10 Alasan mengapa harus konsisten mencatat di Blog setiap hari

Hohoho, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan tentang http://blogginginformation.xyz 10 Alasan mengapa harus konsisten menulis di Blog setiap hari simak selengkapnya

Selamat pagi sahabat ikhwan blogger di seluruh tanah air indonesia. Bagaimana visitor blog yaum ini apakah sedia peningkatan atau malah terjun bebas. Ada kebangaan eksklusif era membesuk google Analitic atau Hostats menunjukkan peningkatan pengunjung. Ini segala bisa terjadi era sahabat ikhwan melakukan komitmen dan konsisten mencatat artikel setiap hari.

Kemaren sedia yang membuat status di Group Facebook Blogger Indonesia "Apa alasan anda konsiaten mencatat artikel di blog setiap yaum !!!".

Jawabannya berbeda beda dan itu sesuai dengan kondisi masing masing. Jika saya menjawab "Inggin menjadi penganguran Premium". Penganguran bukan berarti tak bekerja melainkan melakukan aktifitas di rumah bukan di Perusahaan orang lain. Mengapa saya jawab demikian, karena saya tak inggin bekerja di perusahaan orang mulai pagi hingga malam. Cukup selama 14 tarikh saya mengabdi di perusahaan dan kali ini waktunya saya membangun Perusahaan saya sendiri.

Ada juga yang menjawab karna uang, karna hobby, karna inggin dikenal dan karna inggin berbagi informasi. Semua jawaban teman teman merupakan adil karna semuanya itu merupakan satu paket buat mencapai kesuksesan. Tidak sedikit para blogger cuma memikirkan uang melainkan tak memikirkan kualitas tulisan. Ada juga yang cuma mencatat dan banyak membaca visitor melainkan tak bisa mengambil kesempatan buat membaca penghasilan dari tulisannya.

Menulis dan membaca penghasilan harus dapat berjalan bersamaan. Mungkin era ini mencatat di blog cuma sebuah sampingan bagi anda karna sedia pekerjaan utama yang rutin menghasilkan setiap bulan. Bagi seorang pelajar mungkin juga cuma sekedar membaca uang jajan melainkan andaikata di pelajari secara baik maka sahabat ikhwan hendak tau bahwa sedia peluang besar andaikata anda tekun mengelola sebuah blog.

Seperti kepala karangan pada artikel ini, apa yang menjadi alasan seorang blogger Konsisten mencatat pada situsnya setiap hari. Mencoba saya jelaskan berdasarkan pengalaman admin mastimon.com. Jika sahabat ikhwan merasa tak sesuai bisa melakukan protes di esai komentar. Berikut ini merupakan alasan saya Konsisten mencatat artikel setiap yaum di blog mastimon.com.

1. Berbagi Informasi

Memberikan informasi melalui tulisan merupakan hal yang menyenangkan. Ada banyak kesukaan era sedia pertanyaan di esai anggapan tentang tulisan yang kita buat. Selain memudahkan orang beda dalam memecahkan masalah, tulisan yang kita buat juga bisa meluas pengetahuan badan sorangan karena kita hendak rajin membaca dan menulis

2. Mempertajam kaidah mencatat artikel

Semakin ada kalanya kita mencatat atau mengarang sebuah kata kata maka tingkat kecerdasan kita hendak semakin baik. Akan banyak kosakata baru yang hendak muncul dan tata kaidah penulisan artikelpun hendak semakin rapi. Mungkin era di awal mencatat kita cuma bisa membuat 500 kata melainkan setelah beberapa waktu anda bisa mencatat hingga 5000 kata.

3. Mengembangkan Hobby

Tidak sedia yang mengalahkan ketekunan karna hobby. Saya merupakan orang yang suka berlama lama di depan komputer. Sehari bisa sampai 12 jam nonstop melainkan apakah hobby tersebut bermanfaat atau tidak. Menulis artikel blog ini melahirkan pekerjaan sulit tapi saya suka maka setimbang apapun saya hendak tetap menulis.

4. Menambah Ilmu Pengetahuan

Menulis bukan cuma mengarang sebuah pengalaman pribadi melainkan bisa juga tentang sebuah Produk atau informasi pengetahuan. Jenis artikel itulah yang memaksa kita buat menjelajahi beberapa situs terlebih dahulu buat membacanya. Dengan begitu pengetahuan sahabat ikhwan hendak semakin bertambah dengan sendirinya tanpa di sadari.

5. Dikenal banyak orang

Status facebook saya tak pernah sepi dengan anggapan teman teman sesama blogger. Hampir hampir saja teman dunia nyata saya tak sedia yang berkomentar. Itu mungkin karna teman teman membesuk saya pernah pamer statistik blog dan penghasilan Adsense. Jangan teperdaya sahabat ikhwan karna saya cuma inggin terkenal seperti kebanyakan orang hehehe... melainkan sebenarnya itu merupakan sebuah Motivasi.

6. Mematuhi aturan

Sama halnya era bekerja di sebuah perusahaan. Saat anda terjun menjadi seorang penulis blog maka harus membuat Peraturan. Aturan itu harus dijalankan biar anda tetap sehat dan penghasilan Adsense bergerak bertambah. Banyak kosekuensinya andaikata anda melanggar, salah satunya merupakan hendak menimbulkan rasa ayal dan itu merupakan musuh terberat yang hendak membawa anda kepada kegagalan.

7. Mendatangkan visitor banyak

Pengunjung blog yang banyak merupakan salah satu tujuan mencatat artikel blog setiap hari. Semakin banyak tulisan atau informasi yang anda buat maka semakin besar kemungkinan anda memegang tampuk beranda google. Sudah absolut berbeda visitor yang datang antara blog yang update setiap hari, satu minggu sekali, satu bulan sekali bahkan satu tarikh sekali.

8. Mendapatkan uang / penghasilan

Ini merupakan tujuan utama seorang blogger. Dari sekian banyak orang cuma 10% yang berbagi tanpa mencari keuntungan. 90% sebenarnya seorang blogger mengejar uang, adil tak !!! Jangan bohong ya, saya aja sudah absolut inggin punya uang banyak dari blog mastimon.com. Kuncinya tetap berusaha, selalu belajar dan tak encer menyerah.

9. Tetap menjadi penulis Blogger

Saya tak inggin menjadi kuli banggunan, kuli perusahaan Plywood lagi, kuli Perusahaan tambang batubara. Saya cuma inggin tetap di rumah bersama keluarga. Mengembangkan badan dan membangun perusahaan sorangan buat masa depan. Supaya era tua nanti era saya tak sanggup bekerja maka jari ini masih bisa menghasilkan uang dan berbagi dengan banyak orang.

10. Sukses sesuai dengan kehendak Tuhan

Jangan mendahului kehendak Tuhan. Saya cuma seseorang yang bisa berusaha dan berdoa, sisanya Tuhan yang menentukan. Terus lakukan perbaikan di setiap penulisan artikel, non melakukan pelanggaran yang merugikan orang beda cuma buat menguntungkan badan sendiri. Tinggalkan kaidah cara yang tak adil dan bangunlah situs anda dengan baik maka Tuhan hendak memberikan berkatnya yang melimpah.

Itu merupakan 10 alasan mengapa saya update artikel blog setiap hari. Ada beberapa keuntungan era anda bergerak membuat artikel dengan rutin setiap hari. Berikut ini merupakan keuntungannya :

  1. Semakin baik dimata Search Engine Google, Yahoo dan Bing.
  2. Semakin encer artikel berada di halaman pertama google (Page One).
  3. Semakin banyak backlink tertanam di situs lain.
  4. Semakin ada kalanya dikunjungi oleh visitor yang sama.
  5. Peringkat Alexa hendak semakin ramping.
  6. Penghasilan Adsense meningkat.
  7. Semakin naik Page View blog setiap harinya.
  8. Silahkan anda tambahkan sendiri.

Sekian penjelasan mengenai 10 Alasan mengapa harus konsisten menulis di Blog setiap hari semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori http://blogginginformation.xyz, blogging for money,

Belum ada Komentar untuk "10 Alasan mengapa harus konsisten mencatat di Blog setiap hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel