GOPAY, hingga OVO.

  • Payout Rates: $7.20 (USA), $4.70 (Australia), $7.00 (UK), $4.12 (Indonesia), $2.00 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal & Bank Transfer)
  • Referral Bonus: 10%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Transfer Bank, Pulsa, OVO, GOPAY
  • Demo: http://linku.us/3kRQKXJy
  • Link: Safelinku.com

10. Realsht.mobi

Realsht.mobi adalah fasilitas safelink elementer yang membalas Rp100 buat setiap faksi yang kita dapat. Cara pembuatan shortlinknya pula banyak encer atas kita cuma perlu mengubah URL ala kotak formulir yang tersedia saja. Jumlah minimal penarikannya pula membelokkan halus di antara sarwa URL shortener di daftar ini, cuma Rp5.000 saja!

11. Linkrex.net

LinkRex adalah URL Shortener aktual dengan payout rates yang memadai tinggi, justru dibandingkan dengan URL Shortener lain di daftar ini. Yidak cuma itu, bonus referalnya pula terbilang tinggi, yakni sebesar 25%.

Kamu pula tidak perlu menanti rentang waktu buat menikmati hasilnya atas minimal withdrawalnya memadai halus sebesar $5 yang akan dibayarkan dua kali dalam sebulan setiap tanggal 1 dengan 15.

Jika anda ada website WordPress, Linkrex jua ada plugin yang akan melaksanakan integrasi fasilitas pemendek URL ini menjadi lebih mudah.

  • Payout Rates: $6.40 (USA), $5.00 (Australia), $7.20 (UK), $2.00 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal), 20.00 (Bitcoin)
  • Referral Bonus: 25%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Bitcoin
  • Demo: https://linkrex.net/GTHbgoB
  • Link: Linkrex.net

12. Wicr.me

Salah satu kelebihan wicr.me dibanding URL shortener jempolan lainnya di daftar ini adalah angka payout rates globalnya yang memadai tinggi, $3.30. Jadi andaikan anda ada blog yang mengincar trafik global, wicr.me bisa menjadi salah satu pilihan safelink yang bisa diperhitungkan.

Proses penarikan dananya pula memadai encer atas bisa dilakukan kapan saja dengan besaran minimumnya pula memadai rendah, $5.00 saja!

  • Payout Rates: $7.00 (USA), $6.00 (Australia), $5.90 (UK), $3.30 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal)
  • Referral Bonus: 10%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Payoneer, Skrill
  • Demo: http://wicr.me/5CJ9ntF
  • Link: Wicr.me

13. Bc.vc

Bc.vc adalah pemendek URL asal Turki yang mengklaim diri sebagai sebuah URL shortener modern. Beberapa karakteristik menarik yang dimilikinya antara lain website open script yang akan memalingkan pengunjung ke halaman safelink converter sebelum masuk ke letak kamu.

Payout rates yang ditawarkan pula memadai tinggi dengan meliputi banyak negara meski sayang bonus buat trafik Indonesia terlampau kecil. Besarnya bonus ini sendiri memang tergantung besarnya budget pengiklan dari negara tersebut. Uniknya, Bc.vc akan memajukan pariwara mereka sendiri yang pernah disisipkan link afiliasi kamu. Jadi meski anda tidak mendapatkan bayaran langsung, anda masih punya kesempatan buat mengajak orang lain minus anda sadari.

  • Payout Rates: $5.00 (USA), $5.00 (Australia), $4.00 (UK), $0.80 (Indonesia)
  • Minimum Payout: $10.00 (Paypal)
  • Referral Bonus: 10%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Payoneer
  • Demo: http://bc.vc/MZAXXFj
  • Link: Bc.vc

14. TMEarn.com

TMEarn adalah salah satu URL shortener jempolan buat anda yang ada blog bule. Payout rate buat negara berbicara Inggris bagaikan Australia, Amerika Serikat, Kanada, dengan Inggris memadai tinggi dengan berada di tiga besar daftar payout rates tertinggi mereka.

Tidak cuma itu, payout rates buat trafik globalnya, terbabit Indonesia, jua terbabit tinggi dengan angka $3.00. Penghasilan anda jua bisa lebih lebih maksimal dengan adanya program referal yang menawarkan bonus 20% buat setiap orang yang berjaya anda ajak.

  • Payout Rates: $7.00 (USA), $7.00 (Australia), $6.00 (UK), $3.00 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $5.00
  • Referral Bonus: 20%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Bitcoin, Payeer, Payoneer
  • Demo: https://tmearn.com/ywsa74
  • Link: Tmearn.com

(Discontinued) Dwindly.io

Setelah jumlah warsa berjalan. dwindly.io saat ini pernah resmi ditutup.

Dwindly adalah salah satu URL Shortener aktual yang dengan cepat menjadi fasilitas pembuat shortlink kesayangan banyak penggunanya. Salah satu yang menarik adalah angka payout rates globalnya, terbabit Indonesia, yaitu sebesar $2.50.

Hal lain yang menarik dari Dwindly.io adalah dasbornya yang ada UI yang menarik serta karakteristik lengkap buat membesuk aktifitas kita dengan fasilitas pemendek URL mereka. Di sini kita bisa membesuk besaran pendapatan, total klik, total penghasilan dari referal, top referal, hingga distribusi trafik.

  • Payout Rates: $3.24 (USA), $4.19 (Australia), $3.43 (UK), $2.50 (Worldwide)
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal & Ethereum), 15.00 (Bitcoin)
  • Referral Bonus: 20%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Bitcoin, Ethereum
  • Demo: http://dwindly.io/9b2a3
  • Link: dwindly.io

(Discontinued) LinkShrink.net

Setelah lebih dari lima tahun. linkshrink saat ini pernah resmi ditutup.

Linkshrink adalah salah satu URL shortener jempolan yang pernah sedia dari lebih dari 13 warsa yang lalu. Payout rates tertinggi yang mereka tawarkan galibnya berakar dari negara-negara Eropa bagaikan Norwegia, Swedia, atau Finlandia.

Kelebihan eksklusif dari URL shortener ini adalah fitur-fiturnya yang banyak beragam. Salah satunya adalah karakteristik custom link bagaikan yang dimiliki oleh bit.ly. Dengan karakteristik ini kita bisa melaksanakan link kustom dengan nama yang kita inginkan sehingga link bisa tampak lebih rapi dengan enak dibaca. Fitur eksklusif lainnya adalah entry script dengan exit script yang berguna buat memalingkan pengunjung ke laman safelink converter sebelum atau saat mereka akan keluar dari letak kamu.

  • Payout Rates: $4.28 (USA), $3.52 (Australia), $2.76 (UK), $1.14 (Indonesia)
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal & Litecoin), 15.00 (Bitcoin & Ethereum), 50.00 (Payoneer)
  • Referral Bonus: 20%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Payoneer, Bitcoin, Ethereum, Litecoin
  • Demo: http://linkshrink.net/7nIRL8
  • Link: Linkshrink.net

Kesimpulan

Sulit buat menilai URL shortener jempolan dengan membalas garib atas saat ini sedia begitu banyak pilihan yang bisa dipilih. Layanan pemendek URL yang tidak saya sebutkan bagaikan adf.ly atau linkbucks justru tetap kudu diperhitungkan, lagi pula keduanya pernah sedia dari rentang waktu dengan terbukti selalu membalas penggunanya. Namun buat URL shortener terbaik, saya akan memastikan dua pemendek URL jempolan yang masing-masing berakar dari dalam bumi asing negeri, yaitu:

  • Shorte.st – Bukan URL shortener kemarin sore, pernah sedia dari rentang waktu dengan memilki payout rates yang tinggi. Selain itu dilengkapi berbagai karakteristik menarik bagaikan plugin WordPress yang bisa membantu integrasi fasilitas ini dengan encer di blog WordPress.
  • Adtival – URL shortener yang ada payout rates yang tinggi, tidak cuma buat trafik asing bumi melainkan jua trafik Indonesia.

Saya harap esai ini bisa membantu memastikan URL shortener jempolan buat letak kamu. Namun andaikan anda ada opsi lain yang lebih baik, nir- sungkan buat berbagi di kolom komentar yah!

Pos Terkait:

Begitulah pembahasan mengenai URL Shortener Terbaik dan Membayar Termahal | Bisablog semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada label cost per click ads, pay per click indonesia terpercaya, cost per click vs cost per impression,

Belum ada Komentar untuk "URL Shortener Terbaik dan Membayar Termahal | Bisablog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel