3 Template Premium SEO Friendly untuk Pemula Blogger

Allow, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan mengenai blogging platform 3 Template Premium SEO Friendly untuk Pemula Blogger simak selengkapnya

Pemilihan Template Blogger yang tepat buat para pembimbing sebenarnya tidaklah sulit. Banyak sekali di share yang Premium dan Gratisan. Untuk para pembimbing yang masih bagian belajar membangun sebuah Blog aku sarankan buat memakai yang Gratisan saja buat belajar. Apabila sudah siap dan memiliki biaya bisa membeli Template Premium yang sesuai dengan selera dari tampilannya.

Banyak para pembimbing Blogger yang berambisi jadi Sukses dengan kaidah mengikuti para master yang sudah lama mengeluti dunia Blogging. Cara itu tak salah tetapi terkadang akhir dari perjalanan tak hendak berjalan dengan baik. Untuk memakai Template Blogger yang tepat dikau harus menyesuaikan dengan selera terutama pengejawantahan dan widget apa saja yang di sediakan.

Jika sudah Tepat memastikan salah satu Theme (Tema) Blogger yang aksi barulah dikau putuskan buat membeli yang Premium kepada pengambil Template. Sering menganti Template Blog hendak mempengaruhi performa artikel dikau di beranda google. Yang awalnya berada di halaman pertama google (Page One Google), gara gara ganti Template bisa bergeser kebawah bahkan ke halaman berikutnya.

Lihat lagi : Tips buat seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak

Saya sudah mempelajari kaum kasus dimana Visitor atau Pengunjung blog yang awalnya ramai jadi sepi. Saat ini aku awak kian suka menetapkan satu Template buat selamanya dan tak melakukan update apapun. Yang aku lakukan hanyalah mengedit atau merubah sedikit pengejawantahan dan mengoptimalkan penggunaan widget yang digunakan.

Ada 3 Template SEO Friendly buat pembimbing blogger yang bisa digunakan buat belajar. Di Google berlimpah sekali yang share secara Gratis, disini aku tak beri jadi silahkan dikau cari sendiri. Tidak jauh berbeda dengan yang Premium atas bedanya hanya dikau tak hendak mendapatkan Update versi terbaru dari sang Pemilik Template.

3 Template Premium SEO Friendly buat Pemula Blogger

1. Template Kompi Flexible

Template canik ini dibuat bagi Kang Adhy Suryadi sang pengambil situs Kompiajaib.Com. Ada berlimpah Template Premium Blogger yang disediakan disana mulai harga 100 ribu sampai dengan 200 ribu. Pemilihan tampilannya lagi memadai berlimpah dan Template Kompi Flexible inilah yang jadi idola saya. Mulai awal blog mastimon.com dibangun sampai sekarang tetap setia menggunakannya.

Yang aku gunakan itu masih versi HTML sedangkan yang AMP (Accelerated Mobile Pages) sudah tersedia saat ini. Karena aku kian suka dengan versi yang lama maka sampai saat ini aku tak update dengan versi yang baru. Hanya saja aku rubah pengejawantahan warna dan kaum widget supaya kian enak dilihat versi Mobile dan Desktop.

2. Template Evo Magz

Template milik Mas Sugeng ini sudah terbilang pasaran dan berlimpah digunakan. Selain Responsive dan SEO Friendly Theme ini sangat mudah di edit atau dimodivikasi. Ada kaum Widget dan fasilitas penempatan Popular Post, Recent Post dan Label yang menarik di samping (sidebar) blog. Anda bisa rumah warna sesuai selera dengan cepat dengan pengejawantahan Daskboard Blogger.

Yang jadi kekurangan pada template ini adalah pagespeed atau kecepatan loading blog yang terbilang lambat. Ada perubahan jika dikau mengurangi kaum widget yang tak penting dan merubah HTTP jadi HTTPS. Paling cocok jika dikau memiliki Blog/WEB Resep Masakan memakai Template ini atas tampilannya simple.

3. Template Viomagz

Viomagz adalah template premi blogger terbaru milik Mas Sugeng yang dirilis pada tahun 2018. Menjawab keluhan dari template sebelumnya maka pada template ini di desain dengan kian unik dan menarik. Pagespeed template ini memadai aksi atas bisa mencapai 99% dan penempatan Iklan Adsense kian mudah atas sudah disediakan di Tata Letak daskboard blogger.

Untuk versi Mobile lagi kian unik atas di desain mengikuti treen saat ini. Saya baru menggunakannya di satu situs aku tetapi kualitas SEOnya memadai bagus. Saat memakai pertama kali mungkin artikel susah terdeteksi bagi google tetapi selepas kaum minggu kemudian dikau hendak merasakan keajaiban dimana artikel mudah Page One diberanda google.

Baca lagi : Jasa edit Template Blogger Premium jadi SEO termurah dan terpercaya

Itulah tiga Template Blogger Rekomendasi aku yang bisa dikau gunakan. Pilih salah satu yang sesuai dengan selera dikau dan jika sudah cocok silahkan lakukan pembelian kepada pemiliknya. Ketiga Template tersebut menurut aku sudah Seo Friendly atas sangat bersahabat dengan google. Kualitasnya bisa di adu dengan Template Premium lainnya termasuk jika pesaing dikau memakai Wordpress.

Oke penjelasan perihal 3 Template Premium SEO Friendly untuk Pemula Blogger semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori blogging platform, blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "3 Template Premium SEO Friendly untuk Pemula Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel