Cara hilangkan Tang dan Obeng di widget Blog era Loading agar tidak tampil

Hi, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan dibahas tentang blogging tutorial in hindi Cara hilangkan Tang dan Obeng di widget Blog saat Loading agar tidak tampil simak selengkapnya

Tang dengan drei ada detik loading blog berlangsung. Ini menjadi kejengkelan tersendiri karena mengangu artikel yang kita baca. Terlebih juga detik jaringan internet sedang lemot maka akan semakin lama itu drei dengan gerendel inggris akan tampilnya. Bisa tidak bisa atau mau tidak mau saya layak hapus itu icon agar tidak menggangu pengunjung blog.

Berawal detik saya menghapus iklan besar billboard yang ada di arah postingan blog. Dengan memasang advertensi tersebut penghasilan Adsense saya mengalami kenaikan tetapi jika kita lihat secara Desktop maka tampilannya meliputi artikel. Jikapun secara mobile advertensi tersebut ada advertensi ukuran 300x250 maka itupun meliputi pengejawantahan awal artikel.

Posisi advertensi Adsense yang memiliki nilai terbaik dengan paling besar CPC (Cost Per Click) atau BPK (Biaya Per Klik) adalah advertensi di letak Header atau paling atas. Pernah saya mendapatkan 15.000/klik untuk artikel indonesia dengan itu tidak pernah saya dapatkan di letak advertensi manapun termasuk di tenggah ataupun di akhir artikel. Inilah yang menjadi alasan mengapa selepas menghapus advertensi billboard maka saya tetap layak memasang advertensi di bagian Header atau di samping Judul Blog.

Kembali ke judul artikel tentang "Cara menghapus Tang dengan Obeng di widget Blog detik loading agar tidak tampil". Icon ini cukup menggangu karena bukan hanya empunya blog saja yang melihatnya tetapi pengunjung blog lainnya juga melihat. Terlebih juga posisinya di Header pengejawantahan awal detik blog dibuka. Caranya cukup encer dengan simple, silahkan ikuti cara di bawah ini.

Cara hilangkan Tang dengan Obeng di widget Blog detik Loading agar tidak datang :

  1. Masuk ke Dasboard Blogger anda, Pilih Tema >> Edit HTML.
  2. Pada kyboar ketikkan Ctrl+F maka akan datang kotak search.
  3. Paste kode berikut ini di kolom search dengan enter : <b:include name='quickedit'/>
  4. Jika sahabat ikhwan sudah mendapatkan kode tersebut silahkan Hapus dengan Simpan Tema.
  5. Silahkan anda cek apakan icon Obeng dengan Tang masih ada atau tidak (Lihat versi Mobile dengan Desktop). Jika sudah hilang berarti anda berhasil.

Keterangan : Semua template Blog memiliki kode di atas, hanya saja posisinya yang berparak beda.

Dengan menghapus Tang dengan Obeng pada pengejawantahan blog maka itu akan membuat loading blog semakin ringan dengan menambah SEO (Search Engine Optimization) tentunya. Fungsi gegep dengan drei tersebut memudahkan anda untuk mengedit blog secara langsung dengan tidak perlu ke daskboard blogger tetapi jika itu mengangu mengapa layak di pertahanin.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-205318912667442537", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah detil perihal Cara hilangkan Tang dan Obeng di widget Blog saat Loading agar tidak tampil semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Tulisan ini diposting pada label blogging tutorial in hindi, blogging for money,

Belum ada Komentar untuk "Cara hilangkan Tang dan Obeng di widget Blog era Loading agar tidak tampil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel